H. DODOT MENERIMA PENGHARGAAN DARI BANG BOY BnR

BANG BOY

Selamat & Sukses Untuk NZR Indonesia, Semoga Bisa Menambah Warna Baru

Berbagai tanggapan muncul atas dideklarasikannya NZR Indonesia. Salah satunya dari orang nomor satu di BnR Indonesia. Seperti kita tahu, sejumlah pilar utama NZR Indonesia, sebelumnya aktif di BnR Indonesia.

Wiebie BnR, sebelumnya adalah ketua BnR Malang Raya, terakhir dipercaya menjadi ketua penyelenggara even akbar Sien Ronny Cup, dengan EO BnR. Nama lainnya seperti H. Dodot, H. Iwan Bogor, Iman Banu, Suyudi, juga merupakan pilar-pilar utama di divisi penjurian BnR atau JBI (Juri BnR Indonesia).

Lantas apa tanggapan Bang Boy terkait dideklarasikannya NZR Indonesia. Apakah ada sikap semacam galau, marah, atau dendam, dan semacamnya? Ternyata tidak. Dengan santai, bang Boy pun mencoba memberikan tanggapan melalui burungnews.com.

 

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

“Selamat dan sukses, semoga bisa menambah warna baru di dunia burung,” ujarnya sambil disambung, “Semoga juga bisa selalu mengedepankan kepentingan kicaumania di atas segalanya.”

Di Even BnR Award, 10 Desember yang lalu, H. Dodot baru saja menerima penghargaan atas prestasi dan sumbangsihnya baik untuk BnR khususnya maupun Kicaumania Indonesia secara umum. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Bang Boy. Setelah itu, H. Dodot diberi kesempatan menyerahkan penghargaan dari BnR Indonesia untuk PBI, EO yang sebelumnya menjadi tempat H. Dodot mengabdikan diri.

Di sisi lain, Bang Boy juga mengaku bangga sebab secara langsung atau tidak langsung, diakui atau tidak, melalui BnR Indonesia sudah membina sejumlah SDM handal yang kemudian membidani lahirnya EO-EO baru dengan skup nasional.

 

SEORANG KICAUMANIA MEMBELI SANGKAR RADJA DI EVEN BnR AWARD

 

“Tentu saja, sebagai bapak saya ikut senang bila banyak kader atau katakanlah mereka yang pernah jadi anak didik, kemudian mandiri, membentuk EO baru, lantas berkembang maju. Demikian juga dengan berdirinya NZR Indonesia, saya justru ikut senang dan bangga. Harapannya EO baru ini benar-benar bisa memberikan warna baru, lalu tumbuh menjadi semakin matang.“

Sebelumnya, jagad media sosial digaduhkan oleh unggahan mundurnya sejumlah juri dari sejumlah EO, tak hanya dari BnR saja. Banyak yang menerka-nerka alasan di balik mundurnya para juri secara masif itu.

 

 

Salah satu gosip yang beberapa waktu lalu beredar luas, karena ada lowongan juri yang dibuka oleh CV Radja. Gosip ini kemudian sudha diklarifikasi oleh Prio AK 47, owner dari CV Radja. Pak Prio membanah bila mundurnya sejumlah juri karena hendak bergabtung dengan Radja.

“Kami tidak terkait atau terafiliasi dengan EO mana pun, dan tidak akan membuat EO baru. Kami justru ingin mengembangkan kerjasama yang lebih luas dengan semua EO, dengan pertimbagnan murni bisnis karena kami punya produk.”

Dengan dideklarasikannya NZR Indonesia, sedikit banyak juga ikut meneguhkan sanggahan dari Mr. Prio. Sebagian teka-teki di balik mundurnya sejumlah juri pun sudah terkuak.

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

Tanggapan juga muncul dari sejumlah kalangan yang dikenal dekat dengan bang Boy atau BnR. Ada yang menanggapinya dengan nada clengekan, seperti dari Adry Riady.

“Tambah asyik,” ujarnya singkat. Sementara rekannya Reedy Indra Lesmana menanggapinya dengan bahasa lebih tertata dan diplomatis. “Inilah dinamika berdemokrasi. Semakin berwarna dan mempesona.”

Tanggapan lainnya umumnya senada, memberikan ucapan selamat dan sukses untuk EO yang baru lahir ini. Sekarang, para kicaumania di indonesia menunggu langkah-langkah nyata berikutnya, apakah itu lombanya, atau program lain untuk memajukan kicaumania Indonesia.

 

 

Banyak juga yang bertanya, NZR itu apa sih, apa itu juga singkatan tertentu sebagaimana BnR? Nama NZR selama ini sering lekat dengan nama H. Wiebie, sehingga dia biasa dipanggil atau ditulis namanya sebagai H. Wiebie NZR.  Logo NZR juga muncul di even-even yang digarap atau didukung oleh H. Wiebie. Di Sien Ronny Cup misalnya, muncul dengan nama NZR Grup.

NZR memang dikenal sebagai nama usaha milik H. Wiebie. Salah satu bidang usahanya adalah pabrik rokok, dengan merk yang sama, NZR.  Nah, terkait NZR sebagai nama EO, ada juga penjelasan resminya.

NZR disebutkan singkatan dari NAZARO, yang berarti “sebuah ikrar janji yang harus dilaksanakan.” Mengembang tugas secara jujur, adil, dan tegas, berdasarkan kata hati yang menjadikan satu misi. Tampak singkat, tapi sesungguhnya sangat dalam maknanya.

KATA KUNCI: h dodot h wibie nzr boy bnr prio sutrisno sangkar radja cv radja company bnr award nzr indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp