BSF-YKS Fiesta, Suasana kegembiraan setelah memenangkan juara BOB Love Bird.

BANG DOEL CUP I #2

LB Kuncung Juara BOB, Cendet Strong Nyeri

 

 

Kelas penutup BOB Love Bird yang berakhir sekitar pukul 18.00 di  even Bang Doel Cup I mentahbiskan love bird Kuncung milik Dewa dari BSF-YKS Fiesta sebagai yang terbaik. Virgin 01 dan Radja menyusul di posisi kedua dan ketiga.

Kuncung menjadi juara BOB Love Bird setelah sebelumnya meraih tiket dari posisi  ke lima di kelas A dan juara 3 di kelas B. Virgin 01 yang menjadi juara kedua BOB, tiketnya diraih dari juara ke tiga kelas C.  Sedangkan Radja menempati posisi ketiga setelah juara di kelas A dan runner-up di kelas C.

 

DEWA (Kiri) bersama anak dan Krysna, Sukses terbang bersama LB Virgin 01 dari Ring Speed BC dan GKBC.

 

Jadi  bintang pada kelas Love Bird adalah Sianida gaco dari Mr Anom dari Sidoarjo. 7 penghargaan  dibawa pulang dari 7 kelas yang diikutinya.  Sayangnya saat tampil di BOB, mendapatkan bendera hitam dari dewan Juri.

7 penghaargaan terdiri dari juara 1 sekali, juara 2 dua kali, juara 3 tiga kali, dan posisi kelima sekali. Sianida diistirahatkan 2 lap/sesi untuk persiapan final BOB.  “Kami sengaja mengistirahatkan 2 kelas terakhir untuk tampil di final.  Sayangnya kita mendapatkan bendera hitam dari juri yang akhirnya menggagalkan Sianida merebut juara BOB,” ujar Rendy Sianida.

 

RENDY CS, Mampu memborong 7 penghargaan dari tujuh kelas yang diikuti LB Sianida.

 

Bendera D’Champ tim milik Ko Wewe sukses berkibar berkat tampilan apik 2 gaconya. Kacer Limantara sukses merebut double winner, Cendet Strong yang superior meraih dua kali kemenangan alias nyeri di kelas A dan B.

Suguhan seru juga terlihat pada sesi Cucak Hijau. Dari ketiga sesi yang dibuka, tidak ada dominan. Kelas A dimenangi Raja Langit milik H Sukadi dari Menganti, sesi B dan C direbut oleh Joker dari Ata SF dan D’Core andalan Agung Mahadewa.

 

ABAH LUCKY, Mampu menghantarkan Dinding Kaca sebagai juara I kelas Murai Batu C.

 

Seperti yang sudah dilaporkan burungnews.com pada jelang lomba Bang Doel Cup I, rencana membuka kelas punglor  kembang dua sesi tidak terlaksana karena minimnya peserta. “Kami sudah berusaha mengundang teman-teman punglor kembang, karena kuota pesertanya kurang mencukupi kita batalkan,” ujar Budi RBT dari BnR Bengrah.

Batalnya kelas punglor kembang sangat disayangkan oleh Ridi Yamaha yang optimis gaconya bisa koncer. “Waduh sayang kelas Punglor kembang batal. Padahal selain bawa 2 burung Love Bird baru, juga bawa punglor kembang,” ujar Ridi Yamaha.

 

JUARA BANG DOEL CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LIAR POOOL SF, LB Radja mampu merebut juara ketiga BOB Love Bird.

 

KATA KUNCI: bang doel cup i bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp