BATTLE RAJA KENARI

BATTLE RAJA KENARI COLOMADU

Gege Raih Predikat Juara Liga, John Wick Hatrik, Ajang Pemanasan ke Jogja Istimewa dan Bumi Arta Cabe Award

Battle Raja Kenari yang dilaksanakan pada Minggu, 6 Februari 2022 di Gantangan Dirgantara, Colomadu menjadi babak final sekaligus penentuan pemenang Liga Raja Kenari tahun 2021/2022. Kumpulkan poin tertinggi, kenari Gege dinobatkan sebagai pemenang liga.

Sebagai laga penutup Liga Raja Kenari Tahun 2021/2022, Arya Wijaya dan kawan-kawan menggelar even bertajuk Battle Raja Kenari. Berbeda dengan event-event sebelumnya, event kali ini diserbu oleh pemain dari dalam dan luar kota seperti Klaten, Sukoharjo, Solo, Sragen, Boyolali, Magelang, Salatiga, Semarang, Kudus, dan Madiun. Dengan konsep 20-G dan 36-G, kinerja juri dan pantauan dianggap lebih maksimal.

 

 

SUASANA LOMBA BATTLE RAJA KENARI

 

Keberhasilan GG meraih podium kedua di kelas Kenari Standar Kecil 50K mengantarkan amunisi andalan Mr. Anggi ini keluar sebagai pemenang liga dengan total poin 1850. Selain mempunyai kualitas istimewa, kestabilan dan konsistensi gaco yang dikawal Hery ini benar-benar teruji selama berlangsungnya liga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan ciri khasa goyang ekstrim seperti kipas angin, kenari bon kuning ini selalu menarik perhatian juri di setiap penampilannya. Dengan durasi kerja cukup panjang dan buka tutup rapat, Gege bisa sering kali menjadi kuda hitam yang membuat geger di event-event besar. Salah satunya di Solo Vaganza beberapa bulan lalu. Meski berhasil menjadi juara liga, Ia berharap pencapaian ini bisa menjadi acuan dan motivasi di event-event lainnya.

 

BUZZER TEAM. KENARI GG PEMENANG PERTAMA LIGA RAJA KENARI

 

Masuknya kenari AD 01 (Pedet), Janoko (Warih), Abimanyu (Endar), Tom (Marco), Jacky (Arjuna 34), DIY (Blendu), Abimanyu (Mbah Jalu), dan Rebeca (Nanda Jody) sebagai kampiun di kelas Kenari Standar Kecil menjadi bukti betapa seimbang dan meratanya kekuatan di kelas ini. Meski terkesan bagi-bagi juara tapi fakta lapanganlah yang berbicara.

Pun di kelas Kenari Standar Besar dan Bebas yang akhirnya dimenangkan oleh John Wick (Yanto), Dahlia (Dwi SA), Werkudoro (Ferry Berdikari), Yellow Sweet (Satria), dan Purbo (Dedy). Bahkan, John Wick yang dikawal langsung oleh Duta G12 Tugu Boto (Yanto, Jalu, dan Bejo) berhasil menang hatrik di kelas Kenari Standar Besar 50K A, Kenari Standar Bebas 100K, dan Kenari Standar Besar 50K B.

 

DUTA G12 TUGU BOTO. KENARI JOHN WICK MENANG HATRIK

 

Selain adu kualitas gaco, Duta G12 Tugu Boto memang sedang gencar-gencarnya silaturahmi ke berbagai EO sekaligus melakukan sosialisasi konsep baru yang akan diterapkan di Gantangan Tugu Boto. “Silahkan mampir ke Tugu Boto kalau ada waktu. Kita lagi uji coba G12 untuk memaksimalkan penilaian,” ujarnya.

 

 

Menurunkan kenari Venom, Peyang Berkah Canary yang hanya turun di kelas Kenari Standar Bebas Raja Kenari berhasil menduduki podium kedua. Meski hanya main sekali, kenari berukuran AF ini tampil apik dan mampu bersaing dengan gaco-gaco hebat lain yang berukuran lebih besar. Meski kalah size, Venom mampu mencuri perhatian juri dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

 

BERKAH CANARY. KENARI VENOM RUNNER UP KELAS UTAMA

 

‘’Kami sangat bersyukur, Venom tampil bagus dan masih tanggung jawab. Meski hanya peringkat kedua, kami merasa puas mengingat lawan-lawannya tadi juga burung-burung bagus. Bagaimanapun menang di kelas utama wajib disyukuri,” terangnya sambil tersenyum. Lanjut ke Spesial Imlek BnR Lembu Suro pun, Venom masih tanggung jawab dan membawa pulang piala.

Siap menggelar event pada Minggu, 20 Februari 2022, Duta Bumi Arta Cabe Award panen dukungan dari kenarimania dari berbagai kota yang hadir di event kali ini. Menurunkan kenari Kertapati dan Mahasura, Duta Bumi Arta Cabe masih kebagian podium 2, 2, 3, 4, dan 4.

 

DUTA BUMI ARTA CABE AWARD. JANGAN LUPA MINGGU, 20 FEBRUARI 2022

 

Ardan dan Bondan pun berharap Bumi Arta Cabe Award nanti akan menjadi ajang adu kualitas sekaligus  silaturahmi bagi kenari mania dari seluruh penjuru tanah air. “Kami akan memberikan yang terbaik, baik dari segi penjurian maupun kenyamanan peserta,” ungkapnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

ARYA. SIAP BERIKAN KONSEP BARU

 

Di akhir perlombaan, Arya mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di Battle Raja Kenari dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event-event Gantangan Raja Kenari selanjutnya. [danu/asept]

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

FERRY BERDIKARI. KENARI WERKUDORO CETAK DOUBLE WINNER

 

SATRIA YELLOW SWEET. BORONG JUARA DI BATTLE RAJA KENARI

 

K3B KARANGANYAR. SUKSES BERSAMA ABIMANYU DAN REBECA

 

KENARI ABIMANYU. PERINGKAT KEDUA LIGA RAJA KENARI

 

KENARI SINGOLODRO. PERINGKAT KETIGA LIGA RAJA KENARI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: battle raja kenari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp