OSCAR RAIH TIGA TROPI KEMENANGAN

BHAYANGKARA CUP III MOJOKERTO, #2

Oscar Milik Raffi Akbar Bawa Tiga Tropi + DATA JUARA

Bhayangkara Cup III, Minggu, 23 Juli 2023, yang digelar di gantangan Satelit BC Mojokerto animonya cukup luar biasa. Memainkan 6 kelas murai batu, dua kelas cendet, dua kelas kacer, dan tiga kelas cucak hijau. Lomba burung yang dikawal juri-juri Satelit BC yang biasa memainkan penjurian sistem terbuka ini diserbu kicaumania dari berbagai kota.

Kelas murai batu tiket utama 550K yang jumlah pesertanya ada 15 burung podium 1 dikuasai oleh Geng Cobra milik Reza Boya dari Militan Art Wear Mojokerto. Burung ini sempat ditawar Kaji Jaddab di angka 30 juta, namun belum terjadi deal.

 

 

Di kelas 330K ada Batosai dari Keshin SF yang juara 1. Di tiket 220K atau Murai Batu B, ganti Anak Tiri milik Fajar dari Bank Mandiri yang juara 1.

Sementara itu, meski tidak berhasil juara 1, namun murai batu Oscar milik Raffi Akbar dari Akabochu berhasil juara 3 sebanyak tiga kali. Meski tidak juara 1, namun pemiliknya mengaku puas, sebab bisa pulang bawa tropi sebanyak tiga.

 

MB BATOSAI JUARA 1, 2 DAN 5

 

“Event bergengsi dan masuk tiga besar di tiga kelas itu bagi saya sudah senang. Apalagi yang datang banyak burung bagus dan milik bos-bos besar,” ucap salah seorang dari Team Akabchu kepada Burungnews.com.

Di kelas Murai Batu C, ada Danu milik Yoyon yang berhasil juara 1. Sedang di Murai Batu D, ganto Bruce Lee milik Gilang BF dari MMM yang berhasil juara 1. Di Murai Batu E, ada Jarwo milik Mr Pur dari Broden Pacet yang berhasil juara 1.

 

MB ANAK TIRI DAN BOMBER BERHASIL MERAIH PODIUM

 

Sedang murai batu Bomber yang dikawal Abas Basri dan Ferri MMM meski tidak bisa membawa pulang tropi juara 1, namun bisa membawa dua tropi kemenangan. Yaitu juara 2 di Murai batu D dan juara 3 di Murai Batu B.

Burung ini terbilang stabil, sebab beberapa hari sebelumnya berhasil meraih hasil bagus di gelaran yang masih berada di wiayah Mojokerto. “Alhamdulillah, tidap Minggu tidak pernah zonk. Bahkan terkadang dalam satu Minggu bisa meraih beberapa kemenangan,” ucap Ferri dari Murai Mania Mojokerto (MMM).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gelaran Bhayangkara Cup III yang dipandu MC Madik Azka juga diramaikan kelas kacer, yang masing – masing di sesi A dikuasai Tsubaza milik Anang Empu dan di sesi B diambil alih Pasopati milik Mardi dari SMBF.

Kelas cendet juga naik hingga dua sesi, yang keduanya disapuh bersih oleh Black Mamba yang dikawal Indra Kurniawan dari Liar Party. Di kelas cendet juga memunculkan kembali cendet Master yang baru selesai dari masa bertapanya, yang hari itu berhasil juara 3 dan 3 di dua kelas yang diikuti.

 

KEDUANYA ANGGOTA MMM YANG BERHASIL JUARA

 

Di kelas cucak hijau, ada Petal milik Darmanto yang berhasil meraih double winner di sesi B dan C. Sedang di sesi Cucak Hijau A, ada Nano Nano milik Is One dari MBS yang berhasil juara 1.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BLACK MAMBA DAN MASTER NAIK PODIUM

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KACER SUBAZA PODIUM 1

 

KACER JET LEE DARI SIDOARJO PODIUM 2

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bhayangkara cup iii mojokerto oscar raffi akbar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp