JUARA KELAS LOVE BIRD M2 B.

BHASKARA JAYA BC

Naruto Nyaris Nyeri, MB Buronan Melejit

Love bird Naruto hampir saja merebut dua kemenangan, sementara murai batu Buronan kuasai satu-satunya gelar di kelas ekor panjang pada latber rutin Bhaskara BC Minggu, 17 November 2019.

Love bird Naruto amunisi Galeh dari KGSF nyaris membawa pulang dua kemenangan pada kelas love bird M2. Dengan kekean medium yang rajin Naruto mampu mencuri gelar pada sesi awal kelas ini dengan mengalahkan Karebet milik Heru dari Bedjo SF dan Sahira gaco H Budi dari Drenges SF sebagai juara dua dan tiga.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Sementara pada sesi selanjutnya, giliran Sahira yang bisa membalaskan kekalahannya pada sesi awal kelas love bird M2 A atas Naruto yang kali ini harus kebagian juara kedua, diikuti oleh Malin milik Dzaki dari Segoro SF sebagai juara ketiga.

Untuk kategori love bird dewasa, tiga amunisi H Faiz dari Jangkar SF Stel Balap, Vanessa dan Rek Sepur berhasil menduduki podium pertama dan kedua untuk kelas love bird fighter dan dewasa A. Stel Balap mampu mengungguli dua pesaing terdekatnya yaitu Soimah dan Arfan pada sesi love bird fighter A.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sedangkan dua jagoan lainnya yaitu Vanessa dan Rek Sepur mampu mencatakan namanya pada posisi teratas sebagai juara satu dan dua diikut oleh Soimah gaco Rizal dari Kedinding sebagai juara ketiga.

Pada kategori ocehan juga tidak terdapat burung yang mendominasi jalannya lomba semua juara diambil oleh jawara yang berbeda-beda. Mulai dari ekor panjang Buronan amunisi Frans dari Rungkut Asri mampu menjadi pemenang pada satu-satunya kelas yang diperlombakan, diikuti oleh Yakuza milik Sugik dari Gendis SF dan Sinyo gaco Dedi dari Abadi BF sebagai juara kedua dan ketiga.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD.

 

Sedangkan pada kelas ngentrok mania, Sabdo Paloh harus puas berbagi gelar dengan Sri Sultan pada dua kelas yang diperlombakan. Sabdo Paloh gaco Hartono dari Koprot SF langsung menyodok pada sesi awal dengan mengalahkan Gajah Oling milik Sugik dari Gendis SF dan One Piss andala Bashori dari SSBC.

Giliran Sri Sultan amunisi Miun dari Pagar Team bisa mencuri satu gelar yang lain dengan menyisihkan Mr. Jack gaco Pak i dari PBB team dan Alexis milik H. Faiz dari Jangkar SF sebagai juara kedua dan ketiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU.

 

JUARA KELAS KACER.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bhaskara jaya bc naruto mb buronan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp