H MUNGIN AKTIF MENYAPA PESERTA

BANDUNG LAUTAN API CUP V, 12 DESEMBER 2021

Tetap Sediakan Hadiah Mobil, Juga Kelas 25-G Tiket 10 Juta dan 5 Juta

Bandung Lautan Api Cup siap digelar lagi, Minggu 12 Desember 2021. Brosur lengkap memang belum tersedia, namun sebagian kemasan sudah dipastikan seperti kelas utama tiket 3,5 juta, 36-G, hadiah mobil, dan kelas 25-G tiket 10 juta dan 5 juta. Takut tidak kebagian tiket, sudah ada yang inden lebih dulu.

Hal ini disampaikan oleh Ketua BnR Daerah Jawa Barat, H. Mungin, yang juga penggagas gelaran Bandung Lautan Api Cup yang memasuki penyelenggaraan ke-5. “Hadiah mobil masih terus kita buka, tiketnya 3,5 juta, format 36-G,” jelasnya saat dimintai konfirmasi oleh burungnews.com.

 

 

Selain itu, terkait dengan gelaran yang sekaligus juga dibarengkan dengan kegiatan HUT BnR, ada beberapa kelas yang tak kalah menarik dan menantang. “Kita juga buka 25-G dengan bandrol 10 juta dan 5 juta,” imbuhnya.

Soal lokasi lomba dan informasi lainnya, H. Mungin meminta para kicaumania untuk bersabar. “Kan masih 2,5 bulan lagi. Ini brosur juga masih kita selesaikan, karena masih ada berbagai penyesuaian di sejumlah kelas. Begitu selesai pasti segera kita publish, sehingga para calon peserta juga bisa segera memesan tiketnya.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

H. Mungin mengakui, banyak kicaumania yang sudah tidak sabar terus bertanya terkait Bandung Lautan Api. “Ya banyak yang mau segera pesan tiket, takut tidak kebagian. Seperti gelaran sebelumnya, kelas-kelas favorit memang biasa cepat habis, kadang tidak sampai satu pekan sudah pada habis. Makanya untuk tidak mau kecolongan, maunya segera pesan dan mengamankan tiket. Sebegitu kawatirnya, sampai ada yang sudah inden tiket, ha ha ha,” tandasnya.

H. Mungin juga kembali menggarisbawahi, para peserta tidak perlu kawatir pihak panitia akan bermain-main dengan hadiah utama mobil. Misalnya, mengkondisikan supaya kuota tidak tercapai sehingga hadiah utama tidak keluar, alias ngandang.

 

 

“Seperti sebelumnya, basic menghitung peserta itu berdasarkan tiket terpesan atau terjual, bukan semata berdasarkan jumlah burung yang digantang. Artinya, kalau kami dari pihak panitia sudah menyatakan tiket habis, atau ada peserta mau beli tiket kita tolak karena kita menyebut sudah habis, artinya berapa pun burung yang digantang, hadiah utama pasti bongkar.”

Pada gelaran sebelumnya, seperti BLA IV di Lembang, hadiah utama mobil juga keluar. “Alhamdulillah, kami tidak punya jejak rekam yang kurang baik terkait hadiah, tidak hanya hadiah kelas utama, di kelas-kelas lainnya pun selalu sesuai dengan yang sudah kami janjikan, yang tertera dalam brosur. Ini salah satu yang membuat gelaran kami selalu diserbu kicaumania.”

 

 

Dari sisi penilaian burung, H. Mungin juga berjanji untuk terus meningkatkan kinerja team juri. “Kita kan punya catatan atau rapor dari para juri, Insya Allah kita akan pilih yang terbaik, apakah itu secara teknis dan terutama juga dari sisi integritas. Demikian pula dalam menjaga ketertiban peserta, memastikan lomba sedapat mungkin bisa semakin bersih dari teriakan, selain tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.”

Selama brosur belum siap, ke mana Anda bisa menanyakan berbagai hal terkait gelaran ini? Silakan menghubungi bapak Tatang TV di 0812-2379-761. Dengan demikian, Anda tidak ketinggalan update informasi, dan bisa memastikan bisa mendapatkan tiket yang dicari sebelum habis.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: bandung lautan api cup v h mungin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp