PANITIA DI DEPAN LAPANGAN 400, LUAS DAN BANYAK POHON RINDANG

BHIRAWA YUDHA CUP

Pesanan Tembus 1300, Kupon Bisa Diambil Sore Ini

 

 

 

H-1 menjelang Bhirawa Yudha Cup, pesanan tiket sudah mencapai 1.300an. Bagi Anda yang berada di Solo Raya dan sekitarnya, atau peserta luar kota yang menginap, kupon sudah bisa diambil hari ini mulai jam 15.00 di Gedung Koperasi Kopassus, dekat Kolam Renang.

Demikian disampaikan oleh Joko Bonita selakua ketua panitia, dan Iwan Sanubari selaku Ketua BnR Solo Raya, yang dipercaya pihak Kopassus untuk menggelar kontes ini.

Lapangan lomba akan menggunakan lapangan 400, di sisi belakang selatan. Lokasi sangat luas, dan sekitarnya banyak bangunan maupun pohon-pohon rindang yang bisa dimanfaatkan para peserta untuk mengistirahatkan dan menyetel burung.

 

PIALA. EKSKLUSIF, BARU DIPAKAI DI EVEN INI

 

“Selain itu, panitia juga menyiapkan banyak pedok istirahat untuk peserta. Tapi peserta boleh memilih di sekitaran gedungn-gedung, atau di bawah pohon-pohon besar di sekitar lapangan sini,” jelas Iwan Sanubari.

Bagaimana akses ke lapangan 400, peserta tidak perlu bingung, sebab besuk sudah ada pemandu yang mengarahkan ke lapangan. Urusan konsumsi, untuk warung makan dan minum, juga sudah dikoordinasikan dengan pihak Kopassus supaya jangan sampai kekurangan.

Bang Boy, juga sudah mengkonfirmasih bakal hadir dan mendampingi even ini. “Insya Allah saya datang, pagi langsung langsung ke lapang, sebisa mungkin sampai lomba rampung.”

Para prajurit Kopassus siap menjaga dan mengamankan lomba ini secara ramah, humanis, tapi tetap tegas dan berwibawa, untuk memastikan lomba berjalan secara fairplay, juga tertib tanpa teriak dan tanpa saling tunggu.

Even ini juga menyediakan trophy yang benar-benar eksklusif. Menurut Agus Kopassus, pembina BnR Solo Raya, Trophy berupa Prajurit Kopassus yang sedang membawa bendera Bhirawa Yudha, benar-benar baru dipakai di even ini, belum pernah dipakai untuk even-even sebelumnya.

Piagam atau sertifikan untuk even ini juga dibuat benar-benar ekslusif, sehingga bakal membuat bangga bagi yang meraihnya.

Anda belum pesan tiket? tak perlu kawatir, sebaiknya  tetap datang saja lebih awal, dan mencari tiket cancel. Asal serius, akan ada jalan untuk mendapatkan tiket even ini. Bagi  sudah pesan dan sudah mendapatkan tiket, tapi karena satu dan lain hal tidak bisa mengambil kupon, sebaiknya mengkonfirmasi pihak panitia bagian reservasi, supaya pesanan Anda tidak dibongkar. 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp