SUASANA LOMBA BATTLE MURAI PANTURA, SEMUA FULL DAN KONDUSIF

BATTLE MURAI PANTURA DI X-KUTHO + DATA JUARA

Terapkan Penjurian Terbuka Tanpa Korlap, Semua Kelas Penuh

Murai batu mania dari berbagai daerah khususnya area Pantura tengah memenuhi gantangan X-Kutho di Weleri, Kendal, Minggu 15 Januari 2023. Mereka mengikuti gelaran putaran awal Battle Murai Pantura.

Sejak sesi awal, apakah itu 16-G dan sebagian besar 24-G, semua penuh dijubeli peserta. Tiket memang relatif terjangkau, mulai dari 55K sampai tertinggi 550K. “Tiket sengaja kami stel yang terjangkau dulu, kita utamakan pada kualitas penyelenggaraan, termasuk penjuriannya dulu. Alhamdulillah, secara umum para peserta puas dan seperti tak sabar menunggu gelaran Battle Murai Pantura berikutnya,” ujar Indra “Limpung” Jayamahe selaku Ketua Panitia.

 

INDRA JAYAMAHE LIMPUNG, KETUA PANITIA

 

Hal ini juga dibenarkan oleh H. Aan selaku Penanggungjawab sekaligus Owner Battle Murai Pantura, serta Mr. Nova Andrian yang ditugasi menjadi Pelaksana lomba. Andrian menjelaskan, setelah ini event Battle Murai Pantura berikutnya akan digelar pada bulan Maret. “Nanti setelah fix kita publish brosur, jadwal, juga edukasi untuk pakem dan tata tertib/aturan lombanya.”

Murai batu Ohara milik H. Nugroho tampil langsung menggebrak. Dua kelas teratas, tiket 550K dan 330K, disapu bersih. Jago lain yang tampil menonjol, ada nama Koplax milik H. Oyong yang merebut juara 1 di kelas 220K dan BoB. H. Oyong pun berhak mendapatkan hadiah sepeda motor setelah dinyatakan unggul di kelas BoB.

 

 

Battle Murai Batu Pantura, merupakan terobosan baru dari X-Kutho BC milik H. Aan. “Kita ingin memberikan yang terbaik untuk para kicaumania, khususnya di area yang terjangkau dari gantangan kami. Alhamdulillah banyak yang datang dari luar Kendal juga seperti Semarang, Salatiga, Pemalang, Temanggung, dan lainnya. Mereka juga menyebut puas, dan sudah siap hadir kembali di gelaran berikutnya,” jelas H. Aan.

Battle Murai Pantura, membatasi peserta pada 16-G dan 24-G, menggunakan 4 juri tanpa korlap, ajuan terbuka. Juri-juri dipilih selain karena punya kemampuan, juga dipastikan bertugas secara jujur dan amanah.

“Pengetahuan atau pehamahan pada burung itu bisa terus dipelajari dan ditingkatkan, tapi soal integritas dan kejujuran, itu kan sulit dibenahi kalau dasarnya sudah kurang. Maka kita pun sejak awal benar-benar mengutamakan juri-juri yang siap kerja secara amanah,” imbuh H. Aan.

 

H AAN, OWNER BATLLE MURAI PANTURA

 

Secara perlahan, bila pada tiket maksimal 550 sudah bisa stabil, nantinya juga akan dibuka kelas dengan tiket yang lebih tinggi. “Tapi tiket terjangkau tetap kita buka, biar para akar rumput dan pemula sekitar sini juga tetap bisa merasakan dan menikmati lomba yang berkualitas,” imbuh Indra.

Di akhir lomba, H. Aan menyampaikan ucapan terimakasih kepada para kicaumania yang berkenan hadir ke gantangan X-Kutho. “Terimakasih sudah berkenan hadir, bersedia tertib dan menjaga suasana kondusif. Juga kepada teman-teman panitia dan team juri. Mohon maaf bila selama pelaksanaan lomba masih ada kekurangan. Jangan ragu untuk memberikan kritik dan masukan kepada kami.” [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA BATTLE MURAI PANTURA DI GTG X-KUTHO:

 

 

NOVA ANDRIAN, PELAKSANA BATTLE MURAI PANTURA

 

H NUGROHO, MB OHARA DOUBLE WINNER KELAS UTAMA 550 DAN 330

 

H OYONG, MB KOPLAK JUARA BOB, BAWA PULANG MOTOR

 

 

TATA TERTIB BATTLE MURAI PANTURA:

 

PAKEM PENILAIAN BATTLE MURAI PANTURA:

 

SISTEM PENILAIAN BATTLE MURAI PANTURA:

 

 

BROSUR PMM PEKALONGAN:

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: battle murai pantura x-kutho

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp