BAYU HDN, SIAP MERAPAT LAGI KE PMM ROAD SHOW SOLO RAYA

BAYU HDN MAGETAN

Cendet New Radio Siap Ramaikan PMM Road Show Solo Raya dan Piala Sriwedari

Bayu HDN dari Magetan memang kerap diidentikkan dengan cendet, kendati kerap menurunkan jago lain seperti cucak hijau. New Radio, jadi suksesor dari jago yang menjadi ikonnya Bayu HDN sebelumnya, Radio. Penampilannya di Kebun Hanoman Cup (8/10) mencuri perhatian, lanjut ke sejumlah event di blok tengah.

Kelas Cendet ternyata meriah, 3 kelas yang dibuka rata-rata tampak penuh, hanya kosong satu dua peserta saja. Di Solo Raya khususnya, belakangan ini kelas Cendet memang sedang naik daun. Meriah, persaingan pun semakin ketat dan aura prestisnya semakin terasa.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Itu sebabnya, Bayu HDN mengaku makin bersemangat setiap kali mengikuti gelaran ke blok tengah, kendati harus naik turun kaki gunung Lawu. “Senang lomba di blok tengah, apalagi dentan ajuan terbuka seperti gelaran Poros Tengah di Karang Pandan kemarin. Siap hadir lagi ke gelaran Poros Tengah dan lainnya, mulai Bebek Promosi, PMM Road Show Solo Raya, hingga Piala Sriwedari. Semoga tidak ada halangan.”

Bayu mengaku akan kembali mengandalkan cendet New Radio, selain menurunkan juga jago-jago lainnya seperti cucak hijau yang sebelumnya turun di Piala Raja. “Dua event di Taman Sriwedari, mulai PMM Road Show Solo Raya dan Piala Sriwedari, Insya Allah bersiapa merapat. Penasaran juga dengan event PMM yang team jurinya konon sudah mencapai level tertinggi kayak SMM. Taman Sriwedari sudah pasti, sudah lihat pembaruan dan kemajuan penilaian di Piala Raja, semoga besok juga makin bagus lagi baik secara teknis maupun profesionalisme teman-teman dari PBI.”

 

 

PMM Road Show Solo Raya, akan membuka 3 kelas Cendet. Ini sesuai dengan permintaan cendet mania di blok tengah dan timur. “Kita coba akomodasi permintaan teman-teman cendet mania. Harga tiket kita sesuaikan. Tropi Insya Allah mewah. Kualitas lomba standar PMM yang bisa dibuktikan besok,” ujar Iskandar, SE., Ketua PMM.

Sejumlah mania cendet juga sudah mengkonfirmasi dan memastkan kehadirannya ke PMM Road Show Solo Raya maupun Piala Sriwedari. Irwan “Menyan” Jabrik misalnya, juga om Dhika dan kawan-kawan dari Wonogiri, om Tenggar / Chandra Kartasura, dan banyak lagi.

Di luar kelas cendet, PMM membuka kelas utama dengan tiket 5,5 juta 16-G Murai Batu, dengan hadiah Losgan! Tentu ini adalah tantangan yang harus dijawab para kicaumania blok tengah dan timur, khususnya Solo Raya. Hingga berita ini ditulis, pesanan tiket baik untuk Bebek Promosi, PMM Road Show Solo Raya, hinga Piala Sriwedari, dilaporkan mulai mengalir kian kencang. Sejumlah kelas persediaan tiketnya bahkan mulai menipis. [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA, 3 KELAS CENDET, KELAS UTAMA MB 5,5 JUTA LOSGAN:

 

JADWAL LOMBA PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

EVENT MENARIK LAINNYA:

BROSUR BEBEK PROMOSI 22 OKT DI GAWANAN, HADIAH UTUH:

 

BROSUR PIALA SRIWEDARI, TROPINYA WOW, ALL CLAS HADIAH UTUH:

KATA KUNCI: bayu hdn cendet new radio pmm road show solo raya iskandar se piala sriwedari poros tengah bebek promosi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp