HENDRA JPN. BERSAMA PAPI MUDA SF JUARA UMUM

BBC FEAT BNR BANYUMAS

Zaidan Hatrik, Suling Sakti Nyeri, Damai Indonesia BC Wonosobo & Papi Muda SF Rebut Juara Umum

 

 

Penampilan Zaidan love bird milik Nandar BF Damai Indonesia Wonosobo benar-benar membuat decak kagum peserta kontestan yang hadir di lomba BBC feat BnR Banyumas, Minggu 21 Mei 2017 di Pendopo Sipanji, alun-alun Banyumas.

Zaidan yang sudah punya segudang prestasi lokal maupun nasional tampil maksi dengan ngekek super panjang dan konslet. Alhasil, love  bird andalan Nandar BF dari Damai Indonesia BC Wonosobo ini berhasil mencetak 3 kali juara 1 alias hatrik dan sekaligus mengantarkan teamnya juara umum BC.

 

NANDAR BF - DAMAI INDONESIA BC WONOSOBO JUARA UMUM BC

 

Papi Muda SF yang dinahkodai Hendra Jepang Kebumen berhasil mengumpulkan poin terbanyak dalam perebutan gelar juara umum SF. Pundi-pundi poin tersebut diperoleh lewat kemenangan kacer Suling Sakti dan murai batu Djimat.

Kacer Suling Sakti tampil prima dengan materi lagu mewah yang  dibawakan dengan speed rapat dan gaya yang kejer-kejer. Tak heran bila akhirnya Suling Sakti berhasil sapu cetak double winner alias sapu bersih gelar juara di kelas kacer. Tak ketinggalan di kelas bergengsi Murai Batu Djimat berhasil menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu JBI. Perolehan poin tertinggi Papi Muda SF keluar sebagai juara umum single fighter.

 

UDY VAN HALEN - ROCKER SF. EKSIS DI KELAS KENARI, LOVE BIRD & CUCAK HIJAU

 

Rocker SF yang di motori Udy Van Halen membanyangi Papi Muda SF dalam perebutan gelar juara SF, diantaranya lewat prestasi Samudra yang meraih juara 1 kelas love bird paud, Avatar raih juara 1 kelas Kenari diikuti Selendang Ijo raih juara 1 kelas Cucak Hijau.

Secara keseluruhan even ini terbilang sukses. 26 kelas yang dibuka panitia terlaksana dengan baik. Peserta rata-rata full. Melihat antusiasme demikian tinggi dari peserta yang datang dari berbagai wilayah di Jawa Tengah, Suratno Widi Asmoro selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania BC maupun SF yang telah hadir dan mohon maaf jika masih banyak kurangnya.

 

KOMANDAN LOMBA. MR. AGUS (KIRI) & MR. SURATNO WIDI ASMORO

 

“BBC Feat BnR Banyumas sengaja kita laksanakan untuk memfasilitasi teman-teman kicaumania yang kian hari semakin ramai dan semarak. Harapan kami tentu saling support dan kordinasi sesama EO lomba burung di wilayah Banyumas demi kemajuan bersama. Salam Satu Hati Satu Hoby,” ungkap Cipto Hadi selaku ketua BnR Banyumas menutup lomba tersebut.

 

JUARA DI BBC FEAT BNR BANYUMAS, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

MUH.CIPTO HADI. KETUA BNR BANYUMAS

 

PANITIA BBC FEAT BNR BANYUMAS

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp