Bingung Menuju Lokasi Lomba 3 Star?

Ini Panduannya


Menuju Asrama Zidam IV Diponegoro yang terletak di jalan Gatot Subroto Ungaran, sesungguhnya gampang. Patokannya, bila dari arah Semarang adalah Mapolres. Bila dari arah Solo atau Jogja, adalah pasar kota.

Bila Anda dari arah Solo, Salatiga, Jogja, Magelang, dan sekitarnya, bisa saja masuk dari tol Bawen atau lewat jalan biasa juga oke. Jangan lupa, keluar di pintu Ungaran, jangan sampai kelewat ke Banyumanik.

Silakan ikuti jalan sampai ke mentok ke Jalan protokol yang ada Gedung DPRD Kabupaten Semarang, kemudian belok kanan arah kota Semarang. Ikuti terus sampai ketemu keramaian pasar.

Setelah pasar Ungaran, akan menemui trafictlihgt atau lampu laluntas atau bangjo. Tinggal maju sedikit, lihat arah kanan, akan ada petunjuk spanduk besar. Lokasi lapang di area lapangan tenis.




Dari arah kota Semarang, lewat jalan biasa saja arah Solo / Jogja. Bila Anda masuk lewat Tol Krapyak, bisa keluar di pintu Jatingaleh atau Banyumanik. Demikian pula bila masuk dari pintu Tol  Kaligawe atau Gayamsari, bisa keluar di Pintau Jatingaleh atau Banyumanik.

Setelah melewati terminal Banyumanik, kemudian kiri jalan ada Vihara Watugong, sebelah kanan ada Makodam IV Diponegoro, terus saja lurus arah Solo / Magelang.

Setelah jalan menanjak depan Makodam, jalan mulai mendatar, ketemu tugu atau gapura batas kota Semarang dan Kabupaten Semarang, di Pudakpayung. Terus maju jalan menurun, kurangi kecepatan sambil lihat ke kiri sampai ketemu Polres Kabupaten Semarang.

Setelah itu, tinggal maju sekitar 150-200 meter, Asrama Zidam IV di sebelah kiri jalan bila Anda dari arah Semarang. Lokasi Lomba di area lapangan Tenis. Sudah ada petugas yang akan mengatur di mana Anda harus memarkir kendaraan.

Cara gampang lain adalah dengan memanfaatkan GPS yang ada di HP canggih anda. Misalnya lewat aplikasi google map atau waze, tinggal cari dan tulis kata kuntik Polres Kabupaten Semarang atau Polres Ungaran. 

Diberitahukan juga bila panitia mengundang semua peserta untuk merapat ke hotel Plaza pada Sabtu mulai jam 16.00. Acara pengambilan tiket sekaligus memulai temu kangen. Disediakan hidangan makanan dan minuman khas Semarang.
 
LEBIH JELAS, SILAKAN KONTAK INFO LOMBA DI BROSUR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA LAIN, KLIK DI SINI


KATA KUNCI: lokasi lomba 3 star mapolres & pasar kota asrama zidam iv diponegoro batas kota semarang & kabupaten semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp