KRU GMI SIAP MENGGELAR LOMBA MIRIP SMM DI BLOK TENGAH.

BAROMETER INDONESIA FEAT GARASI MURAI INDONESIA

Siap Menggelar Lomba Mirip SMM di Blok Tengah

Kerjabareng dengan Barometer Indonesia, Garasi Murai Indonesia (GMI) siap menggelar soft launching Hamangku-ning Ngayogyakarta lomba mirip SMM Minggu, 17 Desember 2023 di gantangan Garasi Arena.

Bertempat di Jalan Jenengan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman - Yogyakarta, GMI akan membuka 25 kelas. Tidak hanya murai batu saja, lomba Hamangku-ning Ngayogyakarta juga membuka kelas lain seperti cucak hijau, kenari dan kacer.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Semua kelas untukgelaran kali ini memakai format G-24, tiket dibuka mulai dengan harga 110k, 220k, 330k, 550k, 1100k, 2200k dan yang utama 5000k. GMI juga membuka dua kelas dengan tiket 550k dan 1100k, yang semua pesertanya wajib memakai sangkar GMI.

Dalam satu bulan ini Dhona selaku owner GMI, lagi gencar-gencarnya untuk promosi gelaran perdananya. Bertandang ke wilayah timur untuk mengikuti Kopdar SMM di Gagak Sakti, serta dua gelaran di blok tengah Bapak Kota Solo Raya dan Piala Jateng Fest.

 

DHONA (2 KANAN) SAAT MERAIH JUARA 5 DI PIALA KETUA SMM.

 

Selanjutnya kru Garasi Murai Indonesia juga menyambangi acara Piala Ketua SMM yang digelar di Bumi Marinir, Karang Pilang - Surabaya sekaligus minta dukungan dari member-member SMM. "Allhamdulillah, ketua SMM dan beberapa membernya siap mendukung gelaran kami dan akan hadir untuk meramaikan lomba pertama kami," terang Dhona.

Tidak mau kalah dengan blok timur, GMI siap mewadahi para pemain blok tengah untuk mewujudkan dengan menggelar lomba yang mirip SMM tapi di blok tengah. "Karena banyak sekali pemain blok tengah yang kepingin mengikuti SMM tapi selalu tidak kebagian tiket, jadi kita akan membuat lomba yang mirip dengan SMM," ucap Dhona.

 

 

"Karena bertepatan dengan gelaran Barometer Indonesia, sekalian kita gandeng untuk bersatu mengangkat wilayah tengah. Membuat lomba dengan system penjurian terbuka yang jurinya kita ambil dari juri-juri terbak blok tengah," kata Pak Ungki selaku ketua divisi juri.

GMI juga sudah menggelar simulasi dua minggu yang lalu di Garasi All Star, dengan juri-juri profesional dari blok tengah. "Nantinya kita akan saring siapa saja yang pantas menjadi pengadil lapangan pada gelaran kami, kita juga pingin menaikkan SDM juri seperti di SMM," jelas Dhona diamini oleh Pak Ungki.

 

TEDDY, DHONA & PAK UNGKI AKAN MEREKRUT JURI-JURI TERBAIK BLOK TENGAH.

 

Rencananya GMI juga akan membuka siapa saja yang pingin menjadi member, targernya GMI akan membuka maksimal 48 member. "Sekarang masih ada 33 member yang sudah mendaftar, jadi sisanya masih kurang 15 member," pungkas Dhona.

Selain akan membuka member baru, GMI juga akan membuat kopdar serta lomba besarnya yang akan dimulai tahun depan. "Rencananya untuk event akan kita gelar dua sampai tiga bulan sekali agar pemain tidak jenuh, kita juga akan mengatur waktunya supaya tidak bentrok dengan lomba SMM," bilang Teddy salah satu panitia GMI. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: barometer indonesia feat garasi murai indonesia smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp