DATA PEMESAN TIKET BANDUNG LAUTAN API CUP IV

BANDUNG LAUTAN API CUP IV

Sebagian Besar Tiket Sudah Menipis, Yuk Cek Data Nama Pemesannya

Bandung Lautan Api Cup IV baru akan digelar 25 Oktober, masih sekitar 3 pekan lagi. Namun, antusiasme mengikuti event rutin yang memasuki tahun ke-4 ini sungguh luar biasa. Sebagian besar tiket sudah terpesan, bahkan kelas utama seharga 3,5 juta juga tinggal menyisakan beberapa lembar saja.

H. Mungin, penggagas dan penanggungjawab event ini mengaku kaget juga dengan sambutan kicaumania. “Karena situasinya pandemi, saya kira laju pemesanan tiket bakal pelan, paling tidak akan menunggu beberapa event akbar yang digelar lebih awal. Ternyata saya keliru, begitu brosur kita bagikan, sambutannya sungguh membuat kami optimis bakal meriah seperti tahun-tahun sebelumnya,” jelasnya kepada burungnews.com.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

H. Mungin pun mencoba merinci beberapa kelas yang laju pemesannya cukup cepat. Murai batu memang masih jadi favorit. Semua kelas rata-rata sudah mendekat 60 persen. “Hadiah mobil Insya Allah juga keluar karena tinggal 11 tiket lagi, tiket yang harga 330 ribu tinggal 14, tiket yang 110 ribu tinggal 20an lembar.”

Yang paling luar biasa untuk komunitas kolibri. Dari total 6 kelas, hingga hari Jumat sudah terserap 90 persen. “Kami opitis kolibri semua kelas bakal full.”

 

 

Selain murai batu, jenis burung yang cukup ramai antara lain kacer, cucak hijau, anis merah, dan kenari. Ada 8 kelas murai batu, termasuk 1 kelas khusus ring APBN dan 2 kelas ekor hitam. Anis merah akan dimainkan 5 kali, termasuk dua kelas komunitas. Kacer diberi kesempatan berlaga 3 kali, cucak hijau main 4 kali. Kelas love bird juga cukup banyak, terbagi dalam kelas umum, bebas fighter, fighter, dan paud. Kelas-kelas lain bisa dicek langsung di brosur, juga jadwal yang akan berlaku.

Hingga berita ini diturunkan, sudah sekitar 700 tiket terjual. “Pemesan sudah sekitar 160an nama, beberapa pemesan mewakili team atau komunitas sehingga satu nama bisa memesan puluhan tiket sekaligus. Namun sebagian belum selesai kita verifikasi dan rapikan. Data yang kita bagikan adalah yang sudah selesai validasi. Beberapa hari ke depan kita update lagi perkembangannya,” jelas Tatang TV, bagian reservasi tiket.

 

 

Dengan tingkat antusiasme yang begitu besar, Anda yang mau berangkat ke sini kudu cepat-cepat pesan tiket dan segera diselesaikan proses administrasinya. “Bukannya menakut-nakuti atau gertak sambal. Ini berdasarkan fakta dan Anda bisa mengecek langsung pada data nama-nama pemesan tiket, apakah apa yang kami sampaikan masuk akal atau tidak,” imbuh H. Mungin.

Karena main dua lapang, sebaiknya sebelum memesan tiket Anda juga memperhatikan jadwalnya, jangan sampai burung milik Anda main berhimpitan sesinya apalagi sampai bersamaan. Atau bila terpaksa mainnya harus berdekatan jadwal, paling tidak mengajak kru yang cukup agar tidak keteteran di lapangan nantinya.

 

 

Berbeda dengan gelaran tahun-tahun sebelumnya, Bandung Lautan Api Cup IV lokasinya akan geser ke Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Lokasi tepatnya adalah di Lapang Pusdikajen, jalan Maribaya nomor 21.

“Mudah diakses, yang datang dari tol Pantura bisa naik ke Lembang lewat Subang. Tentu saja, udara di Lembang lebih segar dan sejuk, sangat cocok buat menampilkan burung. Anda juga bisa mengajak serta anggota keluarga untuk sekalian bertamasya, sebab banyak destinasi wisata menarik yang lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat lomba. Kami juga akan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mari sama-sama disiplin menjaga diri masing-masing dengan memakai masker, sering mencuci tangan, dan menjaga jarak aman,” tandas H. Mungin. [han, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL BANDUNG LAUTAN API CUP IV, KLIK DI SINI

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup 4 data pemesan tiket h mungin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp