BANG BOY BAGIKAN STATEMEN LEWAT VIDEO


BANG BOY BAGIKAN STATEMEN LEWAT VIDIO

Dream Sengon Murni Event BnR, Hadiah Mobil dan Motor Dipastikan Keluar

Bang Boy membagikan statemen melalui video yang isinya memastikan hadiah utama mobil maupun motor akan keluar. Ia juga menegaskan bila Dream Sengon Cup baik pembiayaan maupun pengelolaan sepenuhnya murni BnR Indonesia.

Dream Sengon Cup semakin dekat, tinggal beberapa hari saja sampai hari H 18 Agustus 2019. Banyak peserta terutama yang jauh dari luar kota mulai bersiap berangkat. Mereka mulai mengecek dan memastikan tiket pesawat atau kereta, surat karantina yang luar pulau, hingga penginapan dan akomodasi lainnya.

Di jagad maya, sebagian warganet masih ada yang sibuk bergunjing, misalnya apakah betul hadiah utama akan keluar. Statemen yang dikeluarkan oleh Bang Boy dalam wujud rekaman vidio ini, seakan juga untuk menjawab mereka yang masih ragu, apakah itu soal hadiah, penjurian yang fairplay, hingga soal siapa di balik event Dream Sengon Cup.

 

 

“Gelaran Dream Sengon Cup 1 murni gelaran dari BnR Indonesia. Semua  pembiayaan dan panitia dari BnR Indonesia. Untuk hadiah mobil dan motor sudah dipastikan keluar. Tapi ingat, bagi pemenang mobil dan motor dikenai pajak 10 persen.”

Bagaimana bila si pemenang atau penerima hadiah mobil atau motor enggan menerima dalam wujud barang, tetapi ingin langsung diuangkan?. Mungkin karena sudah punya sehingga merasa tidak terlalu membutuhkannya, sekaligus malas mengurus surat-suratnya?

Tidak perlu repot-repot mencari calon pembeli yang biasanya juga akan menawar dalam sekali. “Dana pun sudah disiapkan, jadi kalau tidak mau terima mobil atau motor, BnR Indonesia sudah siapkan dana yang sangat layak sebagai pengganti hadiah mobil atau motor.”

 

 

Begitu juga untuk hadiah kelas-kelas lainnya, semua sudah disiapkan sebelum lomba dimulai. “Seperti diketahui para peserta, setiap BnR Indonesia mengadakan lomba, kesiapan sudah sangat matang. Jadi tidak perlu ragu dan kawatir, semua sudah aman.”

Mengapa gelaran BnR Indonesia diberi tajuk Dream Sengon? Jawaban BnR Satoe, “Itu karena aku peduli terhadap kicaumania baru seperti mas Tito. Agar dunia burung bermunculan kicaumania-kicaumania baru lainnya.”

Demikian pula untuk Juri, BnR Satoe sudah menyusun juri-juri yang benar-benar top. “Para pengawas pusat juga akan turun langsung mengawasi jalannya lomba Dream Sengon. Ditunggu para peserta lomba di Lapangan 403 Kenthungan Yogyakarta. Lomba akan dikawal langsung oleh punggawa dan pengurus BnR Indonesia, lengkap.”

 

 

Bagi yang belum pesan tiket, bisa membeli secara langsung pada hari Jumat (16/8) di Balioma, jalan Melati Kulon No 18 Baciro Jogja. Untuk pengambilan kupon dan tiket pada Sabtu di lokasi lomba, Lapangan 403   Kenthungan, Jalan Kaliurang Yogyakarta.

Ingat, akses melalui perempatan Ringroad Kentungan terganggu, silakan mencari jalur alternatif, bisa mencari panduan dari Google Map atau Waze.

Vidio sudah banyak ditayangkan di facebook, juga dibagikan melalui jejaring whatsapp. Untuk penyematan/embed di web, bang Boy mengijinkan video tersebut bisa diupload di chanel burungnews.com. VIDIO SELENGKAPNYA, silakan tonton di sini:

 

 

KATA KUNCI: bang boy dream sengon cup mr tito hadiah utama pasti keluar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp