BODREX. PAUD LECEK ANDALAN BENI RAYAP LAUT.

BENI ALI RAYAP LAUT SF

Mencetak Love Bird Paud Lecek, Cukup Berbekal 4 Ribu Rupiah

Siapa bilang love bird konslet itu turunan, buktinya Beni Ali dari Rayap Laut SF Surabaya berhasil membuat love bird paudnya lecek dengan ngekek sebutan super dan memborong 45an piala dalam 3 Minggu. Modalnya gak bikin bolong kantong, siapkan doku 4 ribu bisa punya paud lecek..!!!

Beni sukses mencetak gaco barunya bernama Bodrex menjadi love bird paud lecek hanya dalam waktu 2 Minggu dan hasilnya berbagai macam prestasi berhasil disabetnya. tidak hanya gelaran rutin seperti latber dan latpres gaconya berada di posisi teratas. Pada level even pun masih bisa memborong 2 gelar juara pertama, dalam waktu 3 Mingguan 60an piala memenuhi rumahnya.

 

 

BENI RAYAP LAUT. RAHASIA MURAH MERIAH HASILNYA MEWAH.

 

Rahasianya apa sih? Jawabannya, cukup bermodalkan uang sebesar 4 ribu rupiah dan waktu sekitar 2 Minggu saja. Setiap pemain mempunyai cara tersendiri untuk mendapatkan gacoya ngekek super lecek atau konslet, kali ini Beni berbagi rahasia dengan burungnews cara mudah dan murah mencetak love bird paud jadi lecek.

Berbagai eksperimen telah dicoba oleh leader dari tim Rayap Laut SF Surabaya ini, tapi hasil akhirnya malah cukup sederhana dan bahkan bisa dilakukan oleh pemain pemula. Yupz, Beni memberikan obat umum yang dicampurkan pada air minum gaconya dalam waktu 2 Minggu, dalam beberapa hari sudah mulai terlihat hasilnya.

 

BODREX BERSAMA TEMAN UNTULANNYA.

 

“Saya mencampurkan obat sakit kepala Bodrex yang sekaligus tak jadikan nama gaco, takarannya 1 hari cukup kita beri seperempat potong pada satu cepuk air minum secara kontinyu sampai terlihat hasilnya. Khusus untuk Bodrex hanya memerlukan waktu 2 Minggu dan habis sekitar 3 setengah tablet sudah terlihat ngunci leceknya,” bebernya.

Harga obatnya 1 tablet sekitar seribu rupiah, kalau dikonversi sebanyak 3 setengah tablet cukup bermodalkan uang 4 ribu rupiah. Beni mengingatkan, setiap burung mempunyai karakter yang berbeda. “Kalau tertarik dengan metode dari saya, monggo dicoba, kalau tidak yang gak pa pa, saya hanya berbagi pengalaman,” tambahnya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Untuk rawatan harian tidak ada yang spesial, jemur dan mandi di pagi hari lalu di angin-anginkan sebentar dan full kerobong. Soal pakan cukup diberikan miled putih untuk harian kadang ditambah Canary seed dan Nigger Seed sebelum turun lomba. “Kalau Bodrex saya mainkan setiap hari, kadang lupa saya mandiin tapi tetap di jemur sebentar sebelum berangkat lomba,” ujarnya.

Menjaga stamina burung menjadi lebih fit dan tambah ngacornya, Benny memberikan Moncer 1 setiap harinya. “Karena Bodrex tidak mengkonsumsi Extra Fooding seperti jagung dan kangkung, maka wajib diberikan Moncer 1 untuk setiap harinya dengan dosis 1-2 tetes saja,” beber Beni kepada burungnews.

 

RAYAP LAUT SF SURABAYA. BODREX SUDAH MENGHASILKAN 60an PIALA DALAM 3 MINGGU.

 

Untuk menjaga birahi burung tetap stabil, Benny memakai cara untulan (mencarikan pasangan) saat gaconya tidak turun lomba. Bahkan Bodrex mempunyai 2 pasangan sekaligus tapi semuanya berjenis kelamin cowok, sedangkan Oskadon cukup sepasang. “Pasangannya wajib dibawa saat turun lomba, untuk menjaga birahinya tidak naik atau turun,” bilang Beni.

Kicau mania bisa mengaplikasi cara dari Beni atau kalau punya cara lain bisa juga mengkombinasikan, siapa tahu bisa menjadi lebih baik lagi. Beni juga mencoba cara yang sama pada gaco lainnya, kali ini obat yang diberikan adalah Oskadon.

 

OSKADON GACO ANYAR BENI YANG SIAP MELEDAK SEPERTI BODREX.

 

“Burung ini saya beri nama Oskadon sesuai dengan eksperimen yang saya berikan, untuk saat ini Oskadon masih belum ngunci leceknya, tapi sudah terlihat hasilnya,” ungkap Beni yang selalu memakai cara untulan pada semua gaconya.

Nah mudah dan murah meriah khan tips membuat love bird paud menjadi lecek atau konslet. Sekali lagi kami mengingatkan, setiap metode/cara merawat burung atau untuk mendapatkan hasil yang diinginkan berbeda-beda caranya. Kami hanya ingin berbagi cara nyeting love bird lecek, dari berbagai versi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: beni ali rayap laut sf mencetak love bird paud lecek cara bikin lecek love bird bodrex oskadon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp