SURBANWALI BC MERAIH JUARA UMUM KATEGORI BC

BATIK CITY CUP 1 PEKALONGAN #2

CH Petruk Nyeri, Zorro dan Marsello Terbaik di Kelasnya, Surbanwali BC dan Baru Jaya SF Juara Umum

Banjir doorprice dan hadiah mewah yang dikemas Batik City Cup 1 pada hari Minggu (28/10) sukses menarik animo kicaumania Pekalongan dan kota-kota disekitarnya.  Surbanwali BC dan Baru Jaya SF akhirnya menutup lomba dengan meraih juara umum.

Perebutan juara umum berlangsung ketat hingga akhir perlombaan. Surbanwali BC dan Baru Jaya SF akhirnya sukses meraih gelar juara umum setelah mendominasi gelar juara di beberapa kelas.

 

 

YOHAN BARU JAYA SF JUARA UMUM KATEGORI  SF

 

Surbanwali yang dinahkodai oleh Indra dan rekan-rekan, berhasil mengumpulkan pundi-pundi poin kemenangan diantaranya lewat, cucak hijau Petruk yang meraih hasil nyeri, murai batu Juragan, kenari Tayo, anis merah Marsello, cucak jenggot Mbah Selo dan pleci Matador yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya.

Perolehan poin tertinggi di papan pengumuman hingga akhir, Surbanwali BC dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. “Terima kasih rekan-rekan atas kerjasamanya, berkat kerja keras dan kerja sama team yang baik, akhirnya tropi juara umum BC berhasil kita raih,” ucap Indra mewakili Surbanwali BC.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Kemudian dalam perebutan juara umum SF, Baru Jaya SF sukses memboyong juara umum kategori SF. Yohan adalah aktor suksesnya Baru Jaya SF dalam memboyong tropi juara umum SF. Kemenangan Baru Jaya SF tidak lain berkat kemenangan love bird Pak RT, Canoy, cucak hijau Frustasi, kenari Harmoni, kacer Zorro, anis merah Marsello, dan pleci Jenar yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya.

“Puji Tuhan atas apa yang diraih pada even kali ini, mudah-mudahan prestasi kali ini dapat memacu semangat lebih dalam meraih prestasi-prestasi kedepannya,” cetus Yohan yang siap melurug even Piala Karang Taruna Batang, Minggu (4/11) mendatang.

 

TAUFIK DAN TEDI. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

Meski dalam pelaksanaannya berbarengan dengan even akbar lainnya, lomba Batik City Cup 1 2018 secara keseluruhan berjalan lancar dan sukses. Taufik mewakili segenap panitia menyampaiakan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran hingga berjalan sukses.

“Terima kasih untuk semuanya, rekan-rekan panitia, team juri yang bertugas, teman-teman kicaumania yang hadir meramaikan gelaran, mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Selamat hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, mudah-mudahan bangsa kita tercinta ini selalu diberi kemakmuran dan kesejahteraan,” pungkas Taufik. [Anton Kendor]

 

JAJARAN PANITIA

 

MC TAVIN JUANG. LOMBA MENJADI MERIAH

 

PESERTA YANG BERUTUNG DAPATKAN DOORPRIZE

 

SUGENG KAJEN. TURUT MERAMAIKAN GELARAN

 

 

 

KATA KUNCI: batik city cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp