BERITA LOMBA

JANGKAR SURABAYA FIGHTER : Buka Kelas Baru Love Bird P1 Nondisk, Pesertanya Membludak

Sabtu, 25 Januari 2020

Dibukanya kelas baru ini cukup membuat senang hati kicau mania hingga pada latber rutin gantangan Jangkar Surabaya Fighter Jum'at 24 Januari 2020 pesertanya paling banyak. ...

DATA JUARA "SPECIAL IMLEK" PUTRA RINJANI ENTERPRISE - SABTU, 25 JANUARI 2020

Setelah sukses dengan gelaran Anniversary Imam Kaji Cup, gantangan Putra Rinjani Enterprise kembali menggelar untuk memperingati hari Raya Imlek dengan tajuk "SPECIAL IMLEK" pada hari Sabtu, 25 Januari 2020.


DATA JUARA LAGA AMAL KICAU MANIA FEAT KACER FANS CLUB TANGERANG

Azuan menjadi bintang lapangan pada Laga Amal Kicau Mania feat Kacer Fans Club (KFC) di Gantangan RE Muci Tangerang, Sabtu (25/1). Love bird orbitan Debleng ini sukses memborong 3 tropi juara 1. Di kelas apa saja Azuan juara? Berikut ini datanya.


GARDA BC JOMBANG : Poin 28 Bisa Koncer A di Kelas Love Bird Fighter

Jangan ragu untuk merapat ke Garda BC. Mayoritas peserta yang datang ke gantangan adalah para pemula. Di kelas Love Bird Fighter, juara I bisa diraih hanya dengan poin 28 dari sebutan durasi masih 2 dan poin 4x.


LAUNCHING RGN GABUGAN SRAGEN : MB MC dan LB Caesar Jadi Bintang Lapangan, New GBC dan Papa Gaul SF Juara Umum

Meski hujan, lebat gelaran Launching RGN Gabugan, Kamis (23/1) tetap berlangsung meriah. Murai batu MC milik Agung ASM sukses meraih juara 1 di kelas utama. Sementara itu, di kelas love bird jagoan Suprian dan Eko kembali mengorbit.


BUMI ALAS REJO – SURABAYA : Perdana Tampil Seto Langsung Nyeri, Airlangga Menebar Ancaman

Love bird Seto pertama tampil sukses memborong kelas love bird baby M2, sedangkan Airlangga siap menebar ancaman pada kelas love bird L1 pada latber rutin Bumi Alas Rejo Kamis, 23 Januari 2020.


GALAMEDIA CUP #6: Tak Semata Jadi Penggembira, Kicaumania Purwakarta Pulang dengan Segudang Prestasi

Purwakarta memang kota kecil, tapi jangan pernah meremehkan kekuatan dan potensi para kicaumanianya. Banyak yang turun dan meraih prestasi di event nasional Galamedia Cup 2020.


Three In One Pesona Bening BC Mojokerto : Dewi Kuasai Kelas L1, Yakuza, Galaxi, Puput dan Naga Bonar Dinobatkan Burung Terbaik

Kenari Yakuza milik Angga Canary dari Sidoarjo dan pleci Galaxi milik P Wied dari Lab Kritis dinobatkan sebagai burung terbaik. Di kelas love bird fighter dan baby, ada Puput dan Naga Bonar yang meraih predikat terbaik.


KONTES SPESIAL CIMANTUL BC : Louis Babat Habis Kelas Murai Batu, Kemenangan CH Slenger Dipertanyakan

Ada satu lagi murai batu hebat yang mengorbit di kota Jember. Babat habis juara 1 di tiga sesi, Louis milik Roy Ariel dari Radja Abadi ini, siap memperpanas tensi kelas murai batu. Selain itu, cucak hijau Slenger milik Sujari yang ...


DATA JUARA KONTES RUTIN SEKAR ASRI BC FEAT FAMILI, KAMIS 23 JANUARI 2020

Cendet Deen bagus milik Ebhes dari Pandeglang sf nyaris nyeri saat berlaga di kontes rutin Sekar Asri Bc feat Famili yang berlokasi di jalan raya Sekarpuro depan Pom bensin. Losta masta dan Transaksi saling berbagi juara pertama di sesi Murai batu A dan B


AZIZ TIGA CAHAYA SF BOYOLALI : Menang di Sejumlah Event Pinggiran, Kenari Spiners Siap Jajal Bupati Cup I Wonogiri

Hasil positif yang diperoleh oleh kenari Spiners sejumlah event pingggiran akhir-akhir ini membuat Aziz ingin mencoba peruntungan di event yang lebih besar. Apabila tak ada halangan, Ia akan menjajal amunisi andalannya Bupati Cup I Wonogiri.



NASIONAL PMTI VITAREST 2020 (I) PURWOKERTO: Merpati Kolong Gina Milik Igoen Purwokerto, Terbaik di Kelas Perang Bintang

Mengawali kompetisi tahun 2020, Nasional PMTI Vitarest 2020 Putaran I yang memperebutkan hadiah total 125 juta, digelar di Lapak Keradenan Purwokerto pada tanggal 10, 11, dan 12 Januari 2020. Walau tanpa kehadiran Jayabaya, kompetisi tetap meriah.


ROAD TO FBC CUP 1 : Dijubeli 959 Kicau Mania, MB Hantam Rata Raih Sapu Bersih

Sukses dijubeli 959 kicau mania dari berbagai daerah, gelaran Road To FBC Cup 1 yang berlangsung di arena PAL BC, Surabaya hari Minggu (19/01) berjalan tertib dan seru. Hantam Rata sapu bersih ke-3 sesi murai batu.


KONTES SUBDENPOM BC JEMBER : Nyaris Hatrik, Ternyata Ini Rahasia Kesetabilan CH Borneo Selama 4 Tahun

Tampil ciamik dengan nyaris ukir hatrik di arena Subdenpom BC, cucak hijau Borneo milik Imam dari Borneo SF ini, beri bukti sebagai gaco terstabil di wilayah Jember. Dalam seminggu bisa main tiga kali. Rawatannya cukup simple dan tidak menyita waktu.


PIALA JATENG #8 : Hadirkan Pemantau Independen, Cendet Mustika dan Speed Sonic Naik Podium

Gebrakan baru dilakukan oleh RGN di kelas cendet Piala Jateng. Selain membuka kelas Cendet Radja yang bandrol tiketnya 500 ribu rupiah, panitia juga menghadirkan pemantau independen di kelas ini. Siapa sajakah mereka?


WONK LAWAS ENTERPRISE + LIGA : CH Tengkorak Sapu Bersih, MB Bom Atom Taklukan Sesi A

Tunjukkan ketangguhannya, Tengkorak sapu bersih sesi cucak hijau pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (17/01). Bom Atom, amunisi baru Yanes taklukan murai batu A.


SUMBER REJEKI CUP 1 : MB Gatuso Raih Gelar Kasta Tertinggi, CH Proton Ukir Prestasi

Meski bukan digelar pada hari libur, Sumber Rejeki Cup 1 masih dipadati para kicau mania kota Malang. Murai batu Gatuso milik Kakek dari Rombenk SF rajai sesi perang bintang G24.


RABU CERIA HAYAM WURUK BC KEDIRI : CH Marquest Tampil Elegan, Multi Karya Penguasa LB Fighter

Cucak Hijau Marquest tampil menawan di gelaran Hayam Wuruk BC di RM Delicius Kota kediri, Rabu 22 Januari 2020. Di kelas Love Bird Fighter, Multi Karya mengandalkan dua gaco yang sukses meretas prestasi teratas. Arjosari andalan Erick LM moncer di kelas L


PIALA JATENG #7 : Turun Perdana di Blok Tengah, LB Pendatang Baru Ini Langsung Bawa Pulang Piala

Di kalangan love bird lovers tanah air, nama Rembo mungkin belum terlalu dikenal. Turun pertama kali di blok tengah, pendatang baru milik Yudistira - Delta Sari Sidoarjo ini berhasil mencuri kemenangan di kelas Love Bird Umum Bung Karno.


ANNIVERSARY 2ND PPJ CUP : Cendet Predator Raih Nyeri, MB Pak Camat Meroket

Anniversary 2nd PPJ Cup yang digelar pada hari Minggu (19/01) di gantangan PPJ jalan Gudang Raya Gedog Wetan Turen, Malang dihadiri ratusan kicau mania dari dalam dan luar kota Malang.


LAUNCHING SEO FEAT ASHOKA BC MOJOKERTO : CH Cobra Makin Tua Makin Menjadi, LB Betta Naik Podium, Kenari Sultan Double Winner

Cucak hijau Cobra andalan Mr Kasino layak dijuluki tua-tua keladi, sebab makin tua usianya makin ciamik tampilannya. Love bird Betta andalan Mr Arpus tampil cukup apik dengan juara 1 dan 3 di kelas fighter.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp