SUASANA GELARAN BERSATU CUP KRADENAN

BERSATU CUP KRADENAN

MB Den Baguse Menangi Kelas Utama, MB Ndok Sakti Comeback ke Jalur Juara

Gelaran Bersatu Cup Kradenan yang digelar pada Minggu, 3 Maret 2024 di Gantangan Douglas 29 Fighting Arena Kradenan/Grobogan berjalan ramai, tertib dan kondusif. Ajang kopdar bersama juri-juri M.A.J yang diprakarsai Faut Doglas dan Limbad ini diikuti oleh pemain-pemain dalam dan luar kota.

Diikuti gaco-gaco papan atas dari berbagai daerah, laga kelas utama Murai Batu K.K Berkicau yang terbagi 2 kelas A dan B berlangsung seru dan menarik. Di kelas K.K Berkicau A, persaingan sengit burung yang berada di gantangan 23 (Antasena-Gareng JK) dan gantangan 15 (Den Baguse-Yono Brambang) menjadi tontonan peserta dengan saling jual beli tembakan, dan memamerkan isian suara lagu-lagu burung kecil. Dalam perjalanannya, akhirnya Antasena dinobatkan sebagai pemenang.

 

YONO BRAMBANG. MB DEN BAGUSE JAWARA KELAS UTAMA

 

Sengaja hanya diturunkan di kelas-kelas utama oleh Yono Brambang, Den Baguse kembali tampil di kelas K.K Berkicau B. Kali ini Den Baguse langsung tancap gas dengan aksi ngerol nembak nggulung-nggulung dengan materi lagu variatif dan suara tandes. Penampilannya yang mencolok di kelas ini akhirnya berhasil mengantarkannya sebagai pemenang.

Dua murai hebat lainnya yang tampil mencuri perhatian di Gantangan D 29 FA adalah Ndok Sakti dan Kabut Lawu. Kebetulan dua burung ini satu trah dari ternakan Biroe BF Sragen yang sudah teruji kualitasnya di berbagai gelaran.

 

MACCA SF CREW. NDOK SAKTI COMEBACK, JAWARA MB WARKOP

 

Ndok Sakti milik Agung Macca SF sukses menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu Warkop. Prestasi kali ini tentu membuat Agung merasa bahagia, pasalnya Ndok Sakti baru saja memungkasi masa mabungnya dan masih dorong ekor. Penampilan di Kradenan ini yang kedua dan langsung mendapatkan tropi juara setelah sebelumnya di latpresan Putra Lawu juga meraih prestasi yang sama.

“Alhamdulillah, perdana main di Putra Lawu mainnya bagus dan dapat juara 1. Lalu tadi berangkat ke Kradenan bareng Bosse Wahyu Kuncoro, Kabut Lawu juga tadi mainnya bagus,” terang Agung Macca SF kepada Burungnews lewat aplikasi voice note WhatsApp.

 

 DT KABUT LAWU CUP 1. WAHYU SRAGEN PUAS DENGAN KONSEP LOMBA

 

Merasa senang dan puas dengan konsep lomba di Gantangan D 29 FA, Wahyu Kuncoro yang baru pertama kali hadir di Kradenan membawa bendera Duta Kabut Lawu Cup 1 berhasil menorehkan prestasi runner up bagi murai batu Kabut Lawu di kelas Murai Batu Muda Kharismatik.

“Bagus sekali penilaiannya, baru pertama kali hadir ternyata gantangannya mewah, penonton istimewa kondusif tanpa teriakan, ndak ngapoki datang ke sini, tadi peserta pastol full-full. Gantangan D 29 FA ini seperti SMM versi di desa. Jalan ke lokasi lomba uaapik tenan,” seloroh Wahyu Kuncoro saat komunikasi dengan Burungnews lewat telpon WhatsApp.

 

 K 1 SF BLORA. JACK RIPPER NYERI

 

Di kelas pentet, dominasi K 1 SF Blora benar-benar tidak terbendung setelah Jack Ripper milik Bang Kaji keluar sebagai juara di kelas Pentet D 29 FA A dam D 29 FA B. Membayangi Jack Ripper, The Besek milk H Harso dan Raja Gilas Chicken Balap membayangi di posisi runner up.

Membawa bendera Duta Althara Cup 1, cucak hijau Dozer berhasil mengunci kemenangan di kelas Cucak Hijau Kharismatik. Hadir dari Sragen, Gik Saputra bersama kacer Rojo Langit milik HRK berada di posisi runner up sebanyak 2 kali.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Secara keseluruhan, gelaran Bersatu Cup yang kali ini menjadi ajang kopdar bersama juri-juri M.A.J di Gantangan Douglas 29 Arena Kradenan berlangsung ramai dan sukses. Tradisi non teriak membuat para juri mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, terbukti tidak ada satupun protes berlebih dari peserta yang hadir.

Di akhir perlombaan mewakili panitia dan juri yang bertugas, Limbad mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Bersatu Cup Kradenan kali ini, “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan. Mohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di gelaran kami selanjutnya,” pungkasnya.(Hery)

 

DT ALTHARA CUP 1. DOZER JAWARA CH KHARISMATIK

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp