MAR 19 TEAM PEKALONGAN. JUARA UMUM KATEGORI BC

BANK JACK CUP 1 PEMALANG #2

Disokong Gaco Berkualitas, Mar 19 Team dan Sardot SF Juara Umum

Gaco-gaco Mar 19 Team dan Sardot SF sukses meraih prestasi puncak pada Bank Jack Cup 1 yang digelar di gantangan Banjardawa BC Pemalang, Minggu 16 Februari 2020. Keduanya pun sukses meraih juara umum.

Suasana yang tak menentu akibat guyuran hujan, tidak menjadi hambatan bagi gaco-gaco yang diturunkan Mar 19 Team. M Naseh, Gigih, dan rekan-rekan sukses mengantarkan Mar 19 Team keluar sebagai juara umum kategori BC.

 

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI

 

Onie PG Pekalongan selaku motor Mar 19 Team dibuat tersenyum lewat salah satu gaconya bernama X-Pander. Burung cucak hijau ini berhasil mengamankan juara 1 pada kelas utama Bank Jack sekaligus mendulang poin maksimal.

Poin kemenangan lainnya diantaranya lewat murai batu Rock Star yang meraih double winner, kenari Gagal Paham, Croser, cendet Jhon Rambo dan pleci Rudal yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya.Perolehan poin tertinggi hingga akhir, Mar 19 Team berhasil dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.

 

 

“Alhamdulillah akhirnya tugas yang berat ini berbuah manis, mudah-mudahan nama baru Mar 19 Team sesuai arahan dari bos Onie selalu hoki kedepannya. Kebetulan bos Onie berhalangan hadir jadi dipasrahkan kekami,” ucap M Naseh yang diamini oleh Gigih Kamtis.

Beralih pada perebutan juara umum kategori SF, Sardot SF yang dimotori oleh Echo Puma menjadi team yang tangguh setelah menyabet gelar juara umum SF.

 

SARDOT SF PEMALANG. REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

 

Poin kemenangan diantaranya lewat, love bird paud Petruk yang meraih double winner. Perolehan poin juga diraih kenari Hinata yang meraih juara 1 pada kelas Bebas Bintang. Mendulang poin tertinggi hingga akhir, Sardot SF dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

“Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya, tak lupa juga terima kasih kepada Bang Dan’s yang telah mengawal Sardot SF dari pagi hingga malam,” ucap Echo Puma peracik pakan burung love bird berkualitas ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Hadirnya Zaky punggawa Jet BF Pemalang dan sejumlah komunitas  juga semakin menambah warna pada gelaran kali ini. Misalnya pada kelas pleci, kolibri dan cendet berlangsung ramai pada masing-masing kelasnya. Secara keseluruhan event berjalan meriah dan sukses. Tavin Juang dan Noey selaku pemandu acara (MC) juga sukses mengawal lomba dengan baik pada event yang berkahir pukul 18.00 wib ini.

H Jack selaku Ketua Panitia mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih. “Sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang hadir dan kami memohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Mudah-mudahan nanti bisa berkolaborasi lagi pada part 2nya.”pungkasnya yang diamini oleh Sedoelur Teguh punggawa Banjardawa BC. [Anton Kendor]   

 

TEGUH, H JACK, RIZAL. SUKSETOR LOMBA

 

JUARA KELAS PLECI

 

 

ZAKY JET BF PEMALANG. TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

DUTA PIALA PASUNDAN. SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

MC TAVIN JUANG DAN NOEY. SUKSES PANDU JALANNYA LOMBA

 

JUARA KELAS PLECI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: bank jack cup 1 pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp