YUDI CAWANG. ZOMBIE & ROLEX KE KAPOLRES CUP TANGSEL DAN LAP BANTENG

Bertaji di Imlek Cup, Murai Zombie Lanjut Kapolres Cup Tangsel

 

 

 

Untuk kesekian kalinya Murai Batu Zombie milik Yudi dari Cawang kembali meraih prestasi di even Nasional. Seperti even Imlek Cup 2567 yang sepekan lalu dihelat di taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, 20 Maret 2016.

Pada even ini, Zombie tampil mumpuni hingga sanggup mendulang prestasi cemerlang.  Awalnya menduduki peringkat ke-10 kelas Barongsai, kemudian meraih runner up di kelas Lampion (Murai ekor hitam).

Seperti apa sih kualitas Murai Zombie dan bagaimana rekam jejak prestasinya?

 

PIAGAM BUKTI PRESTASI DI IMLEK CUP 20 MARET

 

Menurut beberapa kicaumania, Zombie memiliki variasi lagu komplit hasil masteran, di samping itu, ia juga memiliki volume suara yang cukup kencang dan melagu.

Penilaian ini diperkuat oleh Hernawan salah satu korlap juri BnR Indonesia, yang mengetahui betul penampilan Zombie di waktu tampil di even BnR  yang dihelat di Lapangan Banteng tempo lalu.

 

MURAI BATU ZOMBIE. EKOR HITAM YANG BERANI TURUN DI KELAS BEBAS

 

Bukan itu saja, Zombie yang berjenis ekor hitam ini, sudah kerap moncer di beberapa even Latpres maupun lomba regional di Jabodetabek, hingga prestasinya sudah tak terhitung lagi. Bahkan beberapa kali sering mencetak prestasi nyeri dan hattrick di peringkat pertama.

Selain Zombie, Yudi yang dikenal sebagai pengusaha jasa penyewaan tenda ini, juga memiliki gaco handal lain yaitu Rolex.

Jika Zombie berjenis ekor hitam, beda halnya dengan Murai Rolex yang berjenis ekor biasa.Torehan prestasinya juga tidak kalah dengan Zombie.

 

 

Bedanya, Rolex kerap menjuarai di kelas bebas. Di Imlek Cup 2567 lalu, Rolex sukses mencetak dua kali runner up di kelas Murai 12 Shio dan Imlek B.

“Kualitas dan kemampuannya Murai Rolex tidak jauh berbeda dengan Zombie, keduanya sama-sama memiliki prestasi cemerlang dan sudah stabil saat diturunkan ke even – even lomba,” ucap Yudi pemilik kedua Murai tersebut.

Hadirnya kedua Murai Yudi di pelbagai even lomba, tentu menjadi perhatian tersendiri bagi para rival – rivalnya, mengingat keduanya sama memiliki kualitas untuk turun di level atas, bahkan kedua gaco tersebut baik Zombie maupun Rolex bisa diandalkan di kelas ekor hitam maupun kelas bebas.

Rencananya, keduanya akan kembali di turunkan ke even Kapolres Cup Tangerang Selatan 10 April, sebelum ke Road To Presiden Cup IV, 24 April di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Akankah keduanya mampu tampil maksimal dan meraih gelar juara?  (New Hunter)

BROSUR LOMBA TERKAIT:

KAPOLRESCUP TANGERANG SELATAN, 10 APRIL

KAPOLRES CUP 2 BOJONEGORO, 10 APRIL

BHIRAWA YUDHA CUP KOPASSUS SOLO, 24 APRIL

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp