MH KECIL SF, DOMINASI GELAR JUARA, BAWA PULANG TROPI JUARA UMUM SF

BIO KONSLET FIESTA OPEN 2017 #2

Woyo-Woyo & Ghoib Berbagi Podium, Batosai & Temon Nyeri, MH Kecil & Petewele Juara Umum

Love bird Woyo-Woyo tampil sebagai bintang lapangan di lomba Bio Konslet Fiesta Open 2017 Solo, Minggu 26 November 2017. Setelah absen di sesi pertama, di sesi berikutnya Woyo-Woyo langsung tancap gas dan mencetak hatrik.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya (KLIK DI SINI), sesi pertama love bird yang merupakan kelas utama, sukses ditaklukkan Gandring setelah bersaing ketat dengan Gendewo dan Gombloh. Di sesi tersebut, Woyo-Woyo masih diistirahatkan sang pemilik, M. Adrian Sukoharjo.

 

 

LOVE BIRD WOYO-WOYO BIKIN BANGGA SANG PEMILIK BARU

 

Baru di sesi berikutnya, Woyo-Woyo turun lapangan. Begitu digantang, langsung fighter. Ngekek panjang-panjang dengan durasi di atas rata-rata. volumenya juga tembus. Peserta yang memenuhi pinggir gantangan pun terkesima dibuatnya sehingga tanpa sadar ikut meneriaki nama Woyo-Woyo.

Dari awal keikutsertaannya, Woyo-Woyo mampu meredam konsletnya beberapa jagoan papan atas. Total juara 1 pun sukses dicetak Woyo-Woyo sebanyak tiga kali dan juara 2 sekali (nyaris kuatrik).

 

M. ADRIAN SKH. WOYO-WOYO JUARA 1, 1, 1, & 2

 

M. Adrian Sukoharjo yang baru mentake-over Woyo-Woyo dari Onie PG Pekalongan pun tampak bahagia karena harga yang dibayar sebanding untuk kualitas yang diperlihatkan sang jagoan.

“Alhamdulilah, dari mulai ditake-over di Galuh Cup, kemudian turun di Walikota Cup Salatiga dan hari ini di Bio Konslet Solo, Woyo-Woyo stabil di jalur juara. Puas rasanya,” ungkap Bu Adrian yang mengaku merawat sendiri sang jagoan.

Penampilan Woyo-Woyo kali ini bisa dikatakan mendapat perlawan ketat dari love bird Ghoib dari Bandung. Keduanya sering terlihat saling adu ngekek. Tak heran bila keduanya silih berganti dalam meraih poin juara 1. Ghoib pun sukses memborong 3 kali juara 1 dan dua kali juara 2.

 

RIZKY n CREW PAPA MUDA SF. SUKSES KAWAL PAUD RADJA & LB ON TIME

 

Meski belum meraih juara 1, Rizky Sahala yang mengawal On Time mengaku puas melihat penampilan On Time. Orbitan baru Papa Muda SF Solo Raya tersebut mampu bersaing dengan love bird papan atas nasional.

“Burung yang hadir hari ini di Solo ganas-ganas. Konslet dan fighter. Tapi On Time masih bisa juara 2,” jelas Rizky yang pada kesempatan yang sama sukses mengawal Radja milik  Mr. Tree Lombok mencetak juara 3 dua kali di kelas love bird paud. “Persiapan ke BnR Award,” ucapnya menambahkan.

 

TEDY JOGJA. BATOSAI BELUM TERBENDUNG, SIAP BERLANJUT DI BNR AWARD

 

Di kelas murai batu, nama Batosai milik Fitri BKS Samarinda yang dikawal Tedy Jogja kian menunjukkan kestabilannya pasca mabung. Setelah pekan lalu borong juara di Bupati Cup Kulonprogo, Batosai lagi-lagi borong juara.

Penampilan Batosai kali ini paling mencolok. Lagu isian rio-rio, celilinan dan gereja tarung dibawakan dengan fasih dan jelas. Nyaris sepanjang laga dilaluinya dengan bongkar isian. Gayanya juga makin oke dengan gaya ngeplay dan sesekali pindah tangkringan hanya untuk menyembur para pesaing di sebelahnya.

 

MB BATOSAI IN ACTION. MAEN 2 SESI, SAPU BERSIH JUARA 1

 

“Makin siap ke BnR Award,” cetus Tedy yang kesabarannya merawat Batosai di masa mabung berbuah manis.

Kemenangan Batosai kali ini cukup menambah poin kemenangan MH Kecil SF dalam perebutan gelar juara umum single fighter setelah sebelumnya mendapat poin tambahan dari love bird Ghoib, kacer Dewa Serayu, kenari Little Monster dan beberapa lainnya.

 

MR. SARYADI. CH TEMON JADI BINTANG, CETAK DOUBLE WINNER

 

Senyuman bahagia dan puas juga terlihat di wajah Mr. Saryadi usai Temon tampil maksimal di kelas cucak hijau dengan meraih double winner. Terlebih, kemenangan Temon kali ini terbilang istimewa karena sepanjang laga disertai gerimis dan hujan, tetapi penampilan Temon tidak terpengaruh cuaca.

Khususnya di kelas utama, Temon tampil edan dengan bongkar isian celilinan dan tengkek. Lawan pun dibikin keder dan harus mengakui performa Temon. “Alhamdulilah, masih stabil,” ucap Mr. Saryadi.

 

PETEWELE BC JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Lindan milik Beny Valan sukses menutup lomba yang dinahkodai Bowo RN Solo Raya ini dengan kemenangan di kelas Love Bird Ebod Joss B. “Terima kasih. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan selama lomba berlangsung. Selamat bagi para pemenang dan sampai jumpa di even Ronggolawe Solo Raya berikutnya,” pungkas Bowo di sela-sela penyerahan tropi juara umum kepada MH Kecil SF dan Petewele BC.

 

 

 KENARI LITTLE MONSTER KONCER A

 

BENY VALAN. LB LINDAN JUARA 1

 

MC PUGUH LIONTIN KAWAL JALANNYA LOMBA

 

LB GHOIB SUPPORT PENUH MH KECIL

KATA KUNCI: bio konslet fiesta open 2017 woyo-woyo gandring ghoib

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp