BANG BOY DAN KADAFI. Tiket Sudah Pada Habis, Hadiah Pasti Keluar Semua

BANG BOY

Hadiah Mobil di BnR Award Seribu Persen Dijamin Keluar

Even akbar dua tahunan BnR Award mulai menghitung mundur. Belum punya tiketnya? Waduhhh... sepertinya harus sabar dan telaten mencari tiket cancel mulai Sabtu 2 Desember. Yang jelas dan pasti, hadiah utama mobil Agya dijamin seribu persen keluar.

Penegasan itu disampaikan langsung oleh Bang Boy, soalnya ada juga kasak-kusuk bila kejadiannya mungkin saja akan seperti di Sien Ronny Cup. Di Sien Ronny Cup, hadiah mobil memang tidak jadi keluar, karena  peserta hanya 32, sementara ada aturan kuota peserta minimal 36.

 

 

ASUPAN PATEN PARA JAWARA, BERANI COBA?

 

“Ndak usah kawatir, ini kan evennya BnR langsung, belum ada cerita karena satu dan lain hal hadiah bagtal keluar. Lha tiketnya saja benar-benar sudah lama habis. Benar-benar sudah terbeli, karena sudah pada dibayar lunas. Jadi bukan semata habis terpesan, ini sudah terbayar. Sekali lagi saya pastikan hadiah utama dijamin seribu persen, bukan seratus persen lagi, akan keluar.”

Dalam beberapa minggu terakhir, sudah banyak calon peserta yang kebingungan mencari tiket BnR Award, karena untuk kelas-kelas populer memang sudah pada habis semua. Satu-satunya caramendapatkan tiket, ya mulai hari Sabtu harus nungguin di pengambilan tiket, berharap ada yang cancel dan jual lagi.

 

==========================

Even akbar yang siap memanjakan pemula. Membuka awal tahun 2018 dengan gelaran prestise, tetapi dijamin nyaman untuk semua kalangan. Pesan tiketnya sekarang juga, KLIK baner di bawah ini.

==========================

 

“Brosur kan sudah lama kita publish, kita juga sudah jauh-jauh hari ingatkan supaya cepat-cepat pesan dan diamankan dengan transfer. Sekarang sudah mepet baru pada ribut cari tiket, yang sudah ketinggalan kereta. Ya mungkin itu juga bagian dari seninya lomba burung ya, harus palagi sulit cara mendapatkan tiketnya, ha ha ha,” imbuh Bang Boy lagi menanggapi banyaknya calon peserta yang belum kebagian tiket.

Sebagai salah satu mediat partner BnR Award, burungnews.com akan terus melakukan update terkait even BnR Award. Anda pun bisa ikut berpartisipasi membagikan informasi, dengan mengirimkan melalui email ke burungnews@gmail.com.

Informasi berupa rencana keberangkatan, tentang persiapannya, dan lain-lain sekiranya menarik dan bermanfaat bagi pembaca. Materi berupa foto-foto disertai penjelasan atau pointer. Yang sudah kirim materi, bisa konfirmasi ke admin di 0898.7824.000, 0858.7925.4845, agar segera diproses.

Yang masih penasaran ingin mendapatkan informas tentang tiket, bisa hubungi info lomba atau bagian pemesan sebagi berikut:

 

JADWAL LOMBA BnR AWARD:

BROSUR LENGKAP BnR AWARD, KLIK DI SINI

==========================

TINGGINYA REQUEST, MEMBUAT TREND KICAU MENGELUARKAN LAGI KAOS SERI KUSUMO CUP. Dicetak terbatas, dapatkan di stand TREND KICAU di BnR Award, atau pesan dari sekarang agar kebagian.

DAPATKAN JUGA KAUS RESMI BnR AWARD BY TRENDKICAU, DENGAN TANDA TANGAN BANG BOY. Tak tak kebagian? Pesan sekarang di 0852.5863.4229

=========================

KATA KUNCI: bnr award bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp