BENS SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

BATTLE ON SUNDAY GANTANGAN WARNA WARNI KARTASURA

Rolling Stones Hatrik, Leonis Makin Mapan, Bens AR SF dan Lurah BC Raih Juara Umum

Murai batu Rolling Stones berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik di Battle On Sunday Gantangan Warna Warni setelah tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti. Mendulang poin tertinggi, Bens AR SF dan Lurah BC dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Battle On Sunday - Gantangan Warna Warni yang diadakan pada Minggu, 21 Agustus 2022 di Assalam Hypermarket, Kartasura berjalan ramai dan kondusif. Salah satu kelas yang paling diminati di event kali ini adalah murai batu. Bahkan, panitia harus menambah satu kelas tambahan kelas Murai Batu New Battle untuk mengokomodir keinginan peserta.

 

 

BENS SF. MB ROLLING STONES MENANG HATRIK

 

Laga seru dan menarik yang tersaji di kelas Murai Batu Assalam C akhirnya dimenangkan oleh Rolling Stones, amunisi milik Bens AR yang dikawal oleh Utsman AR dan Argha. Tampil konslet dengan membawakan materi lagu silih berganti dan jeda rapat, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri.

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Battle A yang merupakan kelas utama, Rolling Stones kembali tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Kali ini, Rolling Stones mendapat perlawanan dari Leonis, amunisi milik Taufik Perwira Muda SF yang memiliki senjata andalan tembakan panjang dan powerfull.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Unggul dari sisi kerajinan dan durasi kerja, bendera koncer A pun akhirnya diberikan mutlak ke Gantangan 27, tempat Rolling Stones digantangkan. Sementara bendera koncer B diberikan ke Gantangan 23, tempat Leonis digantangkan dengan menggunakan sangkar SMM.

Rolling Stones berhasil mencetak hatrik setelah kembali diganjar koncer A di kelas Murai Batu Warna Warni B. Dengan aksi borong juara ini, Utsman AR dan Argha memilih untuk mengistirahatkan amunisi yang dikawalnya sembari menunggu pengumuman juara umum SF. “Rolling Stones nggak main lagi, sudah naik tiga kali, kasihan burungnya, biar istirahat, buat main lagi minggu depan,” ungkap Argha.

 

PERWIRA MUDA. MAKIN MAPAN, MB LEONIS JUARA 1 DAN 2

 

Setelah berhasil menduduki posisi kedua di kelas Murai Batu Battle, stamina dan ketangguhan Leonis kembali diuji karena langsung dimainkan di kelas Murai Batu New Battle yang jadwalnya berurutan. Meski tak sempat makan dan minum, amunisi yang dikawal oleh Fandi dan Ridho ini justru tampil kesetanan dengan bongkaran lagu panjang dan variatif.

“Leonis ini biasanya memang mbuang dulu kalau sesi awal, sesi kedua dan ketiganya baru maksimal. Pas kelas Murai Batu Battle tadi sudah kelihatan enaknya, tembakan panjangnya sudah keluar tapi kurang rapet. Setelah itu main lagi di kelas Murai Batu New Battle, makin rapet mainnya. Layak jadi juara,” ungkap Ridho.

 

UNTUNG HANTU LAUT. POLIPONIK JUARA KELAS MURAI BATU HYPERMARKET

 

Poliponik, amunisi andalan Untung Hantu Laut akhirnya keluar sebagai pemenang pertama di kelas Murai Batu Hypermarket. Di kelas Murai Batu New Battle, Poliponik yang tampil apik berhasil menduduki peringkat ketiga. Dengan hasil ini, Poliponik menyumbang poin bagi Lurah BC yang akhirnya keluar sebagai juara umum BC.

Sebagai salah satu pemain yang sudah malang melintang di dunia perlombaan, Ia mengaku puas karena juri di event kali ini masih menghargai amunisi miliknya. “Aku main ke sini niatnya silaturahmi, kalau ada teman yang bikin event ya kita ramaikan. Aku nggak terlalu peduli burung siapa saja yang juara, yang penting kalau burung kerja, tolong dihargai. Sesuai fakta lapangan sajalah,” tandasnya.

 

 

Diperkuat oleh Rubel dan Sadewa, Asbac Team berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas Cucak Hijau. Di kelas Cucak Hijau Assalam, Sadewa milik Danang - Luken keluar sebagai pemenang setelah bersaing dengan Bintang Kecil dan Jiaraiya.

Di kelas Cucak Hijau Warna Warni, Elan Setiawan akhirnya dapat bernafas lega setelah Rubel, amunisi miliknya diganjar koncer A. Kemenangan ini tak hanya menjadi bukti kalau Rubel memang berkualitas namun membuat Deliza, anaknya kembali tersenyum ceria. Di sesi sebelumnya Deliza memang sempat menangis karena burung kesayangan tidak juara.

 

ASBAC TEAM. CH RUBEL MENANGI KELAS UTAMA

 

“Rubel ini memang burung kesayangannya Deliza. Kalau lomba, Deliza biasanya ikut. Dia senang banget kalau burungnya juara, tapi kalau pas nggak juara kayak sesi pertama tadi kadang nangis, cemberut. Mungkin sudah ada chemistry antara Rubel dan Deliza ini. Sama-sama kesayanganku,” ungkap Elan.

Kembali diturunkan di kelas Cucak Hijau Tambahan pun, Rubel masih mampu bertengger di posisi ketiga. “Sesi terakhir tadi masih kebagian juara ketiga. Tak kira sudah nggak ada kelas lagi, setting juga asal-asalan, bawa ke gantangan juga sambil lari. Tapi namanya burung bandel, tetap jalan dia,” lanjutnya.

 

PANITIA DAN JURI BATTLE ON SUNDAY

 

Mendulang poin terbanyak di akhir perlombaan, Bens AR SF dan Lurah BC dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC. Mewakili juri dan panitia, Agus Warna Warni mengaku puas dengan event kali ini karena berlangsung tertib, kondusif, tanpa teriakan, nyaris tidak ada protes yang berlebihan sehingga lomba pun bisa dinikmati.

Agus Warna Warni pun mengucapkan terima kasih pada peserta yang telah hadir untuk meramaikan even kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua. Alhamdulillah event kali ini bisa dibilang sukses, tertib, kondusif, bisa dinikmati, berkat kawan-kawan semua. Jangan lupa latber Warna Warni setiap Kamis siang dan Minggu pagi,” pungkasnya. [julus/asept]

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

LURAH BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

SAITAMA SF. MONCER DI KELAS CENDET DAN MURAI

 

PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA HPSR

 

KOMUNITAS HPSR. RAMAIKAN GELARAN

 

PEMENANG KACER KOMUNITAS HPSR

 

MR. GUN BAWANG SOLO. LADA PUTIH RUNNER UP

 

DUTA ANNIVERSARY PMBS. GALANG DUKUNGAN

 

FAUZI. MARCO NYARIS NYERI DI KELAS KENARI

 

LUKEN. CH SADEWA JUARA 1 DAN 2

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: battle on sunday warna warni rolling stones leonis poliponix rubel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp