KIKO LOVE BIRD ANDALAN HENDRIK NGEKEK SUPER REBUT JUARA I DAN BONUS

BANJIR BONUS DI KONTES SPECIAL ROMBO BC BANGIL

Kiko dan Istiqomah Nyaris Hatrik

Masih balibu tapi bisa konslet, inilah Istiqomah orbitan Nur Cholis. Gaco ini nyaris hatrik dan raih bonus dari Rombo BC. Kiko andalan Achmad Hamzah merajai kelas Dewasa dengan durasi super panjang.

Di kontes special Rombo BC di Desa Rombo, Bangil, Pasuruan pada Jumat, 16 Februari banyak gaco love bird hebat. Baik di kelas Dewasa maupun Paud. Di kelas Dewasa, Kiko andalan Hendrik AR dari Joglo Team, terpantau ngekek berdurasi super panjang. Gaco ini nyaris hatrik.

 

 

ARSALAN MILIK ACHMAD H. CATAT DURASI SUPER PANJANG RAIH BONUS DARI LAURA BC

 

Di kelas A dan B meraih juara I dan di kelas C meraih juara II. Rival beratnya kali ini adalah Arsaland andalan Achmad Hamzah dari Pasgor. Gaco ini moncer di kelas C dengan catatan durasi Super Panjang. Arsalan juga berhasil mengantongi bonus dari Laura BC.

Baik Kiko maupun Arsaland sama-sama menyabet bonus dari Panitia Rombo BC yang terpantau ngekek berdurasi Super. "Even Rombo BC kali ini kami siapkan banyak bonus, baik dari panitia maupun sumbangan partisipan. Bonus ini kami berikan buat gaco yang paling hebat di hampir semua kelas," kata Sofi, Ketua Rombo BC.

 

ISTIQOMAH BALIBU KONSLET MILIK NURCHOLIS NYARIS HATRIK REBUT BONUS

 

Istiqomah orbitan Nur Cholis dari Pasgor juga bikin kejutan seperti seniornya, Arsaland yang tampil menawan. Di kelas Paud atau Balibu, Istiqomah yang tipikalnya love bird konslet berhasil merajai kelas Paud. Istiqomah sukses mengeksekusi prestasi emas di kelas B dan C. Malah, saat dicoba diturunkan di kelas dewasa D, gaco ini berhasil bertengger di peringkat II, dikalahkan Bodrex andalan Prio dari ARB Team.

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas cucak hijau. Sarno andalan Mukron dari Bangil yang memiliki materi dahsyat, tipe suara roll tembak dan ngekek lantang, berhasil menyabet bonus di kelas Cucak Hijau A.

 

CUCAK HIJAU SARNO MILIK MUKRON SABET JUARA I DAN BONUS

 

Merah andalan H Faisol dari Bangil juga tidak kalah hebat dari Sarno. Gaco yang tampil maksi sejak digantang hingga akhir penilaian dan rajin menggelontorkan suara kasar hasil polesan master kapas tembak, cililin, slindid dan tengkek buto, berhasil mendulang emas dari kelas Cucak Hijau B. Bonus pun mengalir ke tangan H Faisol.

Di kelas kenari, Prajurit andalan Sarwo Ady "Rando 911" dari PCB Team bertarung sengit melawan Serdadu andalan Jefiek dari LMP Team. Kedua gaco adu durasi panjang dan cengkok mewah. Namun, Prajurit terpilih sebagai juara I mengungguli Serdadu. Di kelas ini, Prajurit mendapat bonus 1 ekor kenari. "Berangkat bawa kenari satu, pulang udah langsung beranak," kelakar Sarwo Ady.

 

CUCAK HIJAU MERAH ANDALAN H FAISAL RAIH JUARA I DAN BONUS

 

Di kelas murai batu, Adam andalan Munir dari MBB Bangil tampil menawan. Gaco bersuara kristal dan isian komplit ini tidak hanya menyita perhatian juri, tapi juga mampu membuat puluhan pasang mata yang menyaksikan laga di kelas muray batu menatap ke satu titik melihat aksi Adam. Tak salah bila juri akhirnya menghadiahi bendera koncer A mutlak. Selain memnboyong tropi juara I, Adam Munir juga mengantongi bonus dari Laura BC dari penampilan Adam yang menawan.

 

KENARI PRAJURIT ANDALAN SARWO ADY, RAJAI KELAS KENARI DAPAT BONUS 1 EKOR KENARI

 

SERDADU ANDALAN JEFIEK DI KELAS KENARI
 

JAGOAN ANDA SUDAH MAU TAMPIL MAKSIMAL? Pasti sudah diberikan Moncer1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

ADAM ANDALAN MUNIR DARI MBB TEAM RAIH JUARA I DAN BONUS DARI LAURA BC

 

TIM JURI DAN PANITIA ROMBO BC

 

SUASANA LOMBA ROMBO BC BANGIL

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: rombo bc pasuruan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp