BUDI BOGEM LAKUKAN PEMANASAN SEBELUM TURUN LOMBA DI HARI MINGGU.

BETET, LOVE BIRD 500 JUTA MONCER DI KONTES PRESTASI GERDUPAPAK JOMBANG

 

 

Betet, love bird senilai 500 juta milik Budi Bogem merapat di Latpres Gerdupapak BC di Plandi, Jombang pada Rabu, 9 Agustus. Aksinya tak cuma mengundang decak kagum karena durasi kerjanya yang istimewa, tapi juga menuai sindiran. "Wah, Betet dipakai ngamen!" cetus seorang pemain. Wow!

"Lho, ini kan arena kontes, siapa pun boleh turut lomba tanpa memandang orang, kualitas gaco atau apa pun. Semua berhak menggantang burung di arena ini kok, tanpa kecuali," jawab Dandung, pemilik arena Gerdupapak BC.

 

 

Ketika dikonfirmasi Burungnews, Budi Bogem hanya tertawa. Burung bisa menjadi mahal itu bukan hanya karena kualitasnya yang dahsyat, tapi yang turut membuatnya dihargai adalah bagaimana si perawat menemukan setingan yang pas hingga gaco orbitannya bisa stabil di lapangan.

"Banyak love bird ngekek panjang tapi hanya di rumah saja, di lapangan malah jadi burung blo'on. Tugas perawat adalah menemukan setelan yang pas agar bisa ditampilkan di lapang," cetus Budi.

Akhirnya Budi Bogem pun mau bongkar rahasia perawatan gaco setengah milyarnya itu. Ternyata Betet butuh pemanasan sebelum lomba. Kalau tidak dipanasi dulu di arena Latber atau Latpres minimal dua kali dalam sepekan, bisa dipastikan, ketika turun lomba besar hari Minggu, kerjanya jadi ogah-ogahan.

"Betet harus dipanasi dulu, dilatberkan hari Rabu dan Kamis, baru pada hari Minggunya bisa maksimal," ungkapnya.

 

GARDA BC DIPIMPIN M. FAUZAN.

 

Kontes Latpres Gerdupapak BC kali ini tak hanya diikuti gaco-gaco hebat, tapi juga para tokoh EO yang ada di Jombang dan sekitarnya. Ada Muhammad Fauzan dari Garda BC, David Josep Yanuar dari Taras BC, Kojin dari Maestro, Pak Tris dari Ngoro Bangkit, Pradi dari Pendopo BC Mojowarno, Catur Ariadi dari Bangsri BC Plandaan dan lain-lain.

"Mohon maaf, data juara banyak yang hilang sehingga tidak bisa dimuat penuh. Selamat atas prestasi yang diraih, Rabu depan Gerdupapak kembali menggelar Latber Rutin seperti biasa, dimulai jam 14.30 Wib. Mohon bila ada masukan atau usulan demi kemajuan Gerdupapak, silahkan menghubungi saya dan mari ngobrol sambil ngopi tipis-tipis," kata Sugeng Gavelo, Pelaksana Latber Gerdupapak BC.

 

JUARA KONTES PRESTASI GERDUPAPAK JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BANG KOJIN DARI MAESTRO MENURUNKAN MURAY PAJERO.

 

KATA KUNCI: gerdupapak jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp