PANITIA BARAYA BC

BARAYA BC PARONGPONG, BANDUNG

LB Asoy Nyaris Hatrik, Bebeb & Jebrag Memukau

 

 

Gantangan Baraya BC Parangpong, Bandung Barat, dipenuhi kicaumania pada Senin, 29 Mei. Meski sudah memasuki bulan puasa, antusiasme kicaumania tak berkurang. Jadi bintang di even ini adalah love brid Asoy, yang nyaris hatrik.

Even yang digelar di jalan Cigugur Girang, Kampung Babakan, Parangpong, Kabupaten Bandung Barat ini, merupakan salah satu rutinitas lomba yang digelar seminggu dua kali. Kontes kali ini hanya melombakan jenis love bird, baik umum/dewasa maupun Paud.

 

LB ASOY MILIK DERI NYARIS HATRIK

 

Love bird Asoy milik Deri dari Babakan BC meraih juara pertama di kelas Babakan dan Mega Bintang. Di kelas Baraya, Asoy berada di posisi runner up. Asoy harus mengakui keunggulan Jebrag milik H Kumis dari KMB. Sementara itu Bebeb milik Gusmul dari Braja SF memimpin lomba di kelas Bebas Aksi.

Di kelas Paud, Bima milik Asep N dari Cihideung SF berhasil memenangi lomba di kelas Mega Bintang. Sedangkan Panda milik Riki dari Cihideung terbaik di kelas Babakan.

 

LB JEBRAG MILIK H KUMIS JUARA 1 KELAS BARAYA

 

Ade Robot mewakili panitia Baraya BC mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan para lovebird mania. Diingatkan gelaran rutin tetap berlangsung seperti biasanya, tiap hari Senin dan Jumat mulai jam 12.00

Minggu, 4 Juni banyak love bird mania serta kicaumania pada umumnya siap meramaikan kontes Kasomalan BC Subang. Demikian pula para peserta yang hadir di Baraya BC, banyak yang menyatakan siap berangkat ke even ini.

 

JUARA KONTES BARAYA BC 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LB PAUD PANDA MILIK RIKI JUARA 1 KELAS BABAKAN

 

LB PAUD BIMA JUARA 1 KELAS MEGA BINTANG

 

LB BEBEB MILIK GUSMUL JUARA 1 KELAS BEBAS AKSI

 

KATA KUNCI: baraya bc parongpong bandung asoy bebe jebrag

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp