BERITA #1 FESTIVAL JAWARA KLATEN

Warior & Temon Raih Motor Pertama, Sengkang Baplang Rebut Murai Ring

 

 

 

Kontes akbar Festival Jawara Kicau berlangsung meriah. Tak hanya para peserta, masyarakat umum juga banyak menonton acara yang rencananya akan dijadikan agenda tahunan. Peserta juga datang dari jauh seperti Jambi, Samarinda, Surabaya, Bandung, Jakarta, dan lainnya.

Kenari Warior milik H. Sadat B16 menjadi peraih hadiah motor yang pertama. Main di kelas kenari kalitan Supra GTR, Warior berhak atas satu unit Honda Beat CW.

 

 

Hadiah yang sama juga diraih oleh cucak hijau Temon milik Mr. Saryadi dari Duta Danyon 408 Boyolali. Temon sebelumnya juga meraih juara 1 even akbar Piala Raja.  

Sementara itu, Sengkang Baplang, gaco milik Andri Bolang dari Ngawi merebut juara di kelas Ring Sonic. Sengkang Baplang sebelumnya juga meraih juara 1 di even Magetan Beauty of Java Cup, 13 November yang lalu.

 

 

Festival Jawara Kicau Klaten, dibuka langsung oleh owner Asli Motor Klaten, Bapak Martin Santoso, dengan simbolis penggantangan sesi pertama murai batu Ring Sonik. Even ini digelar atas inisiatif dari PT Asli Motor Klaten, dalam rangka ulang tahun ke-26.

PESERTA DAN MASYARAKAT BERBAUR MENYAKSIKAN LOMBA

 

KATA KUNCI: berita#1 festival jawara klaten kenari warior murai sengkang baplang andri bolang b16 team martin santosa owner pt asli motor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp