DUTA SINE BC. RAIH BANYAK JUARA DI BOJEZ SAE SF


BANYAK BURUNGNYA MONCER DI BOJEZ SAE SF: Sine BC Siap Dilaunching

Digelar 5 April 2020, Peserta Bakal Dimanjakan dengan Pesta Hadiah dan Pelepasan Burung untuk Pelestarian

Yang terselip dari gelaran Bojez SAE SF Minggu (9/2/2020) di gantangan Rest Area PG Poerwodadie, Jl. Raya Maospati - Ngawi, Magetan adalah kesuksesan tim Duta Sine BC Ngawi sebagai salah satu tim yang cukup moncer terutama di lini Murai Batu.

Mengusung berbagai jenis burung, tim ini juga cukup banyak mendulang poin termasuk di kelas Murai Batu, yang diperoleh dari Murai Batu Onix yang nyaris hattrick juara 1, jika di kelas utama (Bojez) tak kalah toast dari rivalnya.

Juara 1 pertama diraih di kelas Nakula dan saat turun di kelas bergengsi burung-burung terbaik atau BOB, Murai milik Mr. Shodiq ini kembali keluar sebagai juara. Tak hanya itu, Onix juga menduduki posisi kedua kelas Arjuna dan kelas reguler lainnya. Berarti dari empat laga yang diikuti Murai Batu Onix selalu masuk dua besar.

"Sebenarnya ini merupakan anjangsana kami untuk menjalin silaturahmi karena kami akan melaunching gantangan Sine BC Ngawi yang kami rencanakan sekitar bulan 5 April 2020 mendatang," ujar salah satu penggawa Duta Sine BC usai gelaran.

Diungkapkan pula, bahwa even perdana ini juga bakal dibanjiri hadiah sebagai apresiasi pada kicaumania yang berpartisipasi di gelaran ini. Dan sebagai bentuk kepedulian Sine BC pada konservasi, juga akan dilaksanakan pelepasan burung untuk pelestarian yang akan dilaksanakan di kawasan wisata Embung Kuniran, Sine, Ngawi. Wow, rugi kalau nggak hadir.

 

Tim Sine BC pun berharap dukungan penuh dari teman-teman kicaumania Ngawi dan Sekitarnya agar even akbar perdana Sine BC ini bisa berlangsung sukses dan meriah. Onix semoga terus stabil, Sine BC sukses selalu!

KATA KUNCI: bojez sae sf sine bc ngawilomba burung magetancucak hijau maxima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp