BCF DAN ROMBENG SF JUARA UMUM BC DAN SF.

BCF dan Rombeng SF Sabet Juara Umum Liga SF dan BC Bintang 5 Community

Balongan Crowd Fighter (BCF) dan Rombeng SF dinobatkan sebagai juara umum Liga SF dan BC bulan Maret 2019 gantangan Bintang 5 Community. BCF mengumpulkan total poin 2.525 sedangkan Rombeng SF meraup poin 4.075.

Liga yang digelar gantangan Bintang 5 Community sebenarnya sudah berjalan dari tahun 2018 dan sempat vakum dan mulai lagi berjalan pada bulan Februari hingga sekarang. “Liga yang kami adakan bersifat umum dan poin diambil dari setiap latber rutin di gantangan kami,” ujar Condro Budi Santoso atau yang akrab dipanggil Cak San, pembina gantangan yang terletak di jalan Raya Jenggolo 19 Gedangan, Sidoarjo.

 

 

 

BCF MEREBUT JUARA UMUM BC DI BULAN MARET.

 

BCF pimpinan Nur Kasidi dan Rombeng SF pimpinan Edy Rombeng berhasil menjadi pengumpul poin terbanyak selama gelaran rutin di bulan Maret. BCF merebut juara umum BC dengan meraup total poin 2.525 dan unggul atas BBM Blijon dan Konoha yang menempati posisi dua dan tiga dengan total poin 1.250 dan 575.

Sementara Rombeng SF sukses mengumpulkan total poin 4.075 meninggalkan Cakra Team SF dan ANZ SF yang meraup poin 2.375 dan 1.750. Selain ditahbiskan sebagai juara umum BC dan SF pada liga bulan Maret, BCF dan Rombeng SF juga menjadi juara umum pada latpres hari Minggu, 31 Maret 2019.

 

ROMBENG SF MENJADI JUARA UMUM SF DI BULAN MARET.

 

BCF mampu menjadi juara umum BC berkat raihan poin yang disumbangkan oleh gaco-gaco terbaiknya seperti Saklar, Dadu, Sakawuni, Soimah dan Mak Erot. Kelimanya menjadi tulang punggung setiap latber rutin bahkan latpres di gantangan Bintang 5 Community.

Dadu dan Sakawuni menjadi penyumbang poin terbanyak di kelas love bird dewasa, sedangkan Saklar, Soimah dan Mak Erot penyumbang poin di kelas love bird paud. Dadu dan Saklar menjadi amunisi unggulan BCF untuk mendapatkan poin pada liga di gantangan Bintang 5 Community.

 

 

“Selamat buat gaco-gaco terbaik BCF yang sudah berhasil bertarung habis-habisan untuk merebut juara umum BC. Berkat kerjasama tim yang baik, kita berhasil menjadi juara umum BC. Terimakasih buat semua teman-teman BCF atas partisipasnya,” ujar Nur Kasidi.

Sementara Rombeng SF pimpinan Edy Rombeng yang mampu mengumpulkan total poin hingga 4.075, berkat beberapa amunisi terbaiknya yang kerap mendominasi juara. Lapendos milik Edy menjadi penyumbang poin terbanyak di kelas love bird paud dan di kelas love bird dewasa disumbang oleh Alien dan Pelakor.

 

EDY ROMBENG SF MENERIMA PIALA JUARA UMUM SF.

 

Lapendos yang berusia 3 bulan kerap merebut juara pertama pada setiap gelaran rutin dan menjadi senjata utama untuk mendulang poin. Sementara Alien milik Yudish dan Pelakor gaco Kekok yang stabil di jalur juara dengan menempati posisi juara 1, 2, dan 3.

“Lapendos meski berusia 3 bulan, kekeannya sudah tembus dengan sebutan L2 dan stabil menempati jalur juara. Sementara Alien dan Pelakor menjadi lakon utama di kelas dewasa yang keduanya memiliki durasi hingga sebutan Best 2,” terang Edy Rombeng kepada burungnews.

 

NUR KASIDI BCF MENERIMA PIALA JUARA UMUM BC.

 

Selain memberikan penghargaan untuk juara umum BC dan SF, panitia Bintang 5 Community juga memberikan penghargaan kepada D2 Speed atas prestasinya sebagai pemenang kontes foto terpopuler di facebook pada bulan Maret 2019.

“Kami ucapkan selamat kepada BCF, Rombeng SF dan D2 Speed atas prestasi yang diraihnya pada bulan Maret 2019. Ayo terus ikuti latber rutin kami yang dilaksanakan setiap hari Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Jumat dan Sabtu. Kumpulkan poin terbanyak untuk meraih gelar juara umum BC dan SF serta kirim foto tergokil untuk merebut gelar kontes foto terpopuler,” ingat Cak San kepada seluruh kicaumania dan kekemania di Sidoarjo dan sekitarnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

D2 SPEED PEMENANG KONTES FOTO TERPOPULER BULAN MARET.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bcf rombeng sf bintang 5 community liga bintang 5 community jenggolo sidoarjo balongan crowd fighter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp