BERITA LOMBA

ROAD TO SINGO JOYO CUP I MALANG : Ngekek 90 Detik, Nawangsih Mendominasi Love Bird Reguler

Sabtu, 21 September 2019

Nawangsih jadi bintang arena di Road To Singo Joyo Cup I Malang. Ngekek berdurasi 90 detik-an, love bird andalan Ilfi dari OMV SF ini berhasil mendominasi kelas Love Bird Reguler. ...

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE : Raih Nyeri LB Kerana Stabil di Jalur Juara, CH Wayang GKS Sukses Sapu Bersih

Love bird Kerana kembali menunjukkan kestabilannya dengan meraih nyeri pada kontes Wonk Lawas Enterprise Surabaya, hari Jum’at (20/09). Cucak hijau Wayang GKS sapu bersih.


JANGKAR SURABAYA FIGHTER : Racun Sby Burung Konslet Orbitan Anyar Arudam SF

Pada gelaran rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at, 20 September 2019, muncul idola baru burung konslet yang bernama Racun Sby siap meramaikan perburungan di Surabaya.


NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU MALANG : MB Maestro Sapu Bersih Podium Utama

Tanpa persiapan dan setingan harian, murai batu Maestro tampil trengginas dan melibas podium teratas di New Gelora Arjuna Kota Batu. Tampil di kelas Murai Batu A, B dan C, Maestro berhasil hatrik.


ANNIVERSARY MANCAR BC JOMBANG #2 : Pertarungan Love Bird Konslet Papan Atas + Vidio

Sejumlah love bird konslet bersuara minor yang kerap moncer di even Nasional hadir di Anniversary Mancar BC. Cakil milik Erick LM SF yang dikawal Alfen berhasil meraih poin tertinggi. Yuk, tonton cuplikan vidionya.


BUMI ALAS REJO – SURABAYA : Bermunculan Jawara Baru

Bermunculan juara-juara baru untuk sesi love bird baby M2 dan dewasa B pada latber rutin gantangan Bumi Alas Rejo kali ini Kamis, 19 September 2019.


BNR KOBLEN CUP 1 #2 : Bangkitnya Hwamei Surabaya, Kimura Burung Pemula Kalahkan Burung Ternama

Selain menyerap ribuan kicau mania, gelaran BnR Koblen Cup 1 juga menjadi saksi akan bangkitnya para pecinta hwamei dengan dihadirinya berbagai komunitas dari berbagai daerah.


2ND ANNIVERSARY NEW SKM KARANGANYAR : Kacer Java Jazz Jadi Primadona, Sragen Bersatu dan Repot SF Juara umum

Batal main di gelaran kolosal Piala Raja, kacer Java Jazz milik SLT Team yang dikawal oleh rekan-rekan Jab’s Sragen tampil trengginas dalam gelaran 2nd Anniversary New SKM Ronggolawe DPW Karanganyar, Rabu 18 September 2019.


DATA JUARA ANNIVERSARY MANCAR BC JOMBANG #1 : Juara Umum Direbut KJSF dan Duta Sumber Indah

Anniversary Mancar BC tidak hanya diikuti pemain lokal Jombang, tapi juga diluruk pemain dari Gresik, Mojokerto, Nganjuk dan Kediri. Terjadi pertarungan love bird konslet papan atas di even ini. Siapa saja yang juara?


KONTES SUBDENPOM BC JEMBER : Sudah Temukan Titik Gacor, Volume GJ Malah Ngendrop

Love bird berwarna lutino yang diketahui bernama GJ, kini menjadi momok menakutkan bagi para ngekekmania, khususnya wilayah Jember. Kehadirannya di arena gantangan, bisa dipastikan bakal mendominasi setelah ganti setingan. Tapi ....


NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU : Raja Hutan Kuasai Podium, Kopdar Kacer Malang Raya Siap Digelar

Tarian eksotik dibarengi suara kasar menggulung yang dipamerkan kacer Raja Hutan saat tampil di gelaran New Gelora Arjuna di Kota Batu, mampu menghipnotis para penggemar kacer. Gaco milik H Dony ini berhasil merebut dua podium utama.



PIALA GREBEG SURO 2019 : Tonggak Sejarah Baru Kicaumania Ponorogo Menancap di Alun Alun

Sebuah jejak sejarah baru bakal tercatat dalam perjalanan dunia perburungan yang dicetak para tokoh kicaumania Ponorogo dengan menggelar lomba untuk pertama kali di Alun-alun Ponorogo.


KAPOLSEK NUSAWUNGU CUP II CILACAP : Gaet 1.029 Kontestan, Tledekan Blawong Jadi Bintang Lapangan

Pemandangan berbeda terlihat di gelaran Kapolsek Nusawungu Cup II Cilacap pada hari Minggu, 15 September 2019. Kelas tledekan yang pada umumnya di lomba lain kurang peminat, di even ini mampu mendulang 45 peserta.


LIGA KACER MAHAMERU BC – SURABAYA : Djati Suara Juara, Siap Gelar Jambore Kacermania

Final Liga Kacer Mahameru BC Minggu, 18 September 2019 mendapatkan Djati Suara milik Steven sebagai sang jawara. Selanjutnya akan digelar Jambore Kacermania 06 Oktober 2019.


JACKPOT CUP SOLO #3 : Satu Hati Menangi Kelas Utama, Jendral dan Ra Peduli Stabil di Jalur Prestasi

Kelas utama Murai Batu Jackpot menjadi salah satu laga yang paling menarik perhatian kicaumania di lomba burung berkicau Jackpot Cup. Satu Hati, amunisi milik Khamdan ATT keluar sebagai kampiun di kelas paling bergengsi ini. Penasaran bagaimana aksinya?


AWAS, ADA YANG SPESIAL MINGGU INI DI YUVAN ENTERPRISE PONOROGO

Padatnya jadwal lomba burung beberapa pekan ini di kawasan Ponorogo dan sekitarnya bakal masih berlanjut. Gantangan Yuvan Enterprise yang ada di kawasan Jl. Sulawesi, Banyudono, Ponorogo Jawa Timur juga bakal meramaikan serunya even kawasan kota Reog deng


CANARY CONTEST BUPATI CUP II PONOROGO : Tinggal Beberapa Hari Sudah Siapkah Mental Kenarimu?

Tren burung Kenari memang tengah mendaki, demikian pula dengan agenda kontes spesial Kenari juga makin gencar dilaksanakan. Paguyuban Kenari Ponorogo (PKP) salah satu komunitas penggemar Kenari kawasan Kota Reog, jauh-jauh hari juga sudah mengagendakan ev


ANNIVERSARY KRONGGAHAN BC CUP 2 : AM Hykers Meroket, DJ Product dan DT Walikota Jogja Juara Umum

Dimeriahkan sejumlah komunitas seperti Aniser Jogja, Branjes, Cende Mania, dan Celeng Player Indonesia (CPI), gelaranAnniversary Kronggahan Bird Club Cup 2 (KBC) yang berlangsung Minggu, 15 Septermber 2019 berjalan sukses dan meriah dengan 1.193 peserta.


PIALA DANPUSDIKJAS CIMAHI: MB Hipnotis & LB Elang Mas Hatrik, Kacer New Badai Double Winner, KKLB Team & Ganjar SF Cimahi Juara Umum

Baru terbentuk pada Sabtu 14 September, Radjawali Indonesia DPD Jabar 1 langsung menggelar event Piala Danpusdikjas TNI AD sehari kemudian, Minggu 15 September.


EUFORIA VHALLENT BLITARIAN BF FEAT NZR INDONESIA - BLITAR #2 : Barkis Kampiun LB Reg A, Sinden Double Winner Tledekan

Kekean super panjang dengan jeda rapat jadikan Barkis Kampiun Love Bird Reguler A, Sinden Babat habis Kelas Tledekan.


KENARI RAJA TEGA DI GUBERNUR CUP JATENG : Menangi Kelas Kenari Standar Bebas Tugu Muda, Fajar 007 Bali Siap Lanjut ke Boyolali Cup 5

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh kenari Raja Tega di Gubernur Cup Jawa Tengah dengan meraih posisi pertama di kelas Kenari Standar Bebas Tugu Muda. Dengan prestasi ini, kru Fajar 007 Bali makin mantap turun ke Boyolali Cup 5.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp