BANYUMAS BERSATU REBUT JUARA BC

BANYUMAS CUP 1 PURWOKERTO #1

Kacer Marlin Nyeri, Banyumas Bersatu & HMT Pekalongan Juara Umum

 

 

Banyumas Bersatu dan HMT Pekalongan akhirnya sukses merebut juara umum di lomba Banyumas Cup 1 Purwokerto, Minggu 19 Maret 2017. Marlin yang di awal lomba sudah diunggulkan, akhirnya menegaskan dirinya sebagai kacer terbaik dengan juara nyeri.

Banyumas Bersatu yang digawangi Mahfud berhasil merebut gelar juara umum BC lewat poin kemenangan Sapu Jagad di kelas love bird, Sana Raja di kelas murai batu, Marlin di kelas kacer, Black Rock di kelas cucak jenggot, Dum di kelas pentet, dan Anak Mami di kelas Ciblek.

“Semoga pekan depan Banyumas Bersatu bisa menang di Kapolres Brebes Cup dan Soeharto Cup,” ujar Mahfud saat menerima tropi juara umum.

 

KACER MARLIN MILIK DR. FIRMAN SUMBANG POIN BESAR BAGI BANYUMAS BERSATU

 

HMT Pekalongan yang dinahkodai H. Amiq sukses meraih gelar juara umum SF berkat kemenangan Tong Setan di kelas Kenari Standar Kecil SMK Maarif Tonjong dan di kelas Kenari Standar Kecil Mandiri serta kemenangan  Bedjo di kelas Love Bird Fak. Peternakan.

Marlin sukses menegaskan dirinya sebagai salah satu kacer terbaik di tanah air. Gaco andalan Dr. Firman/Abadi Putra ini cetak dua kali juara 1 (double winner) dan sekali juara 3. Prestasi ini pun tak pelak memberikan sinyal bahwa Marlin sedang onfire dan siap menjadi bahaya laten di kelas kacer.

“Tawaran untuk meminang Marlin sudah banyak. Apalagi, setelah tahu Marlin sudah come back dan performanya  makin apik,” cetus Dr. Firman kini juga sedang jadi sorotan seiring prestasi cucak jenggot Nyi Keket (Tentang cucak jenggot Nyi Keket, KLIK DI SINI).

 

HMT SF PEKALONGAN JUARA SINGLE FIGHTER

 

Dzaky R9 Brebes tampil stabil di jalur juara bersama kenari Paku Bumi yang meraih posisi runner up di kelas Kenari Standar Besar SMK Maarif Tonjong. Kicaumania asal Kota Brebes yang senantiasa mendapat dukungan dari anak dan istri tercintanya juga sukses mengawal kenari New Hipnotis juara 3 dan 5. “Tadi bawa Ambasador juga tapi teryata kurang kondisi jadi tidak jadi turun. Semoga pekan depan ketiganya bisa tampil maksimal di Kapolres Brebes Cup,” katanya memberikan sinyal untuk turun ke lomba tersebut.

Ipank yang ikut mengibarkan Banyumas Bersatu sukses mengantarkan Lxoto Machida juara 2 di kelas PentetSMK Maarif Tonjong, dimana juara 1 diraih oleh Dum milik Udy yang juga mengibarkan Banyumas Bersatu. Panitia yang digawangi Cipto (ketua panitia), Arenk dan Agus B (ketua pelaksana), dan Agus Provost selaku penasehat lomba dan segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kesuksesan lomba tersebut.  

 

JUARA BANYUMAS CUP PURWOKERTO, KLIK DI SINI 

 

 

SUASANA LOMBA. PESERTA TEMBUS 1000an, KELAS LOVE BIRD & MURAI BATU PALING RAMAI

 

DZAKY R9 BREBES. STABIL DI JALUR JUARA KENARI

 

CIPTO BnR BANYUMAS (KIRI) KETUA PANITIA

 

NUR KHOZIN BANGBAYANG. LB DEWI LANJAR JUARA 3

 

IPANK BMS BERSATU. PENTET LXOTO MACHIDA JUARA 2

 

AGUS (KIRI) KETUA PELAKSANA

 

MAHFUD GAWANGI BANYUMAS BERSATU REBUT JUARA BC

 

ASEP DM MC. TEGAS DAN MENGGELORA

 

PANITIA. TERIMA KASIH DAN SAMPAI JUMPA DI LOMBA BNR BERIKUTNYA

 

KATA KUNCI: banyumas cup 1 purwokerto kacer marlin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp