PANITIA BEJO CUP, TERIMAKASIH DUKUNGAN & SUPORTNYA, MOHON MAAF ATAS KEKURANGANNYA


BEJO CUP BANJARNEGARA #4

Sukses Perdana, Juara Umum Diraih Duta Faster Chiky/Piala Tangsel & Faizin DM SF

Even perdana gawenya Ari Bejo BF yang berkolaborasi dengan PBI cabang Kota Yogyakarta, berakhir sukses. Hal ini tak lepas dari kehadiran & dukungan kicaumania lokal Banjarnegara dan kicaumania luar kota. Selain single fighter, ada juga yang tergabung dalam team, bird club, komunitas, maupun duta lomba.

Beberapa duta lomba tampak hadir, diantaranya duta Faster Chiky Jogja, duta Piala Tangsel, duta DBF Cup Purbalingga, duta WSP Cup, duta Road To BGZ Jaya Cup I Wonosobo, duta Airlangga Cup, duta NGE Gripit Banjarnegara, dan duta Piala Padepokan 46 Purwokerto.

 

DUTA FASTER CHIKY- PIALA TANGSEL, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Duta Faster Chiky Jogja yang akan menggelar even pada Minggu 21 April, berkolaborasi dengan duta Piala Tangsel yang akan punya gawe pada Minggu 31 Maret. Kolaborasi kedua duta tersebut, memakai bendera Duta Faster Chiky / Piala Tangsel.

Dengan dikomandani Tedy BKS dan Joko Ireng, Duta Faster Chiky / Piala Tangsel berhasil memuncaki tangga juara di hampir semua kelas yang diikutinya. Murai batu Abimanyu milik Billy Kebumen dan X-Trail milik Andri Bolang yang berjaya di kelasnya, turut menyumbang poin.

 

BILLY KEBUMEN, MB ABIMANYU GONDOL JUARA 1 KELAS BEJO BF

 

Poin penuh berikutnya, didapat dari aksi Ijo Bramasta dan kacer Setu Pon yang keduanya milik Ir. Agus Gamping. Tambahan poin, disumbang dari love bird Basudewa, Marsha, dan Bonex. Al hasil, Duta Faster Chily – Piala Tangsel mengumpulkan poin terbanyak dan dinobatkan sebagai juara umum bird club.

Di kategori single fighter, Faizin DM SF Tegal yang sukses menempatkan sejumlah burung andalannya di papan atas , berhasil menggondol juara umum single fighter. Poin terbanyak, disumbang kacer Ken Arok yang nyaris menang hatrik di tiga kelas yang diikutinya.

 

FAIZIN DM SF TEGAL, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Bachtiar Dolop dari Wonosobo Maer, berhasil menuai peringkat dua bersama paud Mondy. Prestasi ini, membuat Bachtiar pede turun di KPU Cup Purworejo pekan depan dan tampil kembali di Road To BGZ Jaya Cup I Wonosobo pada Minggu 31 Maret 2019.

Bowo Semarang yang hadir dengan Komunitas Anis Kembang Semarang (KAKS), melalui Jarong sukses gaet juara empat dan tiga. Juara satu di kelas anis kembang, diborong Serdadu milik Jimmy Lee dari Tristar BC Surabaya dengan kemenangan ganda. 

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya)

 

Paud Bonex milik Yudi PS Antasari yang dipoles dan digelandang Yossi, tampil maksi dengan raihan juara satu kelas love bird paud Milet Bejo dan runner up kelas Paud C LDMI. Setelah sukses di Bejo Cup, Bonex siap tampil di Piala Tangsel, Faster Chiky, dan Bali Shanti.

Walau burung terbaiknya tidak menuai prestasi puncak, namun Adho dan Poni KLI Banyumas berhasil memenangkan doorprize kulkas dan kipas angin. “Yang utama silaturrohmi, alhamdulillah bisa bawa pulang doorprize,” tutur Poni dan Adho yang pekan depan bakal hadir di DBF Cup Purbalingga (17/3).

 

DATA JUARA BEJO CUP BANJARNEGARA,  KLIK DI SINI

 

BACHTIAR DOLOP, PAUD MONDY RUNNER UP KELAS MILET BEJO

 

PUTRA SIRIP SF CILACAP, AM RAJA KOMIK TERBAIK DI MILET BEJO

 

 

ADHO, DEVA, & PONI KLI BMS, BERUNTUNG DAPAT BANYAK DOORPRIZE

 

H TAUFIK BBF SUPORT TAMBAHAN HADIAH MB BEJO BF & DOORPRIZE MB RING BBF


 

 

YOSSI TULUNGGAGUNG, MONCER DI KELAS PAUD BERSAMA BONEX MILIK YUDI PS ANTASARI

 

HELMY ASALVO, HAKIM SADEWA, & JOKO IRENG, TURUT SUKSESKAN BEJO CUP

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

PUGUH MC & DEVA BGZ JAYA, 31 MARET, DITUNGGU KEHADIRANNYA DI ROAD TO BGZ JAYA CUP I WONOSOBO

 

BOWO KAKS SEMARANG, AK JARONG TUAI JUARA 4 & 3

 

BANTENG, SOSIALISASI EVEN PIALA PADEPOKAN 46 PURWOKERTO & PIALA NGAPAK 2
 

 

Kini mengakses    burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di    PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka    GOOGLE PLAY.

 

 

 

KATA KUNCI: bejo cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp