REZA BOYA PEMILIK GENG COBRA PODIUM 1

BHAYANGKARA CUP III MOJOKERTO, #1

Geng Cobra Milik Reza Boya Podium 1 Tiket Utama, Tawaran 30 Juta Kaji Jaddab Ditolak + VIDIO

Gelaran bertajuk Bhayangkara Cup III, Minggu, 23 Juli 2023, yang bertempat di gantangan Satelit BC, Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, berjalan meriah dan sukses. Memainkan kelas murai batu, cucak hijau, cendet, dan kacer, lomba burung yang dikawal juri-juri Satelit BC ini didatangi kicaumania dari berbagai kota.

Beberapa pemain murai batu yang biasa main di SMM, SKN, dan SKM juga terlihat hadir di gantangan yang dipandegani Yoga Arafat dan Kartiko Setyo ini. Dipandu MC Madik Azka dari Mojokerto sendiri, kelas murai batu rupanya yang paling banyak pesertanya, bahkan sampai full hingga sesi terakhir.

 

H AFIK (KIRI), KAJI JADDAB, DAN ABAH FATIKH MOJOAGUNG, ADA YANG MENAWAR GENG COBRA

 

Di kelas murai tiket utama 550K, gaco yang terlihat mendominasi adalah Geng Cobra milik Reza Boya dari Militan Art Wear - Pacet Mojokerto. Gaco ini berhasil juara 1 di tiket utama mengalahkan Batosai yang berada di posisi 2, dan posisi 3 diisi oleh Oscar.

Menempati posisi nomor gantangan 39, gaco ini sempat dipantau langsung oleh Kaji Jaddab yang ada di bawahnya. Bahkan, sebelum bendera ditancapkan, Kaji Jaddab sudah berani menawar burung ini di angka 30 juta. Mendapatkan tawaran ini, Reza hanya senyum-senyum saja.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Belum ada banderolnya, belum dijual, masih untuk main dulu. Ini Predator jr hasil ternak kandang Yoga Arafat,” ucap Reza.

Reza bercerita bahwa burung ini masih pastol, dan special main di tiket utama. “Alhamdulilllah tidak pernah zonk setiap minggunya,” ucap Reza yang juga bergerak dibidang jersey dan kaos, dan banyak melayani SKN, SKM, bahkan juga kaos SMM. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS MURAI BATU BANYAK PESERTA HINGGA AKHIR

 

 

KARTIKO SETYO (KIRI) DAN ANTOK JOLOTUNDO BC, RENCANA ANNIVERSARY DI SATELIT BC

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: bhayangkara cup iii mojokerto geng cobra reza boya kaji jaddab

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp