BAIM DARI CHICKEN TERBANG

BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Love Bird Sumanto Dilibas AK 47

Pertarungan di kelas love bird di Arena BBM BC, Pungging -Mojokerto makin seru. Kali ini, kehebatan Love bird Sumanto diuji AK 47. Bahkan saat tampil di kelas Love Bird A, Sumanto dilibas DK 47.

Sumanto andalan Baim dari Chicken Terbang bukanlah gaco biasa. Di berbagai gantangan di Mojokerto Raya, gaco ini kerap melibas podium teratas. Diantaranya adalah saat tampil di Kontes Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto, pada 2 Januari kemarin, Sumanto berhasil merangkum dua prestasi puncak di kelas Love Bird A dan B.

 

 

 

Kali ini, Jumat 18 Januari 2019, Sumanto kembali beraksi dan nyaris mengulang sukses. Namun, ambisinya malah kandas saat bertarung melawan AK 47 di kelas Love Bird A. AK 47 meraih juara I sedangkan Sumanto juara II.

Tapi kekalahan ini tak membuat Baim, pengorbit Sumanto patah hati. Karena gaco yang mengalahkan Sumanto, AK 47 adalah gaco orbitannya juga. "AK 47 milik saya juga. Dan memang kali ini AK 47 lebih baik dari Sumanto," cetus Baim.

Sumanto baru bisa bersinar saat kembali bverlaga di kelas B. Di kelas ini perfoma Sumanto nyaris tak tertandingi. "Sumanto penampilannya cukup stabil. Meskipun di kelas A dapat juara dua, di kelas B berhasil meraih juara satu," kata Baim.

 

DEBROT DARI KEMUNING

 

Kontes BBM BC tidak hanya diikuti pemain papan atas. Banyak juga pemain pemula dan dari lokal Pungging yang turun ke lapangan membawa gaco. Satu diantaranya adalah Debrot dari Kemuning yang turun di kelas Love Bird Paud.

Lewat aksi gaco debutannya, Gass Lur, Debrot berhasil memboyong tropi juara II di kelas Love Bird Paud B. Di kelas ini, Gass Lur dikalahkan Liontin andalan Hijau Lumut dari Lotus SF. "Tidak perlu takut, kalau kita punya gaco bagus, pasti bisa juara kok," kata Debrot.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: bbm bc pungging mojokerto love bird sumanto ak 47

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp