UMI KASUM, SS JUARA 1 KELAS HARGA DIRI


BANDUNG LAUTAN API CUP IV, #1: MB SS, Putra Mandala, Mascot Menangi kelas Harga Diri, Royal Merapi Sapu Kelas Hwamey

Kelas Harga Diri dengan tiket 5 juta menjadi pusat perhatian di Bandung Lautan Api Cup IV. Pesertanya ibarat partai ulang di kelas utama di Piala Pasundan dua pekan lalu.

Tampak H. Sadat dengan Meong-nya, Umi Kasum dengan Semar Sakti (SS), Ivan Syam, H. Andy Owen juga menurunkan jagoannya (belum dikonfirmasi apakah menurunkan Pelor Sakti atau Sniper), Gus Sholah yang datang jauh dari Purwodadi, hingga Amien dari Malang juga menurunkan jago terbaiknya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kelas yang dibatasi pesertanya 20, terisi penuh. Juara hanya diambil 3 saja. Meraih nominasi berada satu deret dan berdampingan langsung, yaitu nomor 27, nomor 28, dan nomor 29.

Koncer A terbanyak diraih  nomor 27, atas nama SS milik Mr. Olix dari Lampung, posisi ke dua diraih nomor 29 atas nama Putra Mandala milik Herry IP, dan posisi 3 nomor 28 atas nama Mascot milik Cahyo Matrix Malang yang dikawal Amien.

 

 HERRY IP, KIRI, PUTRA MANDALA LANGSUNG TEMBUS RUNNER UP

 

Mascot sebelumnya meraih runner up di kelas utama Piala Pasundan, SS di peringkat tiga, sementara Putra Mandala adalah "pendatang baru" dalam arti di Piala Pasundan belum turun.

Meski di tiket utama 5 juta Piala Pasundan SS meraih posisi ke-3, namun di sesi hadiah mobil berikutnya (tiket 3,5 juta) SS meraih juara 1, diikuti Meong di posisi runner up.

"Saya lama tidak ke Bandung, hari ini kebetulan bareng istri dan anak sambil liburan," jelas Herry IP kepada burungnews.com.

Sementara H. Andy mengaku kurang menyiapkan jagoannya untuk kelas ini. "Tiket baru dapat barusan, ada peserta yang tidak datang terus saya ambil, burung pun mendadak dibawa ke lapangan sambil lari-lari tergesa-gesa takut tertinggal," ujar H. Andi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Jago yang diturunkan H. Andy Owen memang kurang maksimal. Demikian pula dengan gaco H. Sadat. Sempat optimis di awal-awal pertarungan, tapi di pertengahan ke belakang melorot penampilannya.

Kelas ini disiarkan secara live di chanel-nya Bang Boy. "Dari komentar-komentar langsung netizen, hampir semuanya menjagokan 27," jelasnya kepada burungnews.

Sementara itu, pada kelas awal hwamey, juara 1 dan 2 diborong oleh jago milik Royal Merapi Klaten. Kyoto berada di posisi pertama, Hiroshima membuntuti di urutan ke dua.

 

NOOR DAN DERIK, KYOTO DAN HIROSHIMA RAIH JUARA 1 DAN 2

 

Bandung Lautan Api Cup IV, dibuka pada jam 08.10, dengan seremonial sambutan dari pihak Pusdikajen dan Bang Boy. Burung mulai masuk lapangan ham 08.15.

Bang Boy menjamin penjurian akan sesuai fakta lapangan, asal peserta juga mau tertib. "Kalau ada tanda-tanda juri bertindak mencurigakan, lapor langsung ke saya. Kalau kita telusuri terbukti, langsung saya lucuti bajunya di sini juga."

Bang Boy mengaku sekarang lagi giatnya bersih-bersih. "Lebih baik punya pasukan sedikit tapi bersih dan setia, daripada banyak tapi ada mengandung kutu," ucap pendiri BnR tersebut.

 

 

 DANSATDIK PUSDIKAJEN (KETUA PANITIA), BANG BOY, DAN H. AGUNG SP

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: umi kasum bla iv royal merapi sf herry ip andy owen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp