H SIGIT & KUSUMO, KERAP MENANG DI TANGERANG

BATAVIA CUP

LB Kusumo Siap Melaju

 

 

 

Ya, Kusumo memang menjadi salah satu peserta yang bakal meramaikan gelaran akbar Batavia Cup di Tangerang, Minggu 14 Agustus. Ada 5 kelas love bird yang dibuka panitia, Kusumo rencananya ikut semua, termasuk kelas utama BOB Batavia dengan tiket 5 juta, hadiah mulai 50 juta.

Kusumo memang dikenal sebagai jago “konslet” yang paling awal muncul, sejak Februari 2015 yang lalu. Para love bird mania pun kemudian menjulukinya sebagai “sang fenomenal”, karena hampir tiap diturunkan selalu mau tampil, sangat rajin dengan masa jeda sebentar saja, dan sekali narik ngekek panjang-panjang mulai 40an detik dan beberapa kali di antaranya bisa sampai 2 menit up, kadang-kadang bahkan disebutkan bisa sampai 3 menit.

Di tahun 2015 yang lalu sampai awal 2016, Kusumo sering memborong juara, bisa 4 kali, 5 kali, bahkan pernah pula sampai 7 kali juara 1. Sekarang, seiring dengan sejumlah musuh yang mulai mengimbanginya, memang Kusumo harus benar-benar kerja keras agar bisa menang.

Namun, kemenangan demi kemenangan masih bisa didapatkannya, meskipun bertemu dengan lawan-lawan yang cukup berat. Pekan kemarin di Piala Ngapak misalnya, Kusumo masih mampu meraih juara 1 dua kali, termasuk kelas utama Ngapak. Padahal lawannya juga cukup berat-berat seperti Gideug, Candy, Woyo-Woyo, Neng Nong, Bom-Bom, dan beberapa yang lain.

Sebagian dari musuh-musuh itu bakal kembali bertemu di Batavia. Masih ada pula Fretty yang pada saat yang sama turun dan menang di Piala Kapolda Banten. Jadi, pertarungan di kelas love bird bakal menjadi partai yang benar-benar seru dan menegangkan.

Kusumo, dengan penggemarnya yang masih begitu banyak, masih punya kesempatan untuk memenangkan pertarunga, baik, sebagian dan bila dewi fortuna masih bersamanya, bisa pula semua atau hampir semua.

Namun, menang atau kalah, banyak pendukungnya yang tetap memberikan apresiasi atas penampilan Kusumo yang stabil dan fenomenal. “Ya kami hanya berusama mempersiapkan diri supaya Kusumo mau tampil maksimal. Menang itu ranah juri. Kita semua berharap semua akan baik-baik saja, burung kerja baik, penjurian baik, lomba secara umum juga baik-baik saja, sehingga semua peserta pun secara umum akan bisa menikmati lomba, dan senang baik menang atau kalah,” ujar H. Sigit, yang secara teratur membarikan asupan Moncer1 kepada Kusumo.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK  DI SINI

HASIL PIALA NGAPAK, KLIK DI SINI

HASIL PIALA KAPOLDA BANTEN, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: lb kusumo siap melaju di batavia cup love bird fenomenal yang paling awal muncul h sigit klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp