BEST OF THE YEAR 2019 DEC Feat GNP Road to Morpheus Cup 2020

Kenari Arjuna Tiap Hari Turun Tak Pernah Zonk

Gelaran Best of The Year 2019 DEC feat GNP yang berlangung Minggu, 22 Desember 2019 meraih kesuskesan meriah. Hampir semua kelas meriah, begitu juga kelas kenari yang biasanya rada sunyi peserta kini nyaris full, hanya ada beberapa gantangan yang terlihat kosong.

Arjuna milik Jhon dari Bekasi, sehari-hari dipercayakan oleh Putra Herman Jogja, sudah beberapa pekan ini tanpa jeda tiap hari terus diturunkan. Arjuna yang memilki main durasi super panjang, lagu standar cenkoko yang dibawakan cukup tajam-tajam  sukses meraih juara 2 di kelas Standar bebas.

 

 

PUTRA HERMAN. ARJUNA NYARIS TIAP HARI TURUN TAK PERNAH ZONK

 

Sayang pada turun yang ke dua, biasanya semakin panas tampilnya makin bagus. Namun pada saat Arjuna turun hujan besar turun, sehingga kerjanya kurang maksimal dan hanya terpaut 4 besar. “Turun yang kedua hujan besar Arjuna kurang maksimal tampilnya. Tiap hari Arjuna kita geber Alhamdulillah tak pernah zonk, asal saya tidak ada halangan aja pasti ke lapangan,” jelas Putra Herman yang terkenal tangan dingin menangani kenari.

Belum lama ini Arjuna melurug ke lua kota Sragen dan Magelang, dari kedua lawatannya Arjuna berhasil hatrik juara 1. Di Magelang Road to Malioboro Vaganza dan di Sragen Road to Balekambang Vaganza, dan juara  4 di Maliobro Vaganza.

 

 

Arjuna yang tembus 5 besar di Piala Raja, pada saat laga di Bandung Lautan Api tampil mengejutkan . Turun tiga kelas Arjuan semua berhasil meraih juara 4,5,6. Walau belum menjadi yang terbaik namun banyak juga orang terkagum lelihat penampilannya. Bahkan salah satu kicaumania ada yang langung berani mengajukan tawaran 15 juta. Sayang tawaran itu ternyata tak membuat hati Jhon luluh untuk rela melepaskannya.

 “Arjuna bukannya tidak mau dijual, waktu itu si bos Jhon mintanya 20, tapi penawaran mentok 15” tambah Putra Herman mantap.

 

Hotel Bintang 4 di Bandung bayar 20 persen dari harga normal, boleh bawa burung! Spesial untuk Anda kicaumania yang hendak mengikuti gelaran KAGUM CUP, Minggu 8 Maret 2020. Tunggu update informasinya di burungnews.com.

 

Lomba secara keseluruhan berjalan  sukses dan meriah, tak hanya di ikuti peserta lokal Jogja. Sejumlah perwakilan dari luar juga hadir seperti Duta Tembakau dari Temanggung, Solo.

Eko Suryanto selaku ketua sekaligus pemilik DEC, gelaran kali ini menggandeng Arif GNP. Arif GNP selanjutnya berencana pada bulan Januari akan Lounching di Pasar Kuen. Di akhir lomba Eko Suryanto mewakili rekan-rekan diakhir mengucapankan banyak terimakasih atas semua partisi rekan-rekan, mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

EKO SURYANTO. KETUA PANTIA

 

ARIF & ISTRI. JANUARI 2020 SIAP GELAR LOMBA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

DUTA PIALA TEMBAKAU TEMANGGUNG

 

LION SOLO

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp