BANG BOY BERSAMA PENGURUS BnR CILACAP

BERITA FOTO DANLANAL CILACAP

Danlanal Cup Cilacap, digelar pada 7 Februari 2016. Peserta ramai dan berasal dari berbagai daerah seperti Karanganyar Solo, Boyolali, Solo, Klaten, Yogyakarta, Muntilan / Magelang, Purworejo, dan tentu saja dari Eks Karesidenan Banyumas, serta Jawa Barat.

Panitia juga berhasil menerapkan aturan tanpa teriak, serta tanpa saling tunggu. Bagai para peserta di Cilacap dan sekitarnya, mengikuti lomba yang tenang dan bisa mendengarkan dengan baik adalah pengalaman yang menyenangkan.

Love Bird Kusumo milik H. Sigit WMP berhasil meraih juara 1 sebanyak 3 kali. Peserta love bird mencapati 60an ekor, dari 70 gantangan yang tersedia. Ini adalah jumlah yang cukup bagus, sebab di Cilacap dan sekitarnya, love bird tidak seramai di daerah lain. Pada lomba biasanya, peserta love bird seringkali tak sampai separuh gantangan.

Anis merah Sadis milik H. Mansyur dua kali juara 1. Juara cucak hijau juga diraih peserta asal Klaten.

 KUSUMO 3 X JUARA 1

Lomba juga dihadiri langsung Bang Boy selaku pendiri dan ketua Yayasan BnR. Helmy Suyuti dari BnR Cilacap mengaku puas atas suksesnya gelaran perdana ini. "Terimakasih atas dukungan dari para kicaumania baik di Jateng, DIY, dan Jawa Barat."

  PARA PESERTA DAN PENONTON TERTIB, TANPA TERIAK

Para peserta, akan kembali meramaikan even Valentine PBI Jogja 14 Februari, Lounching BnR Boyolali 21 Februari, dan tentu saja Soeharto Cup yang akan digelar oleh BnR Jogja pada 27 Maret 2015.  

 

 

LIHAT BROSUR VALENTINE JOGJA

 

LIHAT BROSUR BnR BOYOLALI

 

LIHAT BROSUR SOEHARTO CUP III

 

 PESERTA ASAL KLATEN JUARA CUCAK HIJAU

 KING KOBRA MILIK IWAN KARANG CILACAP, JUARA MURAI BATU

BATAM BC

 

 , SESI LOVE BIRD, DIIKUTI 56 PESERTA

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp