BILLY KBM. GUNUNG KELUD JUARA 1, DAPAT BONUS MURAI BATU

BBM SUPER BONUS PURBALINGGA

Gaet Juara 1, MB Gunung Kelud Masih Dapat Bonus Murai Batu

 

 

Braling Bird Mania Purbalingga berani tampil beda dengan EO lainnya, ini dibuktikan pada gelaran yang bertajuk BBM Super Bonus yang dihelat Minggu, 19 Februari bertempat di gantangan BBM yang terletak di sebelah selatan GOR Guntur Darjono Purbalingga.

EO lain yang terbiasa memberi iming-iming bonus berupa uang tunai, di BBM (Braling Bird Mania) Super Bonus juara 1 kelas Perwira yang membuka kelas murai batu, kacer, love bird, dan cucak ijo di bonusi 1 ekor burung sesuai dengan kelasnya.

 

TEAM JURI. SARAT PENGALAMAN

 

Alhasil, animo kicaumania untuk hadir di even ini sangat tinggi dengan memenuhi gantangan yang tersedia. “Ini merupakan trobosan baru, dan BBM akan terus memberikan terobosan guna meramaikan perburungan di wilayah Barlingmascakeb,” tutur Muji Bogel.

Di kelas Perwira, murai batu sarat prestasi yang bernama Gunung Kelud, berhasil gondol juara 1 dan mendapat bonus 1 ekor murai batu. Gacoan milik Billy Kebumen, tampil maksi dengan menyisihkan lawan-lawannya.

 

JOHAN. MURAI RAJA BATAK KOKOH DI PERINGKAT 3 & 1

 

Gunung Kelud yang pernah moncer di even Valentine Jogja, penampilannya tambah garang. Bertambahnya umur, membuat kinerja Gunung Kelud makin mumpuni dari awal hingga lomba berakhir, dan komplit dalam mengeluarkan variasi lagunya.

Dari empat kelas murai yang tersedia, tidak ada burung yang bisa mendominasi juara. Selain Gunung Kelud, juara 1 digondol Buah Bibir koleksi Malvin dari Gombong yang nyaris menang nyeri, berikutnya Raja Batak milik Johan, dan terakhir juara 1 digaet Krishna milik Yulfi.

 

EDI KILLER. RASTA KONSLET TERBAIK DI LB PERWIRA

 

Love bird Rasta Konslet milik Edi Killer Purbalingga tampil dengan performa terbaiknya dan berhasil meraih juara 1. Aksi memukau Rasta Konslet, diganjar bonus burung love bird. “Selagi cucak ijo rontok bulu, ya coba main di love bird,” ucap Edi Killer.

Melalui Yolanda, Izal Purbalingga mampu meraih juara 1 dan berhak atas bonus burung kacer. Kacer Indigo milik Tabah Purwokerto yang dipoles Yono Timun yang lama rehat, di BBM mampu medulang dua kali runner up.

 

IZAL TERIMA BONUS KACER DARI MUJI BOGEL

 

Cucak hijau Usro, salah satu andalan Bakir dari Bojongkoneng BC Banjarnegara mampu unjuk gigi dengan raihan juara 1 dan 6. Agus Jayeng Purwokerto yang menurunkan Formalin, dua kali tampil berhasil nyeri di peringkat dua.

Secara keseluruhan, even berjalan lancar dan sukses gaet kontestan. “Terimakasih atas kehadiran kicaumania, maaf bila ada kekurangan. Tunggu terobasan berikutnya dari BBM,” imbuh Muji Bogel.

 

PANITIA. TERIMAKASIH & SAMPAI JUMPA EVEN BERIKUTNYA

 

Pekan depan tanggal 26 Februari, even besar seperti Piala Bhumiphala Temanggung & Mega Lomba PBI Pusat di Taman Pemda Denggung Sleman menunggu kehadiran kicaumania. Selain dua even tersebut, pekan depan juga ada Latber Dipayuda Banjarnegara, & latpres KMK Kebumen.

 

JUARA BBM SUPER BONUS PURBALINGGA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BAKIR BOJONGKONENG BC. USRO EKSIS DI PAPAN ATAS

 

PJM SF GUMIWANG, LB JUPITER, 2 KALI RUNNER UP

 

ANUGRAH PBG. KACER KAREBET GAET JUARA 3 & 6

 

KATA KUNCI: bbm super bonus purbalingga gunung kelud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp