PEAN TOK BC KUASAI PODIUM LOVE BIRD.

BBM BC, PUNGGING MOJOKERTO

Diesel Kuasai Love Bird, CH Megaloman Diganjal Endel

Diesel andalan H Ochim dari Sampang BC menjadi satu-satunya gaco yang berhasil nyeri juara I di Kontes BBM BC, Pungging - Mojokerto. Di kelas Cucak Hijau, Megaloman hampir menyamai prestasi Diesel, sayang langkahnya dihadang Endel.

Gantangan Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto kembali diserbu Kicaumania dan love bird lovers dariMojokerto Raya dan sekitarnya pada Rabu, 9 Januari 2019.

 

 

 

Love Bird Diesel andalan H Ochim dari Sampang BC menjadi satu-satunya gaco yang berhasil merangkum dua prestasi puncak di kontes kali ini. Di kelas Love Bird A, Diesel tampil top form dan meraih poin tertinggi meski harus berhadapan dengan Bruno andalan Pa Boss dari Bola Sakti SF dan Dhera andalan Afif dari Janti BC.

Prestasi ini kembali diraih Diesel saat melakoni laga di kelas B. Kali ini yang jadi rival beratnya adalah Gohan yang diusung Tomblok dari Phokak Jaya SF dan Mona andalan Ipank dari Sawahan. "Kompetisi di kelas love bird dewasa sangat ketat. Diesel berhasil mengalahkan lawan-lawannya meski tidak sedikit yang memiliki kualitas hebat," kata Arul, Ketua BBM BC.

 

KADUNG BC DAN LION LIBRA DKK.

 

Di kelas Love Bird Paud A, Robot orbitan Afif dari Pean Tok BC menjadi penguasa podium. Robit berhasil meredam kehebatan Margono milik Ijar dari MVB Team dan Jumadi orbitan Ragil yang juga dari Pean Tok BC.

Sayang, tren apik penampilan Robot di kelas A tidak bisa dipertahankan saat menjalani laga di kelas B. Robot terpuruk di podium tiga, dikalahkan Sarpin PK milik Rizal dari Pean Tok BC yang menjadi pemuncak laga dan Cimoet andalan Yudi. Di kelas Paud B, tiga gaco Pean Tok BC menjadi yang terbaik.

 

REDAM PANAS GANTANGAN DENGAN PARANET.

 

Prestasi emas di kelas Love Bird tidak hanya menjadi milik Pean Tok BC. Pandawa BC juga sukses mengunci prestasi emas di kelas Love Bird M2 B lewat Makmur yang diusung Kolik PBC. Podium dua di kelas ini diraih Aura Z andalan Hamim dari Banyu Urip yang lolos dari kawalan Cimoet dan Kaji orbitan Nanda dari Kadung BC.

Di kelas Baby M1 A, Brondong debutan Jaman Mini dari Vilas BF juga mengenyam prestasi emas. Ocel KBC juga sukses melejitkan gaco debutannya di puncak kelas Baby M1 B dan C. Gaco yang menjadi ujung tombak Ocel K BC adalah No Drop dan Ziplong milik Mr Jarwo.

 

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Kami informasikan lagi, BBM BC mengelar latber rutin setiap hari Rabu dan Jumat sore. BBM BC juga bisa dijadikan ajang refreshing bersama keluarga, karena selain ada taman yang bagus, juga ada resto yang menyediakan menu favorit," kata Arul.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: bbm bc pungging mojokerto diesel ch megaloman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp