PANITIA BBC BUMIAYU. SIAP BUKA GANTANGAN MALAM

BBC BUMIAYU

Lima Gaco Cetak Double Winner, Zyan LBF Makin Eksis

 

 

Murai batu Suliwa, cucak hijau Grand Master, kacer Black Steel, kenari Boy, dan love bird Bawor mencetak double winner di kontes prestasi Jumat Pahing BBC Bumiayu. Zyan LBF semakin eksis setelah love bird Ice meraih podium pertama dan ketiga.

Kontes prestasi BBC yang digelar pada Jumat, 12 Mei 2017 di Pasar Wage Bumiayu berlangsung tertib dan lancar. Meski kelas love bird masih menjadi primadona, kelas-kelas lain juga lumayan ramai.

 

ZYAN LBF. LB ICE RAIH PODIUM PERTAMA

 

Dikenal sebagai salah satu breeder love bird jawara, Zyan LBF semakin eksis setelah Ice meraih podium pertama dan ketiga. “Ice tadi dapat juara satu dan tiga. Hasil kandang ternak sendiri,” ujar Zyan bangga.

Di kelas lain, Encun dan Lintang keluar sebagai kampiun di kelas Bintang. Turun di kelas PAUD, love bird Bawor tampil dominan dengan meraih dua kali juara pertama. Memiliki durasi di atas rata-rata, gaco milik H. Maud ini tampil menonjol dan menjadi perhatian peserta.

 

ARYO SESEPAN. MB SULIWA NYERI

 

Tampil gemilang dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba, murai batu Suliwa milik Aryo Sesepan meraih dua kali kemanangan alias nyeri. Perlawanan sengit yang diberikan Ababil Jr mengantarkan gaco andalan RM. Pondok Rasa ini meraih podium kedua dan ketiga.

Black Steel, gaco andalan 69 Team Bumiayu juga cetak double winner setelah tampil apik dengan aksi ngerol nembak dengan volume keras. Dengan volume mumpuni, Nyi Keket masih dominan di kelas cucak jenggot setelah tampil ngebrewek (ngebeset dan ngepik dengan speed rapat). Di kelas cucak hijau, Grand Master berjaya setelah sapu bersih gelar juara.

 

KOPI HITAM TEAM. KENARI BOY STABIL DI JALUR JUARA

 

Memiliki durasi total di atas rata-rata, kenari Boy besutan Lukman Kopi Hitam Team meraih dua kali podium pertama setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat. Di kelas Mega Bintang, Hiroshima milik Ofix Kancil berhasil menempati peringkat kedua.

Melihat animo kicaumania Bumiayu yang semakin meningkat, panitia BBC Bumiayu juga membuka gantangan malam yang digelar setiap Kamis malam. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan,” pungkas Agung, ketua panitia.

 

JUARA BBC BUMIAYU 12 MEI 2017, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

HARIS,ALEX, OFIX KANCIL BERKAH SF. HIROSIMA JUARA 2

 

69 TEAM BUMIAYU. BLACK STEEL NYERI. NYI KEKET JUARA 1

 

PINKI TEAM. LINTANG JUARA 1 KELAS LOVE BIRD

 

PEMILIK RM.PONDOK RASA. ABABIL JR JUARA 2 & 3

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp