JADDAB BC DAN RJS BF YANG MERAIH JUARA UMUM, BERFOTO BERSAMA

BANG TIMO CUP 1 FEAT ASHOKA BC MOJOKERTO

LB Positif Nyaris Sapuh Bersih M2, LB Khanibal dan Oreo Berjaya, Cendet Putra Mandiri Double Winner

RJS BF menjadi juara umum SF dan Jaddab BC menjadi juara umum BC. Love bird Positif andalan Abah Dinsan nyaris saja sapuh bersih 3 sesi kelas M2. Khanibal dan Oreo andalan Kopoe Liar tampil apik dengan bergantian meraih juara 1. Sementara cendet Putra Mandiri andalan Sumber Indah tidak terkalahkan di kelas raja hutan bambu.

Gelaran Bang Timo Cup 1 Feat Ashoka BC, Sabtu, 17 Agustus 2019 berjalan lancar, aman, terkendali dan banjir dooprize serta saweran. Setidaknya ada dua ekor kambing yang diperebutkan dalam udian gelaran yang berlokasi di Desa Losari, Kecamatan Gedek, Mojokerto tersebut. Di beberapa kelas, juga ada beberapa saweran yang di antaranya diberikan Abah Watu Wong dan Edi Jaya dari Karya Mandiri.

 

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI BANG TIMO CUP 1 FEAT ASHOKA BC MOJOKERTO

 

Di tengah kepungan even, Bang Timo Cup 1 boleh dikatakan menuai sukses dari jumlah pesertanya. Ngekekmania dan kicaumania yang datang di antaranya ada yang datang dari Jombang, Sidoarjo, Gresik, Surabaya, Lamongan, bahkan ada  yang datang dari Tuban dan Bojonegoro.

Di kelas murai batu, para juara 1-nya bergantian. Sesi VIP dikuasai Monzza99 milik H Dita dari RBC, sesi B digantikan Panglima Purel, sedang sesi C dikuasai Pemburu Janda andalan Watu JR. Meski tidak menyabet juara 1, namun Mutiara Hitam andalan RJS BF justru mendapatkan predikat terbaik karena juara 2 sebanyak dua kali. Gaco lain RJS BF yang tampil cukup bagus adalah Kingdom yang dipersiapkan berangkat ke Piala Raja pada 8 September 2019 mendatang.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Di kelas cucak hijau pun para juara 1 bergantian. Sesi VIP ada Senopati milik Mr Gondrong, sesi A digantikan Budeng milik Huda, sesi C digantikan Kipas Dewa andalan Sumber Indah Jombang. Yang tampilannya cukup apik di sesi VIP adalah Waronggono andalan Edi Jaya yang meraih juara 2.

Tak hanya di kelas murai batu an cucak hijau, di kelas kenari pun para penguasa podium tertinggi terbagi. Sesi A diduduki Cangkir, sesi B digantikan Sinden. Kelas kenari yang naik 2 sesi, boleh dibilang jumlah pesertanya lumayan banyak dan dihadiri mania kenari, di antaranya Bobby Vernado, Ragil Verdian, Rezha Boya, Agus Bajirot, Rega Saputra dan masih banyak lagi kenarimania yang lain.

 

KOPOE LIAR SIDOARJO, KHANIBAL DAN OREO BERJAYA

 

Di kelas cendet, Putra Mandiri andalan Sumber Indah Jombang yang sering menyabet juara 1 di beberapa even bergengsi tampil penuh dominasi di dua sesi yang tersedia. “Putra Mandiri tidak terhitung pialanya, banyak pokoknya,” ucap joki Rony dari Sumber Indah.

Gaco andalan Sumber Indah lain yang tampil energik adalah love  bird Doorprize yang juara 1, 3, dan 5. “Dinamakan Doorprize sebab burung ini dapat dari hadiah doorprize, setelah kami rawat alhamdulillah kian bagus tampilannya. Tadi sempat ada yang nawar 7,5 juta, namun masih sayang untuk dilepas, sebab Doorprize bisa main di M2, P1 dan Paud, dan punya kelebihan lecek,” ucap jokinya.

 

ANGGOTA SUMBER INDAH JOMBANG, CENDET, LOVE BIRD, DAN CUCAK HIJAUNYA MONCER

 

Di kelas love bird fighter, ada Oreo dan Khanibal, yang sama-sama andalan Kopoe Liar yang bergantian duduk di podium tertinggi. Di sesi fighter A, Khanibal juara 1, sedang Oreo juara 2. Di sesi B, ganti Oreo yang juara 1, sedang Khanibal juara 4. “Alhamdulillah Kopoe Liar tidak zonk hari ini,” ucap salah seorang anggotanya. 

Di kelas love bird M2, ada positif yang nyaris saja sapuh bersih 3 kelas. Yang mana ia juara 2 sesi A, juara 1 sesi B, dan juara 1 sesi C. Selain Positif, gaco lain Abah Dinsan lainnya yang dibawa serta dalam gelaran itu adalah King, namun King hanya juara 2 di sesi M2 B-nya. Di sesi love bird reguler, Kejora milik Mr Udin dan Moden dari Tuban bergantian duduk di posisi tertinggi.

 

 

Di akhir gelaran, RJS BF yang dikomandani Om Onyil menjadi juara umum SF. Sedang Jaddab BC dinobatkan sebagai juara umum BC. Timo Arwana, mewakili panitia mengucapkan terimakasih terhadap semua yang hadir. Ia pun tidak lupa meminta maaf barangkali kurang ada yang berkenan di gelarannya tersebut.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LOVERS SURABAYA, BAWA ANGGOTA FULL TEAM 

 

PENGAWAL LOVE BIRD MODEN DARI TUBAN, MENCICIPI JUARA 1

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

YANG GACONYA BAWA PULANG JUARA

 

WATU BC YANG SUPORT PENUH GELARAN, BAWA PULANG KAMBING

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI VIP

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA 2 DI KELAS CENDET A DARI MULTI JAYA SF

 

JAWARA DI KELAS KACER

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: bang timo cup 1 feat ashoka bc mojokerto lb positif lb khanibal oreo berjaya cendet putra mandiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp