BERITA LOMBA

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER : Unyil Kembali Buat Kejutan, Dua Kicaumania Ini Pindah Haluan

Kamis, 16 Agustus 2018

Love bird Unyil milk Yogie dari K2 SF kembali beri kejutan saat turun di kontes rutin Subdenpom BC Jember Rabu, 15 Agustus 2018. Pada kesempatan ini Unyil mencetak kemenangan ganda, dan mampu menempati posisi puncak klasemen liga. ...

Berita Lain

EXCLUSIVE ORIQ JAYA HARMONY BC BANDUNG: MB BS, AM Gabellion, LB Famela dan Kacer Raja Speed Raih Podium Utama

Penampilan murai batu BS milik Ade Diana dari BBTC pada gelaran Exclusive Oriq Jaya Harmony BC Bandung yang diselenggarakan Minggu, 12 Agustus 2018 di Cilengkrang 2 Ujung Berung Bandung, menjadikannya merebut podium utama kelas bergengsi murai batu Legend


DATA JUARA SPESIAL KEMERDEKAAN NGE BANJARNEGARA, RABU 15 AGUSTUS 2018

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-73, New Gripit Enterprise (NGE) Banjarnegara, sukses menggelar lomba dengan tajuk Spesial Kemerdekaan pada Rabu 15 Agustus 2018 di gantangan "NGE" Gripit Banjarnegara.


KONTES P2BG GIRI GRESIK: Bejo 69 Melambung, Wu Tailong Nyeri

Bejo tak terbendung di kelas murai. Jagoan H. Hendra tersebut mampu menggaet juara di kelas murai A. Sementara itu Wu Tailong milik Helmi VQGRS LBF menggondol juara 1 dua kali.


KONTES KUNJANG BC KEDIRI: Samuri MC Orbitkan Kacer Sampurna

Sampurna milik Samuri MC tampil mempesona dengan suara roll tembak disertai dengan gaya ekor ngipas. Sementara itu dua jago nyaris menang nyeri. Yakni murai Hiro milik Wahyu dan cucak hijau milik Budi Tatto.


PJSI MANAHAN SOLO : Tomblok Double Winner, Bandempo dan Bomber Berbagi Podium

Love bird Tomblok keluar sebagai bintang lapangan di latihan prestasi PJSI Manahan setelah mencetak kemenangan double winner. Berulang kali mengeluarkan kekekan panjang, love bird ijo fischery ini dua kali diganjar koncer A.


KLASEMEN SEMENTARA KOMPETISI KEMERDEKAAN BnR SNS: Kelas Love Bird Paud Sangat Sengit, Final Dilaksanakan Sabtu 18 Agustus

Persaingan sengit terjadi di kelas love bird paud, sebelumnya hanya ada dua kandidat yang bisa merebut juara umum pertama, kali ini ada tiga yang bersaing. Sementara Final Kompetisi Kemerdekaan akan berlangsung hari Sabtu, 18 Agustus 2018.


PIALA PROKLAMASI MALIOBORO ENT: Dimeriahkan Komunitas Konin & Cendet, MB Balotelli & CH Raja Volume Terbaik

Lomba spesial dalam rangka HUT RI ke-73 bertajuk Piala Proklamasi, yang digelar Malioboro Enterprise di Pasar Pintu 11 Jababeka, Cikarang, Kab. Bekasi, Minggu 12 Agustus 2018, berlangsung meriah. Jumlah peserta sampai mencapai angka 1.100.


MUSTIKA PENGGING BOYOLALI : Berma dan Kayun Naik Podium, Duta Piala Bupati Klaten Panen Dukungan

Menurunkan love bird Berma dan Kayun, Putera Madun berhasil memborong sejumlah gelar juara di kontes malam Gantangan Mustika Pengging. Kemenangan ini menjadi bukti bila Putera Madun tidak hanya jago di kelas murai batu, namun juga piawai memoles love bird


PIALA DANDIM 0729/BANTUL- ROAD TO ANDROMEDA CUP & PIALA RAJA: CH Dalang Nyaris Hatrik, MB Demit Pasir & Macho Man Tampil Prima

Gelaran Dandim 0729 Bantul pada Minggu, 12 Agustus 2018 berlansung meraih. Banyak peserta dari luar daerah, seperti Surabaya, Malang, Magetan, Weleri, Semarang, Salatiga, Solo, Klaten, Boyolali, Magelang, Kebumen, Banjarnegarra dan lainnya.


KONTES SPESIAL NEW BULDOSER BC SEMBORO JEMBER : Diserbu Komunitas Pleci, Mintil, Sakera, Formula, Vegas dan Nagkala Raih Tropi Terbaik

Komunitas pleci wilayah Jember dan Lumajang terlihat menyatu dalam kontes spesial New Buldoser BC, Senin (13/8). Arena garapan Mr. Mey Bagus ini memang dijadikan arena favorit untuk kopdar komunitas pleci yang dikenal solid.



KOMPAK BC WONOGIRI : Buto Ijo Tampil Oke, Sancaka dan Gogon Menangi BOB

Penampilan oke ditunjukkan oleh cucak hijau Buto Ijo dengan meraih kemenangan nyeri di kontes prestasi Road To Anniversary Kompak BC Wonogiri. Di sesi BOB, love bird Sancaka dan kenari Gogon keluar sebagai yang terbaik.


MBK KLATEN : Jackpot dan Bandit Juara Kelas VIP, Juminten Menang Nyeri

Murai batu Jackpot dan cucak hijau Bandit keluar sebagai pemenang di kelas VIP kontes spesial MBK Klaten. Di kelas love bird, Juminten milik jhon Kewes berhasil meraih kemenangan nyeri.


HELLO KITTY CUP 1 #3: Duta Gresik Cup dan The Rising Star Raih Juara Umum

Duta Gresik Cup 1 sukses menjadi juara umum BC pada gelaran Hello Kitty Cup 1 hari Minggu (12/08). Sedangkan juara umum SF diraih oleh The Rising Star yang dikomandani Satrio.


KONTES AM BC MOJOSARI: Blue Ice dan Bintang Timur Kuasai Podium Love Bird

Blue ice berhasil kibarkan Chicken Terbang di kelas Love Bird Dewasa dengan meraih dua prestasi teratas, dan Bintang Timur kuasai podium kelas Love Bird M2 di Kontes AM BC Mojosari, Selasa 14 Agustus.


3rd ANNIVERSARY KFC PEMALANG #3 : Kelas Kenari Jadi Partai Neraka, Achilles dan TY Jadi Burung Terbaik

Anniversary KFC Pemalang yang ke-3 pada hari Minggu (12/8) menjadi ajang kopdar bagi kenari mania dari berbagai wilayah. Lima kelas yang disediakan panitia, full peserta. Achilles dan TY tampil sebagai bintang lapangan.


HELLO KITTY CUP I #2: Buah Surga, Kustono dan Shinzui Sama-Sama Banyak Borong Penghargaan

Perang love bird jawara dengan durasi super disajikan oleh Kustono, Buah Surga, Shinzui, Tali Pocong, Tumbar, Sumanto dan masih banyak lainnya untuk memeriahkan di gelaran Hello Kitty Cup I.


SOFT LAUNCHING BCSS: Pho Pho dan Phonix Berbekal Ngekek Panjang Bisa Nyeri? Jerman Nyeri di Kelas Kenari

Dua jagoan ngekek Pho Pho dari DSF dan Phonix dari LBG Gresik bisa meraih juara pertama 2 kali tanpa kekean super. Lho kok bisa? Jerman merebut hasil nyeri di kelas kenari pada Soft Launching gantangan BCSS, Minggu 12 Agustus.


3rd ANNIVERSARY KFC PEMALANG #2 : MB Tarzan Stabil, MB Wisanggeni dan LB Bu Guru Jadi Burung Terbaik

Gelaran 3rd Anniversary KFC (Kenari Fighter Community) Pemalang, Minggu (12/8), berakhir sukses. Murai batu Wisanggeni dan love bird Bu Guru tampil maksi hingga berujung pada gelar burung terbaik.


HELLO KITTY CUP I #1: MB King Yama, CH Bosky dan Anak Tiri Membawa Pulang Dua Gelar

Tiga burung terbaik, King Yama, Bosky, dan Anak Tiri sama-sama mencuri dua kemenangan pada gelaran Hello Kitty Cup I di gantangan BnR Gajah Mada lapangan Pomdam V Brawijaya Jl. Kesatrian 41 Surabaya.


BnR SIMO NIGHT SPEKTAKULER SBY: Sri, Endel, Tali Pocong, dan Bintang Nyeri

Empat gaco Sri, Endel, Tali Pocong, dan Bintang berhasil merebut hasil nyeri pada gelaran rutin BnR Simo Night Spektakuler (SNS), Sabtu 11 Agustus.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp