KAKEK IRAWAN DAN IRWAN JLD. CH GREEN BOY NYARIS HATRIK

BERKAH RAMADHAN NEW GAWANAN COLOMADU, #2

Green Boy Nyaris Hatrik, Sadiz dan Plus Plus Naik Podium

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh cucak hijau Green Boy di Berkah Ramadhan New Gawanan mengantarkan gaco milik Ade Irawan ini meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua. Benarkah ini bukti keseriusan punggawa 5046 SF ini fokus di kelas jambul ngentrok?

Selain kelas murai batu laga kelas cucak hijau di Berkah Ramadhan New Gawanan juga berlangsung seru dan menegangkan. Kehadiran nama-nama hebat seperti Laba Laba, N-Max, Brutal, Rajo Rimba, Batosay, dan lain-lain membuat laga makin menarik dan sulit diprediksi siapa pemenangnya.

 

 

IRWAN JABRIK. CH LABA LABA JUARA KELAS CUCAK HIJAU GAWANAN

 

Di kelas Cucak Hijau Gawanan yang merupakan partai pembuka, penampilan gemilang ditunjukkan oleh Laba-Laba, amunisi milik Is Nugroho yang baru saja menyelesaikan masa mabung. Meski belum kembali ke top performnya, Laba Laba mampu mencuri perhatian juri dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung ngentrok jambul yang dibawakan.

Turun di kelas Cucak Hijau BOB, penampilan imspresif ditunjukkan oleh cucak hijau Green Boy (GB), gaco baru milik Ade Irawan. Meski baru pertama kali turun di even regional, GB terlihat menonjol dengan aksi bongkar materi isian dari awal sampai akhir penilaian. Meski tak sampai kejer ekstrim, gerakan paruh GB yang terus menerus menunjukkan kalau kinerjanya cukup maksimal. Sayang dewi fortuna sedang kurang berpihak, GB harus puas di posisi kedua dan harus mengakui keunggulan Sape Kerrab (H. Udik DRT).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali turun di kelas Cucak Hijau Asha dan Colomadu, GB kembali tampil gemilang dan tak terbendung oleh lawan-lawannya. Dua kali juara pertama dan sekali juara kedua menjadi bukti kalau amunisi terbaru 5046 SF ini merupakan salah satu pendatang baru yang harus diwaspadai. Sebelum borong juara di even kali ini, nama GB sempat mencuat di Latpres Kencana Oriq Jaya Pengging.

Dihubungi burungnews.com, Ade mengungkapkan kalau untuk mendapatkan cucak hijau seperti Golden Boy butuh proses. “Tertarik sih main cucak hijau, tapi nggak mudah. Bisa nemu gaco seperti Golden Boy ini, Aku sudah habis enam burung lebih. Moga-moga Golden Boy ini bisa boom kayak Sadiz atau Abakura dulu ya, Mas,” ungkapnya kalem.

 

ASWIN. CH HULK JUARA 2 DAN 3

 

Selain Golden Boy salah satu pendatang baru yang mencuat di even kali ini adalah cucak hijau Hulk yang berhasil menduduki podium kedua dan ketiga. Bersaing sengit dengan gaco-gaco hebat lainnya, amunisi milik Aswin ini berhasil menyuguhkan penampilan maksimal sehingga sulit untuk ditinggalkan oleh juri.

Meski belum menjadi yang terbaik, Aswin mengaku puas dengan hasil yang didapatkan Hulk di even kali ini mengingat lawan yang dihadapi juga bukan burung sembarangan. Ia berharap di even-even lain, Hulk bisa mendapatkan hasil lebih maksimal.

 

IRYAS KUNCORO. AM SADIZ SIAP KE ROAD TO BOLALI #2

 

Sadiz, amunisi andalan Ivan Syam yang dikawal oleh Iryas kembali menunjukkan daya magisnya sebagai salah satu gaco papan atas setelah menduduki podium puncak di kelas Anis Merah Gawanan. Langsung teler pules dengan bukaan lebar kiri kanan mentok, Sadiz berhasil menarik perhatian juri dengan materi lagu rancak yang dibawakan secara tuntas.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Setelah mendapat hasil positif di Piala Jateng dan Berkah Ramadhan New Gawanan, Ia mulai membidik Road To Bolali #2 yang akan digelar pada Minggu, 2 Mei 2021. Meski masih ada PR untuk amunisi yang dikawalnya, Ia optimis Sadiz bisa kembali ke top performnya dan akan kembali diperhitungkan.

 

DIDIT ONG. CENDET PLUS PLUS BORONG JUARA

 

Hasil positif juga didapatkan oleh cendet Plus Plus milik Didit Ong yang berhasil menduduki podium 1, 3, dan 3. Bersaing dengan Taring dan Mandala, gaco yang dikawal oleh Alit ini berhasil menduduki podium pertama di kelas Cendet Komunitas Colomadu.

Membawakan materi lagu rancak dan variatif, Plus Plus memang terlihat paling menonjol dengan power dan speed rapat yang dibawakan. Tak mengherankan apabila Plus Plus dikenal sebagai salah satu cendet papan atas di Solo Raya dengan seabreg prestasi. Kembalinya performa Plus Plus ini membuat Alit mulai membidik Road To Bolali #2 sebagai target selanjutnya.

 

RAS MANUK SF. LB KENCONO NAIK PODIUM

 

Menurunkan love bird Kencono, Ras Manuk SF berhasil meraih podium puncak di kelas Love Bird Fighter setelah tampil apik dengan berulang kali meluncurkan kekekan panjang dengan durasi menitan. Di akhir penilaian, love bird lutino ini berhasil mengungguli TP, amunisi milik Dika SKJ.

 

 

Meski berhasil menjadi pemenang, Ricky menyayangkan semakin sepinya kelas love bird di lomba-lomba di Solo Raya. Kenyataan ini tentu menjadi PR bagi EO-EO untuk menggariahkan kembali kelas love bird di even-even regional mengingat Solo dikenal sebagai salah satu barometer love bird tanah air. [asept]

 

DATA JUARA BERKAH RAMADHAN NEW GAWANAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: berkah ramadhan new gawanan green boy plus plus sadiz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp