SAMSON DUA KALI TAMPIL SAMA-SAMA TEMBUS 2 MENIT.

BINTANG 5 COMMUNITY – SIDOARJO

Samson Tembus Durasi 2 Menit 40 Detik, Audy Nyaris Hatrik

Samson dua kali ngekek dengan durasi 2 menit lebih, sedangkan love bird paud Audy juga ikutan merebut dua gelar di latpres Bintang Lima Community Sidoarjo.

Love bird Samson andalan Atha dari Pentagon meretas dua prestasi teratas di gelaran rutin Minggu keempat, latber prestasi Bintang Lima Community di Jalan Raya Jenggolo 19 Gedangan Sidoarjo, Minggu, 27 Januari 2019.

 

 

ZALVINDO DAN ATHA PEGAWAL SETIA SAMSON.

 

Baik saat turun di kelas B maupun C menghadirkan Samson sama-sama tampil dengan durasi diatas dua menit pada setiap kelas yang dimainkan. Samson yang sering kali juara di berbagai gantangan di Surabaya, kali ini dimainkan di kota Sidoarjo.

Ternyata hasilnya cukup memuaskan sang pemilik. Atha menurunkan Samson di tiga kelas. Meskipun sempat redup saat berlaga di kelas A, Samson mulai bangkit pada sesi yang kedua dan ketiga.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Di sesi B, begitu burung digantangkan, Samson langsung unjuk talent dengan mengumbar tawa berdurasi 2 menit 40 detik. "Pada sesi A masih penjajakan situasi gantangan," jawab Atha.

Giliran turun di kelas C, Samson malah makin menggila. Di menit awal setelah digantang, Samson hanya mengeluarkan durasi lecek saja. Baru saat menjelang akhir lomba, Durasi panjangnya mampu memecah perhatian love bird lovers. Kali ini Samson terpantau ngekek  berdurasi 2 menit 20 detik.

 

AUDY HAMPIR MEREBUT TIGA KEMENANGAN.

 

Di kelas love bird paud, Audy hampir merebut tiga kemenangan dari empat kelas yang dipertandingkan. Audi dinobatkan sebagai juara pertama pada sesi paud C dan D serta juara dua pada sesi paud A.

Amunisi milik Hendra dari Lovers BC langsung menunjukkan aksi kehebatannya dengan kekean yang lecek. Sayang pada sesi A Audy harus puas berada di posisi kedua di bawah Domino milik Nur Kasidi dari Waras BC yang unggul satu poin saja.

 

BRIO PEMENANG DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Akhirnya pada sesi selanjutnya, paud C dan D, Audy mampu tampil dominan dengan merebut posisi pertama sebanyak dua kali. "Nyaris saja kami bisa merebut tiga kemenangan," gumam Hendra kepada Burungnews.

Rakha dari Imanuel SF bisa membawa pulang tiga gelar penghargaan sebagai juara 1, 1 dan 2 pada kelas cucak hijau sekaligus tampil sebagai juara umum single fighter. "Sayang pada sesi B keduanya tidak mau bongkar," bilang Rakha kepada Burungnews.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Dua gaconya, Saleho dan F15 mampu memborong gelar pada kelas cucak hijau. Gaya fighter yang ditunjukkan oleh F15 diiringi tembakan full kapas tembak bisa memimpin posisi pertama di sesi cucak hijau A.

Pada sesi penutup burung yang dibeli seharga 3 juta ini juga tampil memikat, namun sayang F15 harus puas berada di posisi dua, kalah dari Kompatriotnya Saleho yang dinobatkan sebagai jawara. "Allhamdulillah bisa membawa pulang banyak penghargaan," kata Rakha.

 

DOMINO MENCURI KEMENANGAN SESI PAUD A.

 

Kaliber 99 dan Sniper juga berbagi juara pada sesi murai batu, Kaliber 99 gaco Cak Gok dari 86 BC memimpin sesi awal. Bermateri gaya ngeplay turun naik pangkringan dibarengi tembakan pelatuk sampit, cililin nyambung kenari langsung dinobatkan sebagai juara.

Gaya nagen satu titik serta tonjolan lagu yang komplit membuat Sniper amunisi Sofyan Green SF dari DT Anniv MMS yang mampu mengambil alih podium pertama dari tangan Kaliber 99 yang harus puas berada di posisi ketiga. "Untuk sesi ini Kaliber 99 sering ngetem," bilang Cak Gok kepada Burungnews.

 

IMANUEL SF MEMBORONG BANYAK GELAR CUCAK HIJAU SEKALIGUS JUARA UMUM SF.

 

Panitia juga memberikan penghargaan untuk juara umum bird club dan single fighter. Waras BC akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC dan Imanuel SF sebagai juara umum SF.

Candra BS selaku pembina lomba mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang turut meramaikan dan mendukung gelaran ini hingga berakhir dengan tertib dan aman. "Sampai jumpa pada lomba rutin di gantangan kami," bilangnya setelah gelaran usai.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

JAWARA MURAI BATU A.

 

KRU PANITIA DAN JURI BINTANG 5 COMMUNITY.

 

 

JUARA UMUM BC.

 

JUARA UMUM SF.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bintang 5 community – sidoarjo samson audy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp