BERITA LOMBA

BnR KOBLEN SPESIAL KAMIS: LB Tali Pocong Nyeri, Melodi Jr 002 Meroket

Jumat, 22 Juni 2018

Pasca libur lebaran, arena BnR Koblen Surabaya diserbu kicau mania dan kekek mania pada kontes spesial Kamis, 21 Juni 2018. Tali Pocong melakukan start yang bagus dengan merebut hasil nyeri juara pertama. ...

Berita Lain

KONTES KEBOKICAK BC JOMBANG: Baru Dipisah dari Box, LB Anak Liar Langsung Koncer

Trah indukan masih jadi penentu prestasi love bird. Contohnya Anak Liar. Gaco love bird balibu ini baru diambil dari box pembesaran, begitu digantang langsung keluar durasinya dan naik podium teratas.


PROGRAM BARU BnR SNS: Buka 2 Kelas Baru, Kelas Tanpa Potongan, dan Kompetisi Kemerdekaan

Simo Night Spektakuler terus melakukan terobosan baru, mulai tanggal 2 Juli 2018 panitia SNS akan membuka kelas baru, Kelas Tanpa Potongan, dan Kompetisi Kemerdekaan.


KONTES AM BC MOJOSARI : Buka Kelas Love Bird M1 dan M2 Tanpa Batasan Umur

Kontroversi batasan umur untuk kelas love bird paud tidak akan terjadi lagi di Arena AM BC Mojosari. Mulai Kamis, 21 Juni, panitia menghapus kelas paud dan mengganti dengan kelas Love Bird M1 dan M2.


KONTES SPECIAL HALAL BIHALAL KUNJANG BC KEDIRI : Abimanyu dan Kenziro Tak Terbendung, Siap Ke Sumber Pucung

Kontes Special Halal Bihalal Kunjang BC jadi ajang pemanasan Abimanyu dan Kenziro sebelum berangkat ke Kontes Ali Topan Cup di Pagu Kediri pada hari Minggu, 24 Juni dan Sumber Pucung Cup Malang pada 8 Juli.


LAUNCHING PWS KLATEN : Antasena dan Den Bagus Borong Juara, Heroin Pindah Tangan

Menggandeng juri independen, Launching Pakahan Wedi Squad yang dilaksanakan pada Rabu, 20 Juni 2018 berlangsung sukses. Menurunkan Antasena dan Den Bagus, 303 Team berhasil memborong gelar juara di kelas love bird.


LEMBUSURO – ROAD TO BOYOLALI CUP 4 #2 : Hokky Chan Tampil Maksi, Maestro dan Raja Tikung Berbagi Podium

Love bird Hokky Chan keluar sebagai bintang lapangan di kontes prestasi BnR Lembusuro – Road To Boyolali Cup 4 dengan meraih empat kali podium pertama dan sekali runner up. Tampil mempesona, Maestro dan Raja Tikung berbagi podium di kelas murai batu.


KONTES SPECIAL HALAL BIHAL AMPERA BC JOMBANG : Jet Li dan Wani Perih Berbagi Podium

Kelas love bird masih jadi partai neraka di hampir semua gantangan yang ada, termasuk Ampera BC di Bareng, Jombang. Selain full gantangan, arena ini juga dipenuhi gaco hebat. Diantaranya adalah Jet Li dan Wani Perih.


LEMBUSURO ROAD TO BOYOLALI CUP 4, #1: Bocah Ingusan Kakak Beradik Ini Memilih, Membeli, dan Melombakan Sendiri Burungnya

Di antara ratusan kicaumania yang meramaikan even Lembusuro Road to Boyolali Cup pada Selasa, 19 Juni 2018, tampak dua bocah ingusan menenteng burung. Kakak beradik ini ternyata memilih dan membeli sendiri jagoannya.


DATA JUARA BNR LEMBU SURO - ROAD TO BOYOLALI CUP 4, SELASA 19 JUNI 2018

Love bird Hokky Chan, murai batu Maestro dan cucak hijau Venom keluar sebagai pemenang kelas utama di kontes prestasi BnR Lembu Suro - Road To Boyolali Cup 4.


KETUPAT CUP 7 WONOGIRI : Gading, Klampis Ireng dan Janoko Tampil Menawan, Endok Tatto SF dan Duta 2 Stevania Juara Umum

Meskipun digelar sehari setelah lebaran, lomba burung berkicau Ketupat Cup 7 berlangsung ramai dan meriah. Gading, Klampis Ireng, Janoko, dan Warog dinobatkan sebagai burung terbaik setelah tampil menawan dari awal sampai akhir perlombaan.



KONTES SPECIAL HALAL BIHALAL TARAS BC JOMBANG: Ditransfer 300 Juta, Suro Kuatrik Betet Tumbang

Love Bird Suro andalan Hadist Tanoshi resmi dipinang Sinyo dari Mojokerto 300 Juta Rupiah. Saat diturunkan di Taras BC Jombang, love bird josan ini melibas seluruh prestasi puncak. Sedangkan rivalnya, Betet, kali ini harus menyerah.


DATA JUARA BnR AKBP SURABAYA, MINGGU 17 JUNI 2018

Gelaran rutin setelah liburan Hari Raya Idul Fitri BnR AKBP, Minggu 17 Juni telah dimulai. Teratai, Sunan Jr, Bolu, dan Romla menguasai kelas love bird paud A.


BNR KOBLEN THR: Dihadiri Seribuan Kicaumania dari Berbagai Daerah, DSF Terus Berkibar

Suasana kontes BnR Koblen THR sehari sebelum lebaran dipadati lebih dari 1.000 kicau mania dari berbagai daerah. Nyaris seluruh sesi full gantangan. DSF kembali menunjukkan tajinya sebagai tuan rumah.


DATA JUARA KETUPAT CUP 7 WONOGIRI, MINGGU 17 JUNI 2018

Meskipun digelar sehari setelah lebaran, lomba burung berkicau Ketupat Cup 7 berlangsung ramai dan meriah. Gading, Klampis Ireng, Janoko, dan Warog dinobatkan sebagai burung terbaik setelah tampil menawan dari awal sampai akhir perlombaan.


PIALA CISANGGARUNG LOSARI-CIREBON : LB Marvel Borong Juara, Kacer Punokawan Tampil Digdaya

Ketajaman love bird Marvel dan kacer Punokawan teruji pada suasana Halal Bi Halal kicaumania Cirebon pasca lebaran di Piala Cisanggarung pada hari Minggu, 17 Juni 2018. Keduanya tampil menonjol dan borong juara.


PESTA TAKBIR KEMENANGAN GAJAH MADA BC - PPST – MOJOKERTO : LB Dragon, CH Paijah, dan KN Badai Nyaris Nyeri

Sambil menggantang burung, juga berhalal bihalal dan merayakan pesta kemenangan setelah selama sebulan penuh berpuasa, itulah tema gelaran di Gajah Mada BC- PPST-Trowulan, Mojokerto kali ini. Di gelaran itu, tak ada burung satu pun yang nyeri.


DATA JUARA PIALA CISANGGARUNG CIREBON, MINGGU 17 JUNI 2018

Suasana Halal Bi Halal kicaumania Cirebon dan sekitarnya pasca lebaran terjadi di Piala Cisanggarung pada hari Minggu, 17 Juni 2018. Even yang diusung Losari BC bersama MII ini sukses menobatkan love bird Marvel dan kacer Punokawan sebagai jawara.


KONTES KETUPAT SBC REVOLUSI JOMBANG : Sengit, Slam VS Audi, H Rudi dan KLM Juara Umum

Meski lama absen dari pentas kicauan, Audi masih mampu meladeni duel melawan Slam andalan Bejo BF. Meski kalah, Pram 101 puas melihat aksi Audi. Untuk perebutan juara umum, H Rudi dan KLM BC berhasil naik podium.


KONTES JANGKAR SURABAYA FIGHTER: Pertarungan LB CTK vs Achilis, CH Mahesa dan Kenari Hercules Nyeri

Pertarungan burung durasi terjadi di gelaran Jangkar Surabaya Fighter Edisi Ramadhan Rabu, 13 Juni 2018. CTK dan Achilis bersaing menjadi yang terbaik di kelas love bird, sedangkan cucak hijau Mahesa dan Kenari Hercules meraih dua kemenangan.


GEBYAR IDUL FITRI GSB BOYOLALI : KN King Tampil Apik, LB Kenes, LB Balarama, dan MB Soendigong Berjaya, Edan Bebas SF dan DT Boyolali Cup IV Juara Umum

Pertarungan penuh silaturahmi para kicaumania Solo Raya tersaji indah di Gebyar Idul Fitri GSB Boyolali pada hari Rabu 913/6). Even dengan penjurian Oriq Jaya ini ditutup dengan kemenangan Edan Bebas SF dan DT Boyolali Cup IV sebagai juara umum.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp