KENARI BADAI CETAK HATRIK, KERTANEGARA SF SUKSES REBUT JUARA SF

BINTANG RADAR BANTEN

Satria & Badai di Jalur Juara, Kertanegara SF & Wolu Team Rebut Juara Umum

 

 

Kertanegara SF di bawah komando Deni Asmond sukses meraih juara umum pada lomba Bintang Radar Banten yang dikemas Radjawali Indonesia di lapangan Kopassus, Serang Barat, Minggu 14 Mei 2017. 

Badai menjadi pendulang poin utama bagi kemenangan Kartanegara SF. Badai tampil onfire. Dengan memiliki durasi total diatas rata-rata , Badai tampil ngedur sepanjang jalannya lomba. Alhasil, Badai mampu memetik tiga kali juara.

Di samping itu, Seruling Sakti yang juga bermain di kelas kenari menyumbangkan poin dengan menempati urutan pertama di kelas Redaktur. Di kelas love bird Redaktur A, Depe bermain cukup cantik. Dengan satu kali tarikan, ditambah cerecetan panjang besutan H. Nono, berhasil menduduki podium. 

 

WOLU TEAM SUKSES BAWA PULANG GELAR JUARA BC

 

Sementara Wolu Team yang digawangi Wandi berhasil meraih juara umum BC. Sejumlah gacoannya masuk podium. Di kelas pentet, Rosi tampil meyakinkan dengan memetik kemenangan. Di kelas kacer, Singadaru milik Hilman mampu mencuri satu kali juara. Ditambah kemenangan Siraya yang tampil mempesona di kelas Love Bird Wartawan A dengan menempati urutan pertama. Dengan mengantongi tiga juara pertamanya, Wolu Team berhak meraih juara umum karena tidak ada lagi yang menyamainya.

Satria yang beberapa waktu lalu curi perhatian di Piala Rakyat  Cilegon, kali ini diturunkan di kelas utama murai batu. Penampilannya yang gemilang dengan ngeroll nembak dari awal sampai akhir lomba, membuat gacoan H. Ending bertengger di posisi runner-up. Sebelum libur puasa, Satria akan diturunkan lagi pada laga Krakatau Permata, pekan depan di Taman Wulandira.

 

SATRIA, ANDALAN H. ENDING, STABIL DI JALUR JUARA MURAI BATU

 

Kemudian Fabregas yang juga gacoan kicaumania asal Cilegon ini, menempati runnner-up dua kali di kelas cucak ijo. Di kawal langsung H. Ending, Fabregas tampil apik dengan aksi bongkar isian sambil ngetrok jambul namun ada sedikit jeda hingga harus puas berada diurutan kedua dilaga ertama. Di sesi berikutnya, tampil kurang ngotot  Fabregas kembali berada di posisi runner-up. 

Di kelas cucak jo sendiri terjadi pembagian gelar juara. Panitia yang memainkan tiga sesi, masing-masing juaranya berbeda-beda. kelas Radar, Comel RC yang bermain cantik mampu mendulang kemenangan. Di sesi kedua yang membuka kelas Radjawali berhasil diraih oleh Arjuna. Dan AXL memetik kemenangan di kelas komando. 

 

PANITIA. H. ENDANG & BANG ISKANDAR. SAMPAI JUMPA USAI LEBARAN

 

Usai laga ini, panitia mengucapkan banyak berterima kasih kepada kicaumania yang telah hadir di arena lapangan Kopassus. “Untuk menghormati bulan puasa, arena loma di lapangan di Kopassus yang setiap bulannya digelar sementara libur dan kita berjumpa lagi usai lebaran nanti,” ujar H. Endang, Ketua DPD RI Banten.

 

JUARA BINTANG RADAR BANTEN, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp