ARI BEJO BERSAMA KICAUMANIA KEDU, BANYUMAS, & PANTURA. SALING DUKUNG


BEJO CUP BANJARNEGARA 10 MARET

Tunjukkan PBI Bisa Puaskan Peserta, Hadiahnya Utuh + Tropi Eksklusif

Bejo Cup Banjarengara, 10 Maret, ingin mempersembahkan beberapa hal sederhana tetapi sangat dibutuhkan oleh para kicaumania. Mulai dari hadiah yang utuh tanpa potongan, tropi unik tidak ada di even lain, hingga penjurian yang mengedepankan fairplay.

Kali ini, Ari Bejo menggandeng PBI Jogja. “Karena di Banjarnegara kepengurusannya kan sudah cukup lama vakum. Daerah sekitar di eks karesidenan Banyumas dan Kedu juga begitu. Jadi para kicaumania di Jawa Tengah sisi barat ini memang orang sudah lama tidak merasakan gelaran bersama PBI. Yah, bisa dibilang bagi sebagian kicaumania lawas ini adalah even nostalgia, sementara buat para kicaumania milenial di sini, mungkin akan menjadi pengalaman baru, sekaligus juga memperkenalkan bagaimana PBI sebagai EO yang pakemnya menjadi acuan bagi EO-EO lain yang baru muncul setelahnya.”

 

 

 

Even ini punya misi semacam “memperkenalkan” kembali, sudah barang tentu akan dibuat sedemikian rupa agar menarik. Pada saat pelaksanaan, team juri juga harus bisa membuktikan bila mereka memang bisa jadi acuan, sehingga bisa meninggalkan kesan manis bara para kicaumania yang baru pertama kali merasakan lomba bersama PBI.

“Kebutuhan para kicuamania, termasuk di daerah, sebenarnya tidak muluk-muluk. Semua pengin burung dinilai dengan apa adanya, pakemnya jelas sejak awal, ketika ada komplain dilayani dengan baik, dijelaskan kenapa dan mengapanya, terus hadiahnya juga jelas dan pasti. Nah itu yang ingin kami berikan pada gelaran Bejo Cup besuk,” ucap Ari Bejo.

 

BILLY DAN JOKO IRENG. KE BEJO CUP 10 MARET DULU, BARU PIALA TANGSEL 31 MARET.

 

Ari pun mengaku dukungan sudah mengalir cukup kenceng. “Teman-teman dari luar kota pengin datang lebih untuk memeriahkan, banyak di antaranya kan malah belum pernah ke Banjarnegara. Jadi tak perlu kuatirlah, kami tidak akan memberikan pelayanan istimewa untuk peserta luar kota apalagi terkait penjurian, semua diberlakukan sama.”

Bejo Cup, diambil dari bendera milik Ari Bejo, yaitu Bejo BF. Namanya melesat bersamaan dengan prestasi jagoannya, Robot Gedek. Belum lama ini, Robot Gedek kembali melesat dan viral saat meraih juara 1 hingga 5 kali di Bupati Cup Sidoarjo (27/1).

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Di even akbar Supremasi Jogja Istimewa, duta Bejo mendapatkan dukungan dari banyak kicaumania lintas daerah. Hal ini membuatnya mampu mengumpulkan poin terbanyak dan dinobatkan sebagai Juara BC. “Tentu saja, di even sebesar itu tidak mungkin bisa mengumpulkna banyak poin tanpa dukungan dari banyak teman-teman. Terimakasih semuanya, kami tunggu kehadirannya di Banjarnegara pada 10 Maret besuk.”

Tanggal 10 Maret juga ditentukan melalui proses koordinasi dengan para EO dan komunitas di seputaran eks karesidenan Kedu, Banyumas, hingga Pantura. “Insya Allah ring utama aman, dtambah kehadrian teman-teman dari luar ring, maka lengkaplah kemeriahan even kami.”

 

KATA KUNCI: ari bejo bejo bf pbi yogyakarta bejo cup banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp