JACKY BIDIN DARI SINDEN SF DLANGGU MENGANDALKAN LB LEONY

BBM PUNGGING MOJOKERTO

Sinden SF Orbitkan Leony, Bocil Merajai LB M1

Jacky Dlanggu dari Sinden SF yang pernah tenar lewat love bird Sinden, kali ini menurunkan Leony yang berhasil memborong empat tropi. Sementara Rudi dari Kutogaring menguasai podium LB M1 lewat aksi Bocil.

Love bird lovers Blok Timur tentu tidak asing dengan nama Jacky dari Dlanggu Mojokerto. Pemain kawak ini pernah tenar lewat gaco love bird Sinden hingga nama Sinden melekat menjadi brand image Jacky.

 

 

 

Di gantangan Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto pada Jumat Sore, 22 Maret 2019, Jacky kembali menurunkan love bird dahsyat.

Turun di empat kelas, yakni Love bird Paud A dan B serta Love BIrd M2 A dan B, Leony berhasil memborong empat tropi. Di kelas Love Bird Paud A meraih juara 2 dan diulang di kelas Paud B, di kelas Love BIrd M2 A meraih juara I dan di kelas M2 B meraih juara III.

 

RUDI KUTOGIRANG BORONG TROPI LEWAT AKSI LB BOCIL

 

Gaco lain yang terbilang sukses memborong tropi di kontes BBM BC kali ini adalah Bocil. Gaco debutan Rudi dari Kutogirang ini membawa pulang tiga tropi. Dua tropi utama dari kelas Love Bird M1 A dan B, ditambah tropi juara II di kelas Love Bird M2 B.

Di kelas Love Bird M2 B, Bocil bertemu dengan Leony andalan Jacky. Kedua gaco sama-sama bocor, namun Bocil mampu mengungguli poin yang dirangkum Leony. "Bocil bisa merebut tiga tropi. Dua tropi juara satu dari kelas Love Bird M1 dan tropi juara dua di kelas Love Bird M2 B," kata Rudi.

 

 

Kontes BBM BC kali ini masih seperti biasanya, tetap di jalur hujan. Kendati demikian, para pemain tetap antusias menggantang gaco. "Hujan turun sekitar jam dua-an sampai jam tiga, sebelum lomba dimulai. Dan baru benar-benar reda sekitar jam empat. Tapi kami bangga melihat semangat teman-teman kicaumania yang seolah tidak memperdulikan hujan. Terimakasih kawan," kata Tape, Humas BBM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bbm pungging mojokerto sinden sf leony bocil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp