NASROH DONGKAL SF. CH DOLLAR MAKIN BERJAYA

BANK JACK CUP 1 PEMALANG #1

LB C-Moll Jadi Tontonan, CH Dolar dan MB Rock Star Double Winner

Tak salah memang bila menyebut Dolar sebagai burung cucak hijau penampil terbaik pada Bank Jack Cup 1 Pemalang, Minggu 16 Februari 2020. Meski sempat di guyur hujan deras, Dolar tetap tampil maksi.

Dimaenkan di tiga kelas, gaco milik Nasroh dari Dongkal SF pun nyaris hatrik (1,1,2). Torehan ini sekaligus menambah deretan prestasinya dan melambungkan namanya sebagai burung cucak hijau yang stabil di jalur juara.

 

 

DUTA ANNIVERSARY KCHP. TUNGGU GELARAN KAMI, MINGGU 8 MARET 2020

 

“Sayang pada sesi kelas utama Dolar kurang panas sedikit dan hanya meraih juara 2, namun apapun hasilnya tetap kita syukuri,” ucap Nasroh.

Hasil ini membuat Nasroh optimis bakal kembali merajut prestasi di sejumlah event akbar berikutnya. “Insya Allah, Dolar kami siapkan lagi ke Piala Kejurda Radjawali Indonesia Tegal pekan depan (23/2) di Halaman Kantor Samsat Tegal. Mudah-mudahan masih kebagian tiketnya” imbuhnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Pada kelas NCM Dolar mengungguli Cakra milik Anto MTB dan Doremi milik Dr Sony dari NSR Team. Meski belum menjadi yang terbaik, Cakra patut diwaspadai eksistensinya. Keberhasilan Cakra juga sekaligus mengharumkan Komunitas Cucak Hijau Pemalang (KCHP).

Beralih pada kelas murai batu, Rock Star milik Abah Heru Comal yang dikawal Taufik Nadhifa berhasil menampilkan performa terbaiknya. Variasi lagu komplit, volume tembus dan gaya sujud-sujud berhasil dibawakan Rock Star setiap kali diturunkan. Alhasil Rock Star berhasil menggandakan kemenangan juara 1 alias nyeri. 

 

JR 99 BC PEKALONGAN. MB BATHARA SAKTI MENTERENG

 

Pada kelas utama Bank Jack, Rock Star mengungguli Bathara Sakti milik Jevio dari JR 99 BC dan Legacy milik Raygal dari Banjaran SF. Kedigdayaan Rock Star berlanjut pada kelas NCM dengan mengungguli Cekot-Cekot milik Pian Kebondalem Pemalang.  

Berlanjut pada kelas love bird, C-Moll burung love bird pendatang baru milik Adjie dari Rimba Lestari Pekalongan membuat geger love bird mania.  C-Moll yang mengandalkan durasi super panjangnya, membuat repot lawan-lawannya dengan sekali atau dua kali tarikan saja.

 

RIMBA LESTARI PEKALONGAN. LB C-MOLL BIKIN GEMPAR

 

Pada kelas Fighter NCM, C-Moll menjadi yang terbaik mengungguli Jeje milik Yoga dari Antik SF dan Mahalini milik Onie PG dari Mar 19 Team Pekalongan. “Benar-benar super mewah durasinya, menurutku bersanding dengan burung konslet sekalipun mampu itu burung,” celetuk salah satu penonton yang melihat aksinya.

Pekan lalu, C-Moll juga diganjar sebagai burung love bird fighter terbaik pada gelaran bergengsi Piala Bupati Mahayastra II Gianyar, Bali.

“Bersyukur C-Moll masih mau tampil maksimal, kebetulan ada acara mendadak tadi lihat cuma satu sesi terus langsung pulang,” ucap Adjie asli kota Pati yang sekarang menetap di Pekalongan ini.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pada kelas fighter Bintang, Volcano milik Kusumo yang dikawal Fery dari King BK Pemalang berhasil menunjukan tajinya sebagai burung prospek. Kendati hanya meraih juara 3, aksi Volcano patut kita acungi jempol. “Ya bersyukur, lawan juga burung bagus-bagus. Mudah-mudahan stabil kedepannya,” tandas Fery.

Kemudian pada kelas kenari berhasil menyuguhkan tontonan menarik. Burung-burung berlabel juara di seputaran pantura berkumpul satu titik, alhasil persaingan pada setiap sesinya pun berlangsung ketat.

 

KUSUMO KING BK PEMALANG. LB VOLCANO MAKIN BERTAJI

 

Misalnya pada kelas Bebas Banjardawa BC, aksi gela-gelo dan tembakan panjang-panjang berhasil dibawakan Croser milik Pax Eko dari Faba SF. Banding-banding para juri diakhir penilaian, akhirnya Croser diganjar sebagai burung penampil terbaik sekaligus menduduki podium puncak.

Pada kelas ini, Croser mengungguli Surya Kencana milik IJF dari 36 Pegongsoran dan Santana milik Papa TB dari Duta Anniversary Paskena. Keberhasilan Croser juga sekaligus melambungkan nama Eko Faba yang juga dikenal luas sebagai peracik pakan kenari berkualitas.[Anton Kendor]

 

ABAH HERU COMAL. MB ROCK STAR MELEJIT

 

 ANTON MTB KCHP PEMALANG. CH CAKRA KIAN TAJAM

 

EKO FABA SF. KENARI CROSER BUKTIKAN KUALITASNYA  

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: bank jack cup 1 pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp