PANITIA DAN JURI BIMANTARA CUP 2

BIMANTARA CUP 2 SEMARANG

Diserbu Sirtu Mania Jateng, MB Jordan dan An-Ker Jadi Primadona

Murai batu An-Ker (H. Arifin LMC) dan Jordan (Mr. Yudhi Larasati BF) keluar sebagai bintang lapangan di Bimantara Cup 2 Semarang. An-ker menang di kelas Murai Batu Bimantara, Jordan menang di kelas Murai Batu Ronggolawe.

Bimantara Cup 2 yang digelar pada Minggu 28 Januari 2024 di Gantangan Bimantara, (Jl. Yos Sudarso, Nyatnyono, Ungaran Barat, Kab. Semarang) berjalan ramai dan kondusif. Lomba yang dimotori Galuh Bhakti Prakoso (Galuh Semarang 33) selaku ketua DPW Ronggolawe Semarang Raya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kicaumania dari dalam dan luar kota.

 

 

MR. GALUH SEMARANG 33. KAWAL PENUH JALANNYA LOMBA

 

Selain kemasan dan hadiah menarik, salah satu daya tarik event kali ini adalah lokasi lomba strategis, spot paddock yang nyaman serta aula yang luas untuk tempat berteduh dan mengkondisikan burung yang akan digantang.

Menggunakan juri-juri Ronggolawe yang lebih mengutamakan kualitas dalam penilaian, event kali ini berjalan kondusif, nyaris tanpa komplain sama sekali. Salah satu hal yang menarik perhatian di event kali ini adalah kehadiran Sirtu Mania Jateng yang berasal dari berbagai kota di Jawa Tengah.

 

SIRTU MANIA JAWA TENGAH

 

Hal menarik lain di gelaran ini adalah ramai dan penuhnya kelas sogon dan kenari. Dari 50 gantangan yang tersedia, hamper semua terisi penuh peserta. Hanya kosong satu dua saja. Hal ini tak lepas dari peran Galuh Semarang 33 sebagai pemain kenari kawakan.

Meski tak seramai kelas kenari dan sogon, laga kelas murai batu, cucak hijau, dan kacer juga berjalan tak kalah menarik. Kehadiran gaco-gaco berkualitas dari Semarang dan sekitarnya membuat suasana lomba menjadi panas dan cukup menegangkan.

 

MR. ARIFIN LMC. MB AN-KER JUARA KELAS UTAMA

 

Laga terpanas di lomba kali ini adalah kelas utama Murai Batu Bimantara G-24. Kehadiran gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah membuat aura kompetisi begitu terasa. Salah satu murai batu yang menjadi primadona di kelas ini adalah An-ker, amunisi milik H. Arifin Logistic Murai Community LMC Semarang.

Meski diterjang angin sampai sangkar bergoyang, An-ker tetap tampil maksimal dengan materi lagu rancak dengan gaya tarung sujud-sujud menekan lawan, durasi kerjanya pun utuh awal sampai akhir penilaian. Di kelas ini, An-ker berhasil meraih podium pertama setelah diganjar koncer A mutlak.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Penampilan An-ker pasca mabung ini memang sangat memuaskan. Dengan senjata andalan tonjolan lagu love bird, cililin, ciblek, gereja, sogok ontong, dan pelatuk sampit, An-ker merupakan murai batu dengan paket komplit dan harus diperhitungkan. Segudang prestasi sudah dicetak oleh An-ker baik di event lokal maupun nasional.

Laga tak kalah seru juga terjadi di Kelas Murai Batu Ronggolawe yang menjadi tontonan bagi peserta lain. Adu kualitas materi dan jual beli pukulan yang tersaji di kelas ini membuat suasana lomba cukup tegang.

 

MR. YUDHI LARASATI BF. MB JORDAN JUARA KELAS MURAI BATU RONGGOLAWE

 

Salah satu gaco yang mencuri perhatian di kelas ini adalah murai batu Jordan, amunisi milik Mr. Yudhi Larasati BF Semarang. Tampil gahar dari awal sampai akhir penilaian, penampilan Jordan benar-benar mencuri perhatian dengan gelontoran materi lagu rancak dan show yang bagus.

Membawakan materi lagu roll tembak dengan speed rapat, volum keras, dan gaya tarung sujud-sujud menekan lawan, Jordan berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A. Kemenangan ini menjadi bukti apabila kinerja Jordan tak perlu diragukan lagi.

 

MR. GALUH DAN MR. CANDA. SUKSES GELAR BIMANTARA CUP 2

 

Secara keseluruhan lomba berjalan tertib dan lancar, dari awal sampai akhir tak ada kendala apapun. Mewakili seluruh juri dan panitia, Galuh mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan. Sampai jumpa lagi di gelaran menarik berikutnya. [ags]

 

SUASANA LOMBA

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU

 

PEMENANG KELAS KACER

 

PEMENANG KELAS KENARI

 

PEMENANG KELAS SOGON

 

 

 

 

BROSUR PIALA INDONESIA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

KATA KUNCI: bimantara cup 2 an-ker jordan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp