LOVE BIRD GANDRING BUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD EBOD JAYA

BIO KONSLET FIESTA OPEN 2017 SOLO #1

Gandring, Gombloh, & Gendewo Bersaing Ketat di Kelas Love Bird

Gelaran lomba Bio Konslet Fiesta Open 2017 Solo, Minggu 26 November 2017 dihadiri sejumlah love bird papan atas seperti Gombloh, Gendewo, Gandring, Ghoib, dan beberapa lainya. Tak ayal, persaingan menuju puncak juara pun menjadi sengit dan seru.

Seperti terlihat di sesi perdana kelas love bird, Gombloh milik H. Helmi Ata Buana Samarinda yang berada di gantangan 02 langsung bersaing ketat dengan Gendewo di gantangan 03 dan Gandring di gantangan 01.

 

 

===========================

SAATNYA PEMULA MENDAPAT RUANG DI EVEN AKBAR

Banyak pemula "rela" hanya jadi penonton di even akbar. Walaupun ada keinginan, tapi mereka merasa belum mampu bersaing jagoannya.

Sekarang ada even akbar yang RAMAH dengan pemula. Jadikan Anda sebagai saksi sejarah, pemula yang bisa merebut juara di even akbar nan prestise PLAZA CUP SEMARANG, 14 Januari 2018.

 

 

Disediakan 5 kelas khusus love bird untuk Anda yang merasa masih pemula, dua kelas bursa, 2 kelas balibu, dan satu kelas ring. Pesan tiket dari sekarang selagi belum habis, hubungi WIWID di 0857.2780.3858. BROSUR silakan KLIK pada baner di atas.

===========================

 

Dari awal gantang hingga usai penjurian, ketiganya saling adu ngekek. Gandring akhirnya menang tipis atas Gendewo dan Gombloh. Gandring mendapat koncer A dengan total poin 290 disusul Gendewo di posisi kedua dengan total poin 285, dan posisi ketiga diraih Gombloh dengan total poin 270.

Hingga berita ini disiarkan, lomba yang dilaksanakan di hotel d’Green Kayon (selatan bandara Adi Sumarmo Solo Raya) baru berjalan 6 sesi dari 29 sesi yang diagendakan. Untuk berita selanjutnya, ikuti terus beritanya di burungnews.com.

 

===========================

RASAKAN SUASANA EVEN AKBAR DENGAN TIKET LATPRES, hanya di PIALA DAWET AYU BANJARNEGARA. Tiket mulai 30 ribu hadiah 1 juta, dan tertinggi tiket 90 ribu hadiah 3 juta UTUH TANPA POTONGAN. Catat Minggu, 3 Desember 2017. Lihat BROSUR silakan KLIK DI SINI

===========================

 

KATA KUNCI: bio konslet fiesta open 2017 woyo-woyo gandring gombloh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp