BANG BOY DAN H BAGYA DI PIALA CISADANE


BANG BOY

BnR Jabodeksi Full Team ke Piala Barometer Indonesia

Berbagai kalangan baik perorangan, team, komunitas, bahkan yang mewakili EO sudah menyatakan mendukung dan siap merapat ke Piala Barometer Indonesia. Salah satunya adalah rombongan besar BnR Jabodeksi yang akan dipimpin langsung Bang Boy.

Bang Boy mengaku akan turun di semua kelas / jenis burung. “Banyak, sampai saya tidak hafal satu-satunya. Yang jelas hampir semua kelas / jenis burung kita ikutan. Kan personelnya banyak, dengan jenis burungnya masing-masing.”

 

 

Meski membawa personel dan jagoan yang banyak, Bang Boy tidak memasang target juara, apakah itu juara per burung, atau pun mengejar BC atau SF. “Kita pengin ikut meramaikan saja, sekaligus ikut memberikan selamat kepada PBI yang bisa disebut mengawali lomba akbar dan prestis pasca libur pandemi di blok barat, sekaligus sudah janjian mau ketemuan, atau kopdar dengan banyak kicaumania, ada perorangan, team, komunitas, pengurus EO lain. Banyak lah yang janjian mau ketemu ngobrol-ngobrol di sana,” imbuhnya.

Sebelumnya, Bang Boy juga hadir dalam gelaran PBI Tangerang bertajuk Piala Cisadane. “Jujur saja, lebih asyik begini, kan saling dukung. Kami bikin lomba, teman-teman PBI dan EO lain berdatangan. Sebaliknya, PBI gelar lomba, kita-kita dari BnR juga saya ajak untuk hadir, kecuali beberapa pengurus yang sedang gelar lomba kecil lah, sekelas Latber atau Latpres karena memang sudah jadi agenda rutin, dipastikan tidak akan mengganggu event ini. Untuk event besar, besuk 17 Oktober di Jabodeksi kita kosongkan, kita kalau bilang dukung ya luar dalam, sepenuhnya, bahkan juga meluangkan waktu buat hadir.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sudah bisa kebayang kan, betapa gelaran Piala Barometer Indonesia bakal gayeng dan penuh gairah. Di saat burung bertarung di gantangan, para pemiliknya pada ngobrol santai, bersenda gurau, menghilangkan rasa kangen karena memang sudah cukup lama tidak saling ketemu. Terhalang oleh pandemi yang hampir dua tahun.

Mr. King dan Wahyu, dua punggawa PBI Tangerang pun sangat berterimakasih dengan dukungan penuh dari Bang Boy dan kawan-kawan BnR. “Tentu kami sangat apresiasi dengan dukungan dari Bang Boy dan kawan-kawan yang sangat luar biasa ini. Bagaimana pun, Bang Boy adalah tokoh besar, dukungan dan kehadirannya secara langsung sudah barang tentu juga akan berdampak besar pada ramainya dukungan kicaumania yang lainnya,” ujar Mr. King.

 

 

Sementara itu, Wahyu juga mengungkapkan, selain Bang Boy, juga akan banyak tokoh-tokoh baik yang lawas hingga yang milenial bersiap merapat ke Tangerang. “Sebagian ya datang lebih untuk ketemu dengan teman-teman lama, pengin semacam temu kangen, ada yang sekadar bawa satu dua burung buat tentengan. Ada pula yang berangkat tidak bawa burung, tapi punya keinginan pulang membawa burung. Mereka pengin memantau, bahkan sebagian sudah semacam janjian, artinya target burung yang hendak ditarget dan dipantau memang sudah ditentukan.”

Bagi Mr. King, Wahyu, dan punggawa PBI lainnya, apa pun tujuan dan latar belakang kehadiran para kicaumania ke Piala Barometer Indonesia, akan disambut dengan penuh kehangatan dan penuh suka cita. “Kita penginnya lomba ini selain menjadi barometer lomba, juga barometer kopdar atau temu kangen para kicaumania, bagaimana sebuah lomba tak sekadar jadi ajang kompetisi mengejar juara, lebih dari itu juga bisa menjadi arena silaturahmi untuk semua kalangan. Semua ini, semoga saja, bisa menjadi ladang amal baik bagi kita semua, Aamiin,” imbuh Mr. King.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Disebutkan juga, kurang H-7, sebagian besar tiket sudah menipis, bahkan beberapa di antaranya sudah masuk daftar tunggu. Menariknya, partisipasi kicaumania lokal Tangerang dan sekitarnya juga cukup besar, selain mereka yang berbondong-bondong dari luar Tangerang, bahkan luar Jabodetabek. “Silakan yang belum pesan tiket, segera hubungi bagian reservasi, cek dulu ketersediaan tiket, setelah dikonfirmasi segera pesan dan amankan.”

Oh ya, bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA BAROMETER INDONESIA DI TANGERANG, KLIK DI SINI

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: bang boy bnr jabodeksi piala barometer indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp